Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dua remaja Tom (Iain De Caestecker) dan Lucy (Alice Englert) yang sedang baru-barunya berpacaran memutuskan untuk berlibur di suatu hotel yang profil dan tiket kamarnya dipesan melalui internet. Hotel tersebut dilengkapi peta lokasi, sehingga meskipun keduanya sama sekali tak tahu akan lokasi hotel tersebut tinggal mengikuti peta dan GPS di mobil mereka.

Sinopis Film In fear

Untuk memulai perjalanan menuju hotel, ada seseorang yang akan mengantarkan ke arah mana mereka harus memulai perjalanan. Kecurigaan mulai muncul ketika pemandu yang membantu, meninggalkan mereka begitu saja didepan pintu yang ditutup rantai bertuliskan arah hotel yang dituju. Namun kecurigaan serasa sirna karena pasangan itu menganggap tak jauh lagi akan sampai di hotel, meskipun sebenarnya tanpa tanpa mereka sadari, jaringan internet dan selular mulai hilang.

Tanda demi tanda menuju hotel mereka lalui, namun perlahan mereka menyadari bahwa mereka hanya berputar-putar ditengah hutan. Kekhawatiran mulai menghantui, Tom memutuskan untuk menghentikan mobil dan berjalan menuju hutan, guna mendapatkan pandangan yang lebih baik dengan harapan dapat melihat arah yang benar. Saat itulah keanehan demi keanehan dimulai, Lucy yang sedang menunggu dimobil ketakutan karena ketika ia membungkuk dengan posisi dari luar mobil mengambil sesuatu dijok belakang, ia merasa seseorang memegangi rambutnya.

Tom dan Lucy yang memutuskan bersama-sama untuk menyusuri hutan dikejutkan dengan suara alarm mobil, setelah berjalan sekitar 600 meter, dan saat hendak mematikannya, kunci mobil ternyata tidak ada ditempat, padahal keduanya yakin dimana kunci mobil itu berada sebelumnya. Dari peristiwa itu, Tom dan Lucy tak berani melanjutkan perjalanan menyusuri hutan dan kembali ke jalan utama dengan mobil.

Kini keduanya panik ketika diserang oleh seseorang bertopeng putih, saat itulah tanpa sengaja karena melarikan diri dan ketakutan Tom menabrak seseorang, yang kemudian memperkenalkan diri bernama Max (Allen Leech), Max mengaku juga diserang seseorang, bertiga memacu kendaraan hingga batas maksimal, dengan panduan Max yang mengaku tahu jalan menuju hotel.

Namun tak disangka, justeru Max lah yang membuat keadaan semakin mencekam, karena sikap dan kata-katanya menunjukkan bahwa dia lah pelaku sebenarnya dari teror yang Tom dan Lucy alami. Tom justeru terbunuh lantaran tak cukup keberanian untuk melawan Max yang psikopat. Di akhir film, Lucy yang berhasil lolos, menabrak Max dengan mobil yang dipacu dengan kecepatan penuh.

Teaser Sinopsis Film In fear 2013

In fear
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film In fear diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Iain De Caestecker, Alice Englert, Allen Leech terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film The Amazing Spider-Man yang rilis di bioskop tahun 2012.

Sebuah karya sutradara terkenal Marc Webb yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dua remaja Tom (Iain De Caestecker) dan Lucy (Alice Englert) yang sedang baru-barunya berpacaran memutuskan untuk berlibur di suatu hotel yang profil dan tiket kamarnya dipesan melalui internet. Hotel tersebut dilengkapi peta lokasi, sehingga meskipun keduanya sama sekali tak tahu akan lokasi hotel tersebut tinggal mengikuti peta dan GPS di mobil mereka. Untuk memulai perjalanan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Andrew Garfield, Campbell Scott, Martin Sheen, Sally Field, Rhys Ifans, Emma Stone.

Kembali pada sinopsis film In fear yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Jeremy Lovering sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario In fear dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film In fear dengan Sinopsis Film Jurassic World. Masing-masing dirilis tahun 2013 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dua remaja Tom (Iain De Caestecker) dan Lucy (Alice Englert) yang sedang baru-barunya berpacaran memutuskan untuk berlibur di suatu hotel yang profil dan tiket kamarnya dipesan melalui internet. Hotel tersebut dilengkapi peta lokasi, sehingga meskipun keduanya sama sekali tak tahu akan lokasi hotel tersebut tinggal mengikuti peta dan GPS di mobil mereka. Untuk memulai perjalanan […].

Kedua sutradara yakni Jeremy Lovering dan Colin Trevorrow memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Horor Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Ty Simpkins, Nick Robinson, Bryce Dallas Howard, Irrfan Khan, Chris Pratt, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Misteri Terbaik - Film misteri merupakan kumpulan film terbaik yang keseluruhan cerita mengandung unsur misteri. Bukan berarti berbau mistis atau kisah kisah hantu yang horor atau pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film In fear