Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Stephen Meyers adalah seorang idealis muda yang brilian di komunikasi.  Di tengah-tengah manajer kampanye lawan Morris meminta Meyers bertemu,  Ia menawarkan dia pekerjaan. Pada saat yang sama, negosiasi Morris, North Carolina Senator, mengalami sebuah halangan. Sebuah kampanye muda, Molly Stearns, mendapat perhatian Stephen. Partai Republik memiliki trik, Stephen mungkin terlalu percaya, dan Molly bimbang. Apa yang paling penting, karir, kemenangan, atau kebajikan?

Sinopis Film The Ides of March

Skenario menawan dan menarik penonton pada saat yang awal film dimulai, Ryan Gosling memberikan transisinya realistis melalui peristiwa yang terungkap di depannya, dengan penampilan yang solid dan dipercaya, adegan demi adegan yang membuktikan dia adalah aktor yang sangat mampu. Gosling seperti topeng potret pahlawan tanpa nama di “drive” menakjubkan dan menarik, tapi penampilannya di “The Ides of March” tidak diragukan lagi. ahli dan fleksibel kemampuan aktingnya.

Teaser Sinopsis Film The Ides of March 2011

The Ides of March
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film The Ides of March diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Paul Giamatti, George Clooney, Philip Seymour terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Wild Card yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal Simon West yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Stephen Meyers adalah seorang idealis muda yang brilian di komunikasi.  Di tengah-tengah manajer kampanye lawan Morris meminta Meyers bertemu,  Ia menawarkan dia pekerjaan. Pada saat yang sama, negosiasi Morris, North Carolina Senator, mengalami sebuah halangan. Sebuah kampanye muda, Molly Stearns, mendapat perhatian Stephen. Partai Republik memiliki trik, Stephen mungkin terlalu percaya, dan Molly bimbang. Apa […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Jason Statham, Michael Angarano, Dominik García-Lorido.

Kembali pada sinopsis film The Ides of March yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari George Clooney sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario The Ides of March dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film The Ides of March dengan Sinopsis Film Room on the Broom. Masing-masing dirilis tahun 2011 dan 2012. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Stephen Meyers adalah seorang idealis muda yang brilian di komunikasi.  Di tengah-tengah manajer kampanye lawan Morris meminta Meyers bertemu,  Ia menawarkan dia pekerjaan. Pada saat yang sama, negosiasi Morris, North Carolina Senator, mengalami sebuah halangan. Sebuah kampanye muda, Molly Stearns, mendapat perhatian Stephen. Partai Republik memiliki trik, Stephen mungkin terlalu percaya, dan Molly bimbang. Apa […].

Kedua sutradara yakni George Clooney dan Jan Lachauer dan Max Lang memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Simon Pegg (narator), Gillian Anderson (penyihir), Rob Brydon (kucing), Timothy Spall (naga), Martin Clunes (anjing), Sally Hawkins (burung hijau) dan David Walliams (katak), atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Terkait Trailer Sinopsis Film The Ides of March