sinopsis film crash landing on you
sinopsis film crash landing on you

Sinopsis Film Crash Landing on You

Sinopsis film crash landing on you (CLOY) sebuah drama hit Korea Selatanyang mendapatkan popularitas di Indonesia sebagai salah satu serial K-drama romantis teratas pada tahun 2021. Dengan alur cerita yang unik dan menghibur, karakter yang menyenangkan, dan romansa, aksi, dan komedi yang menggetarkan, itu dengan mudah menarik hati dan perhatian para pecinta K-drama.

Apa yang membuat serial televisi ini wajib ditonton? Nah, mahakarya ini merupakan drama dengan rating tertinggi kedua di televisi Korea. Selain itu, episode terakhirnya membuat rekor baru dalam hal rating pemirsa TVN, melampaui pemegang rekor sebelumnya, Goblin. Apa yang ada di sinopsis film Crash Landing on You berikut ini merupakan ringkasan alur cerita dan ulasan.

Plot Cerita Crash Landing on You

Seri teratas mengambil tema cinta terlarang dan membuatnya menjadi Romeo dan Juliet modern. Namun, alih-alih Montagues dan Capulets, itu menggambarkan kehidupan seorang miliarder dan CEO Korea Selatan, Yoon Se-Ri, dan Kapten Unit Pasukan Khusus Korea Utara, Ri Jeong-Hyeok.

Karena pembagian wilayah Korea Utara dan Selatan yang ketat, pasangan itu tidak akan pernah bertemu dalam keadaan normal. Namun, seolah-olah dibawa oleh takdir, Yoon Se-Ri jatuh di Zona Demiliterisasi Korea Utara setelah pertemuannya dengan badai saat paralayang di Korea Selatan. Di sinilah dia bertemu Kapten Ri Jeong-Hyeok.

Episode-episodenya mengungkap dua budaya yang berbeda (Utara dan Selatan), ketika Kapten Ri dan timnya mencoba menemukan cara untuk secara diam-diam membawa Se-Ri kembali ke Korea tanpa ada pejabat yang mengetahuinya. Untuk memastikan keselamatannya dan menyembunyikan identitasnya, Se-Ri dengan lucu mendapati dirinya mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan Korea Utara.

Banyak liku-liku plot terungkap seiring berjalannya cerita. Seperti yang diharapkan, Kapten Ri dan Se-Ri jatuh cinta, tetapi pada saat yang sama, hidup mereka hampir selalu dalam bahaya besar. Akankah romansa terlarang mereka dapat bertahan dari kesulitan dan tekanan keluarga, reputasi, kebenaran, dan negara mereka?

Ulasan Crash Landing on You

Sutradara Crash Landing on You, Lee Jung-Hyo, memberi penonton perjalanan hidup mereka dengan banyak pasang surut cerita seri CLOY. Ini adalah perpaduan sempurna antara drama, romansa, aksi, dan bahkan momen lucu yang membuat tertawa terbahak-bahak.

Selain dari cerita yang ditulis dengan baik, aktor utama dan pendukung drama ini melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghidupkan karakter mereka. Kemistri sempurna Hyun Bin dan Son Ye-Jin memberi pemirsa sensasi yang menggetarkan hati dan pada saat yang sama, perasaan patah hati seiring berjalannya cerita.

Bukan hanya karakter utama yang diterima dengan baik oleh penonton. Awak Kapten Ri yang menawan dan lucu memainkan peran besar secara lucu dan emosional, serta teman-teman baru Se-Ri di desa. Tandem Kim Jung-Hyun dan Seo Ji-Hye juga mencuri perhatian dengan pasangan dan pengembangan karakter mereka yang tidak biasa.

Dari sekian banyak poin bagus dari serial ini, serial ini mendapat tepuk tangan paling banyak karena penggambarannya yang tulus dan hangat tentang bagaimana rasanya tinggal di desa Korea Utara . Mereka mampu melakukan ini dengan bantuan Kwak Moon-Wan dalam tim penulis mereka, seorang pembelot dari Korea Utara , dan sekarang menjadi penasihat film dan penulis skenario.

Penjelasan Ending film Crash Landing on You

Dengan ketegangan yang sedang berlangsung antara negara mereka, Se-Ri dan Kapten Ri bertahan berada jauh dari satu sama lain tanpa sarana komunikasi apa pun. Namun, ending Crash Landing on You yang berperingkat tinggi menunjukkan bahwa meskipun mereka tidak dapat bersama di negara mereka sendiri, mereka memiliki akhir yang bahagia di Swiss.

Pasangan ini dengan tulus percaya bahwa selama mereka terus mengunjungi Swiss setiap tahun, mereka pasti akan bertemu seperti yang sering mereka lakukan sebelumnya. Se-Ri bekerja keras untuk mengatur pertunjukan musik sambil mendukung anak-anak yang kurang beruntung. Sementara itu, Kapten Ri dilatih menjadi perwakilan pianis untuk orkestra simfoni Nasional.

Itu adalah hari ketika Se-Ri sedang paralayang di Swiss, Kapten Ri naik kereta yang salah dan akhirnya bertemu dengannya lagi. Dari pertemuan yang menentukan itu, pasangan yang serasi itu menghabiskan hari-hari terbaik mereka setiap tahun bersama di Swiss.

Pemeran Crash Landing on You

Berikut adalah karakter yang paling menonjol untuk dinantikan di CLOY:

1. Hyun Bin (Kapten Ri Jeong Hyeok)

Aktor Hyun Bin menghidupkan karakter Kapten Ri Jeong-Hyeok, seorang Elite Korea Utara dan kapten Unit Pasukan Khusus. Kapten Ri dipandang sebagai karakter yang pendiam dan agak misterius tetapi juga orang yang sangat baik, sabar, dan perhatian. Dia adalah seorang prajurit dan pianis terampil yang melakukan yang terbaik untuk membantu Se-Ri kembali ke Korea.

2. Son Ye-Jin (Yoon Se-Ri)

Aktris Son Ye-Jin memainkan karakter Yoon Se-Ri, salah satu yang terkaya dari orang kaya di Korea Selatan. Tidak hanya dia dari keluarga terhormat, tapi dia juga CEO dari perusahaan fashion dan kecantikannya sendiri bernama Se-Ri’s Choice. Pewaris kaya menemukan dirinya terdampar di Korea Utara, dilucuti reputasinya dan segala cara hukum untuk pulang. Dia mencari bantuan Kapten Ri dan timnya untuk membantunya kembali ke rumah.

3. Kim Jung-Hyun (Goo Seung-Jun)

Karakter yang sangat menawan Goo Seung-Jun dimainkan oleh aktor luar biasa Kim Jung-Hyun. Dalam serial tersebut, Goo Seung-Jun adalah seorang penipu tampan namun licik yang menipu kakak laki-laki Se-Ri. Dalam pergantian peristiwa yang tidak terduga, ia menemukan dirinya mencari perlindungan di Korea Utara dan bertemu dengan Seo Dan, Kapten Ri, dan Yoon Se-Ri.

4. Seo Ji-Hye (Seo Dan)

Aktris Seo Ji-Hye membawa keanggunan dan keindahan ke serial ini saat ia memainkan karakter Seo Dan, seorang musisi, dan Elite Korea Utara. Tidak seperti Kapten Ri, Seo Dan menjalani kehidupan yang glamor di ibu kota Korea Utara, Pyongyang, di mana ibunya adalah pemilik department store ternama.

Sepanjang seri, Seo Dan adalah pusat dari romansa tak berbalas dengan Kapten Ri meskipun pernikahan mereka diatur.

5. Oh Man-Seok (Cho Cheol-Gang)

Bersembunyi di balik posisinya yang terhormat di Biro Keamanan Angkatan Bersenjata Korea Utara, Cho Cheol-Gang adalah penjahat utama dari cerita tersebut. Aktor Oh Man-Seok memainkan karakter licik ini di balik berbagai operasi kriminal dan korupsi.

Untuk menyembunyikan kesalahannya, Cho Choel-Gang melawan Kapten Ri yang mencari keadilan dan bahkan mencoba menyakiti Se-Ri.

Nonton Crash Landing on You di Netflix

Jangan lewatkan mahakarya ini dan saksikan 16 episode lengkapnya di layanan streaming Netflix. Setiap episode berdurasi sekitar satu jam 10 hingga 30 menit, dengan episode terakhir berdurasi hampir dua jam. Ini juga tersedia untuk diunduh di layanan. Jika Anda mencari K-drama peringkat teratas berikutnya untuk ditambahkan ke daftar pantauan Anda, maka Crash Landing on You layak mendapat tempat. Ikuti tren pasangan RiRi dan saksikan kisah sepasang kekasih yang bernasib sial, Se-Ri dan Kapten Ri.

Nilai rata-rata 5 / 5. Jumlah penilai: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Data Sinopsis Film Crash Landing on You 2019 - 2020 - Jalan Cerita Lengkap

  • Tahun Berapa Crash Landing on You Rilis ? Tahun 2019 - 2020
  • Siapa Sutradara Film Crash Landing on You ? Kim Hui-won, Jung Hyo Lee
  • Siapa pemeran pemain Crash Landing on You ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Hyun Bin, Son Ye-jin, Seo Ji-hye

Trailer Crash Landing on You 2019 - 2020