Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dibesarkan sebagai seorang aristokrat di Joseon abad ke-16, era di mana status kelas ditentukan nasib seseorang, Hwang Jin Yi menemukan rahasia mengejutkan tentang kelahirannya: ia dilahirkan tidak sah. Dia juga termasuk kelas rendah, dan tidak memiliki pilihan lain selain untuk memberikan status aristokrat nya. Sebelum kehidupan Gisaeng, dia memutuskan untuk menyerah keperawanannya kepada seorang pria pilihannya sendiri, dan menghabiskan malam pertamanya dengan Nomi, karyawan keluarga lama, yang mereka tahu adalah sangat mencintainya. Jika gisaeng, Jin Yi dirayakan karena keindahan legendaris, humor dan bakat dalam menyanyi, menari dan puisi. Tapi meskipun ia dikelilingi oleh rombongan bangsawan mandi dia dengan hadiah dan kekaguman, ia menjalani kehidupan isolasi tragis kesepian. -satunya hiburan Jin-yi adalah permainan yang ia dan gubernur setempat bermain pelanggan mulia, menipu mereka mengekspos kemunafikan mereka. Tapi ketika seorang pemimpin bandit yang cocok deskripsi Nomi ini terlihat di kawasan itu, Jin-yi memulai kehidupan mereka bertahan dalam keraguan.

Sinopis Film Hwang Jin Yi

Teaser Sinopsis Film Hwang Jin Yi

Hwang Jin Yi
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Hwang Jin Yi diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Hye-kyo Song, Ji-tae Yu, Seung-ryong Ryu terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Cowboys and Aliens yang rilis di bioskop tahun 2011.

Sebuah karya sutradara terkenal Jon Favreau yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dibesarkan sebagai seorang aristokrat di Joseon abad ke-16, era di mana status kelas ditentukan nasib seseorang, Hwang Jin Yi menemukan rahasia mengejutkan tentang kelahirannya: ia dilahirkan tidak sah. Dia juga termasuk kelas rendah, dan tidak memiliki pilihan lain selain untuk memberikan status aristokrat nya. Sebelum kehidupan Gisaeng, dia memutuskan untuk menyerah keperawanannya kepada seorang pria […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Daniel Craig, Abigail Spencer, Buck Taylor.

Kembali pada sinopsis film Hwang Jin Yi yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari 2007 sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Hwang Jin Yi dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Hwang Jin Yi dengan Sinopsis Film Malcolm X. Masing-masing dirilis tahun dan 1992. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dibesarkan sebagai seorang aristokrat di Joseon abad ke-16, era di mana status kelas ditentukan nasib seseorang, Hwang Jin Yi menemukan rahasia mengejutkan tentang kelahirannya: ia dilahirkan tidak sah. Dia juga termasuk kelas rendah, dan tidak memiliki pilihan lain selain untuk memberikan status aristokrat nya. Sebelum kehidupan Gisaeng, dia memutuskan untuk menyerah keperawanannya kepada seorang pria […].

Kedua sutradara yakni 2007 dan Spike Lee memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Biografi Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Denzel Washington, Albert Hall, Theresa Randle, Kate Vernon, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Biografi Terbaik - Merupakan kumpulan film autobiografi atau disebut juga otobiografi, yakni kisah-kisah kehidupan seseorang. Kesuksesan yg banyak mengandung nilai perjuangan, pengorbanan, cinta kasih dan pelajaran mora

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Romantis Terbaik - Alur drama pada genre film romantis masih kental dan tak bisa lepas. Cinta memang hal yang tak kasat mata, namun berkat tangan penuh ide akan jadi karya visual yang mungkin bikin air mata kita jatuh.

Terkait Trailer Sinopsis Film Hwang Jin Yi