Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film yang diangkat dari novel karangan Nicholas Sparks, Dibintangi oleh Julianne Hough dan Josh Duhamel, film dengan latar belakang sebuah kota di daerah pantai ini baru akan ditayangkan pada bulan Febuary 2013.

Sinopis Film Safe Haven

Film ini menceritakan tentang Katie Feldman (Julianne Hough) yang kabur dari masa lalunya dan pindah ke kota baru di pinggir pantai. Di kota barunya ini dia bertemu dengan Alex Wheatley (Josh Duhamel), seorang duda yang sudah memiliki 2 anak. Mereka berdua pun saling jatuh cinta. Tapi masa lalu Katie terus mengintainya. Apakah Katie harus lari lagi menghindari kejaran masa lalunya, atau dia harus tinggal bersama orang yang dicintainya.

Teaser Sinopsis Film Safe Haven 2013

Safe Haven
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Safe Haven diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Julianne Hough, Josh Duhamel, Cobie Smulders terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Home (2009) yang rilis di bioskop tahun 2009.

Sebuah karya sutradara terkenal Yann Arthus-Bertrand yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film yang diangkat dari novel karangan Nicholas Sparks, Dibintangi oleh Julianne Hough dan Josh Duhamel, film dengan latar belakang sebuah kota di daerah pantai ini baru akan ditayangkan pada bulan Febuary 2013. Film ini menceritakan tentang Katie Feldman (Julianne Hough) yang kabur dari masa lalunya dan pindah ke kota baru di pinggir pantai. Di kota […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Glenn Close (Bhs. Inggris & Belanda), Jacques Gamblin (Bhs. Perancis), Salma Hayek (Bhs. Spanyol), Mahmood Said (Bhs. Arab), Zhou Xun (Bhs. Mandarin), Stephen Chan Chi Wan (Bhs. Kanton).

Kembali pada sinopsis film Safe Haven yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Lasse Hallström sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Safe Haven dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Safe Haven dengan Sinopsis Film The Duff. Masing-masing dirilis tahun 2013 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film yang diangkat dari novel karangan Nicholas Sparks, Dibintangi oleh Julianne Hough dan Josh Duhamel, film dengan latar belakang sebuah kota di daerah pantai ini baru akan ditayangkan pada bulan Febuary 2013. Film ini menceritakan tentang Katie Feldman (Julianne Hough) yang kabur dari masa lalunya dan pindah ke kota baru di pinggir pantai. Di kota […].

Kedua sutradara yakni Lasse Hallström dan Ari Sandel memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Mae Whitman, Robbie Amell, Bella Thorne, Bianca A. Santos, Skyler Samuels, dan Nick Eversman, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Romantis Terbaik - Alur drama pada genre film romantis masih kental dan tak bisa lepas. Cinta memang hal yang tak kasat mata, namun berkat tangan penuh ide akan jadi karya visual yang mungkin bikin air mata kita jatuh.

Terkait Trailer Sinopsis Film Safe Haven