Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film House of Cards adalah serial drama politik Amerika yang diproduseri oleh Beau Willimon. Di adaptasi dari serial yang bernama sama yang disiarkan di BBC Inggris dan dibuat berdasarkan sebuah novel oleh Michael Dobbs.

Sinopis Film House of Cards

Washington, D.C merupakan setting yang melatar belakangi film ini. Frank Underwood (Kevin Spacey), seorang anggota kongres Majelis rendah AS dari partai Demokrat perwakilan South Carolina. ia juga seorang whip untuk partainya di parlemen. Frank kemudian berupaya untuk meningkatkan pengaruhnya dan menuju puncak kekuasaan. Istrinya yang selalu mendukungnya, Claire Underwood (Robin Wright), membantunya untuk bisa meraih kekuasaan. Serial House of Cards banyak menekankan pragmatisme, manipulasi, perebutan kekuasaan, dan melakukan hal “kotor” untuk kebaikan yang lebih besar.

Robin Wright sebagai Claire Underwood, istri Frank. Ia sering terlibat dalam skema politik Frank, Claire memiliki sikap yang dingin, manipulatif, dan haus kekuasaan seperti suaminya. Ia memiliki beberapa tujuan dan tak ada yang bisa menghentikannya.

Kate Mara sebagai Zoe Barnes, seorang reporter di The Washington Herald sebelum pindah ke Slugline. Setelah bertemu Frank, ia menjadi semakin dekat dengannya karena keduanya sama-sama membutuhkan. Frank membutuhkannya untuk menjatuhkan lawan politiknya lewat berita, sedangkan Zoe membutuhkan frank untuk kemajuan karirnya.

MIchael Kelly sebagai Doug Stamper. Doug adalah kepala staff untuk Frank, ia digambargkan sebagai seseorang yang kejam, dingin dan tanpa kompromi. Ia memiliki loyalitas luar biasa terhadap Frank, ia juga banyak melakukan pekerjaan-pekerjaan “kotor” untuk Frank.

Michael Gill sebagai Garrett Walker, Presiden ke 45 Amerika Serikat, mantan gubernur Colorado. Ia sangat mempercayai Frank sebagai penasihat utamanya, walaupun secara perlahan pemerintahannya kolaps karena manipulasi oleh Frank. Berikut serial house of cards trailer.

Teaser Sinopsis Film House of Cards 2013

House of Cards
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film House of Cards diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Kevin Spacey, Michael Gill, Robin Wright terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Hitch yang rilis di bioskop tahun 2005.

Sebuah karya sutradara terkenal Andy Tennant yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film House of Cards adalah serial drama politik Amerika yang diproduseri oleh Beau Willimon. Di adaptasi dari serial yang bernama sama yang disiarkan di BBC Inggris dan dibuat berdasarkan sebuah novel oleh Michael Dobbs. Washington, D.C merupakan setting yang melatar belakangi film ini. Frank Underwood (Kevin Spacey), seorang anggota kongres Majelis rendah AS dari partai […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Will Smith, Eva Mendes, Kevin James.

Kembali pada sinopsis film House of Cards yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Carl Franklin (Episodes 1 & 2), James Foley (Episodes 3, 4, 7, 8, 12, 13), John Coles (Episode 5, 6, 11), Jodie Foster (Episode 9), Robin Wright (Episode 10) sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario House of Cards dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film House of Cards dengan Sinopsis Film Inside Man. Masing-masing dirilis tahun 2013 dan 2006. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film House of Cards adalah serial drama politik Amerika yang diproduseri oleh Beau Willimon. Di adaptasi dari serial yang bernama sama yang disiarkan di BBC Inggris dan dibuat berdasarkan sebuah novel oleh Michael Dobbs. Washington, D.C merupakan setting yang melatar belakangi film ini. Frank Underwood (Kevin Spacey), seorang anggota kongres Majelis rendah AS dari partai […].

Kedua sutradara yakni Carl Franklin (Episodes 1 & 2), James Foley (Episodes 3, 4, 7, 8, 12, 13), John Coles (Episode 5, 6, 11), Jodie Foster (Episode 9), Robin Wright (Episode 10) dan Spike Lee memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Terkait Trailer Sinopsis Film House of Cards