Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film Inside Man sangat brilliant, cerdas dan sangat keren, itu menurut saya, karena pemeran utama diperankan secara apik dan sangat menjiwai.

Sinopis Film Inside Man

Film tentang perampokan yang sangat terorganisir dan keyakinan keberhasilan sangat tinggi dengan pengalaman yang tidak singkat. Film garapan Spike Lee yang menceritakan kisah penyanderaan dan perampokan sebuah bank di kawasan Manhattan New York, baik dari sisi para penjahat yang melakukan perampokan dengan segala tindakan jenius dari pemimpinnya maupun dari sisi para penegak hukum yang diwakili oleh para polisi new york dengan para negosiator dan tim SWAT milik mereka. Film Inside Man juga bercerita tentang kekuatan diplomasi di tingkat atas untuk mencegah bocornya suatu rahasia yang sudah disimpan selama bertahun-tahun oleh pemliknya.

Sebenarnya ada dua alur cerita utama dalam film ini yang keduanya bersumber dari sebuah kejadian yang sama, yaitu perampokan bank. Alur pertama adalah kejadian perampokan bank itu sendiri dan intrik antara para perampok bank dengan para negosiator. Sedangkan alur kedua terjadi akibat adanya perampokan bank tersebut. Pemilik dari bank yang dirampok tersebut ternyata menyimpan sesuatu di bank tersebut yang merupakan sebuah rahasia yang bisa menghancurkan seluruh hidupnya. Oleh sebab itu dia berani membayar seseorang untuk memastikan agar rahasia tersebut aman dan tidak jatuh ke tangan para penjahat. Di sinilah diplomasi tingkat atas terjadi baik antara para pejabat kota new york dengan wakil dari pemilik bank tersebut untuk menekan pihak kepolisian, ataupun antara para perampok bank dengan wakil pihak bank. Semuanya sangat menarik. Berikut trailer film inside man.

Teaser Sinopsis Film Inside Man 2006

Inside Man
4.7 (93.33%) 3 votes

Pada teaser sinopsis film Inside Man diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film House of Cards yang rilis di bioskop tahun 2013.

Sebuah karya sutradara terkenal Carl Franklin (Episodes 1 & 2), James Foley (Episodes 3, 4, 7, 8, 12, 13), John Coles (Episode 5, 6, 11), Jodie Foster (Episode 9), Robin Wright (Episode 10) yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film Inside Man sangat brilliant, cerdas dan sangat keren, itu menurut saya, karena pemeran utama diperankan secara apik dan sangat menjiwai. Film tentang perampokan yang sangat terorganisir dan keyakinan keberhasilan sangat tinggi dengan pengalaman yang tidak singkat. Film garapan Spike Lee yang menceritakan kisah penyanderaan dan perampokan sebuah bank di kawasan Manhattan New York, baik […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Kevin Spacey, Michael Gill, Robin Wright.

Kembali pada sinopsis film Inside Man yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Spike Lee sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Inside Man dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Inside Man dengan Sinopsis Film Interstellar. Masing-masing dirilis tahun 2006 dan 2014. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film Inside Man sangat brilliant, cerdas dan sangat keren, itu menurut saya, karena pemeran utama diperankan secara apik dan sangat menjiwai. Film tentang perampokan yang sangat terorganisir dan keyakinan keberhasilan sangat tinggi dengan pengalaman yang tidak singkat. Film garapan Spike Lee yang menceritakan kisah penyanderaan dan perampokan sebuah bank di kawasan Manhattan New York, baik […].

Kedua sutradara yakni Spike Lee dan Christopher Nolan memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Inside Man