Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa 2019

Film Korea adalah kumpulan film terbaik dari negara korea. K-pop telah sedemikian populer di indonesia terutama dikalangan anak muda era 2000 an, hal ini ikut menyeret para muda melirik film-film dari negara korea, kebanyakan adalah drama, dan ternyata banyak yang begitu menyentuh hati, membuat anak-anak muda larut dalam episode demi episode yang dibuat. Hingga sekarang, bila kalian mengunjungi pedagang vcd atau dvd pasti ada segmen khusus drama korea disana, mulai serial A sampai Z.

Sebenarnya bukan saja cerita dari drama korea saja yang bagus, pemerannya juga digandrungi karena ganteng-ganteng dan cantik-cantik, pantas saja film korea masih sedemikian populer diindonesia. Menurut Mr. Plot drama korea lebih dulu ada diindonesia dibanding k-pop, bila kita ingat ada dua nama yang ngetop diindonesia, Han Ji-Eun yang diperankan song hye kyo dan Lee Young-Jae yang diperankan bi rain, dalam serial full house. Popularitas song hye kyo di indonesia diawali film serial autumn in my heart yang sungguh romantis, dara kelahiran 1982 ini memang terkenal karena kecantikannya, tak heran ia pernah beberapa kali dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik didunia, ia pernah menuturkan bahwa apa yang ada dalam dirinya tidak pernah dioperasi, waktu itu memang gencar-gencarnya media menyorot banyaknya orang korea yang melakukan operasi plastik untuk ketampanan atau kecantikan, song hye kyo terlahir dengan wajah yang memang sangat cantik.

Train to bussan dan tunnel merupakan film-film yang mampu menarik hati para pecinta film, karena penggarapannya yang apik. Train to bussan bahkan santer dikabarkan akan dibuat dalam versi hollywood, menceritakan ayah dan anak yang berjuang untuk tetap hidup didalam kereta ditengah wabah zombie yang menguasai seluruh korea.

Salah Satu Film Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Film Film Korea Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Train to Busan. Berikut sinopsisnya: Film Train to busan bercerita tentang Seok-woo (Yoo Gong) adalah seorang karyawan salah satu perusahaan bioteknologi, ia mempunyai putri bernama Soo-an, hubungan keduanya memang tidak begitu dekat karena mungkin ayah dan istrinya bercerai. Suatu waktu mereka hendak pergi ke Busan bersama, tak disangka ditengah perjalanan terjadi bencana, salah satu penumpang terinfeksi virus yang membuat orang […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Yoo Gong, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2016, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film Film Korea terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Sang-ho Yeon. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film Film Korea terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan Film Korea Terbaik Hingga Terbaru 2019

Hwang Jin Yi

9 Desember 2016

Dibesarkan sebagai seorang aristokrat di Joseon abad ke-16, era di mana status kelas ditentukan nasib seseorang, Hwang Jin Yi menemukan rahasia mengejutkan tentang kelahirannya: ia dilahirkan tidak sah. Dia juga termasuk kelas rendah, dan tidak memiliki pilihan lain selain untuk memberikan status aristokrat nya. Sebelum kehidupan Gisaeng, dia memutuskan untuk…