Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Di New York City, Moose dan Camille menghadiri University of New York. Moose jurusan teknik listrik setelah berjanji ayahnya bahwa ia tidak akan menari lagi. Sementara berkeliling kampus, ia melihat sepasang edisi terbatas Nike Dunks Gun Logam dikenakan oleh Luke Katcher. Moose mengikuti sepatu dan kemudian tersandung pada sebuah dance battle, di mana ia mengalahkan Kid Darkness dari menari awak House of Samurai. Luke membawa dia kembali ke tempatnya, sebuah gudang tua diubah menjadi sebuah klub. Moose Lukas menunjukkan kru tari, House of Pirates, dengan siapa ia kemudian akan bekerja dengan untuk bersaing di kontes tari Dunia Jam. Jacob Lukas menginformasikan gudang akan disiapkan untuk lelang jika tunggakan tidak dibayar.

Sinopis Film Step Up 3D

Luke bertemu Natalie di klub dan melihat keterampilan menari, mendaftar dia untuk menjadi bagian dari kru, tapi tidak menyadari motif Natalie. Moose harus memilih antara studi dan tari, antara tes dan kompetisi dansa. Dia akan menguji, tapi melihat kertas dan menerima pesan dari Luke, ia berjalan tepat pada waktunya untuk kompetisi.

Luke dan Natalie menjadi sedekat film berlangsung. Lukas berbicara tentang niat sebenarnya dengan rekaman dan wawancara tari. Natalie adalah menyembunyikan fakta bahwa kakaknya Julien, pemimpin House of Samurai, dan terletak sekitar semuanya kecuali hubungan cinta antara dia dan Luke.

Natalie menghadapi keputusan yang sulit antara cinta dia dan keluarganya. Dia menghadapi Luke dan bertanya apa yang terjadi padanya dan Julien. Dia mengatakan bahwa Julien adalah anggota DPR dari Pirates, namun memiliki masalah judi dan dia pernah digunakan melawan Pirates dan melemparkan pertarungan, sehingga Pirates menendangnya keluar. Setelah bertengkar dengan Julien, dia memutuskan untuk meninggalkan Luke. Julien menggunakan telepon untuk mengundang Luke untuk pesta ulang tahunnya. Lukas meminta Moose untuk menghadiri pesta dengan dia, tetapi karena mereka tidak memiliki undangan, mereka tidak diizinkan masuk. Mereka menemukan cara untuk masuk ke dalam dan Luke dan Natalie menari tango. Julien mengungkapkan identitas Natalie dan Lukas marah dengan Natalie. Ketika Luke datang kembali gudang, ia menemukan itu dilindungi. Marah dengan dirinya sendiri karena tidak pemimpin yang lebih baik, ia berseru bahwa House of Pirates berakhir, dan anggota kru berpisah. Moose dan Camille adalah teman terbaik tapi rusa tidak melihat bahwa Camille jatuh cinta dengan dia. Kedua jatuh setelah rusa muncul terlambat ke pesta.

Moose dan Camille makeup dengan menari jalan pada remix dari Fred Astaire dan Ginger Rogers. Camille mengatakan Moose bahwa ia tidak pernah bisa menyerah menari ketika ia dilahirkan untuk melakukannya. Moose membantu Luke dengan membawa House of Pirates kembali bersama-sama, dan memberinya anggota tambahan untuk krunya termasuk Camille dan The MSA kru dari Step Up 2: The Streets. Mereka menemukan bahwa mantan anggota sedang melakukan dengan House of Samurai. Mereka juga menemukan Julien adalah membeli gudang mereka, tetapi mengatakan jika mereka melemparkan pertarungan, mereka dapat memilikinya kembali, tapi mereka tidak mengambil tawaran tersebut.

Natalie membantu Luke dan Pirates memenangkan Dunia Jam dengan rutinitas mereka telah berlatih. Dia mengundang dia untuk datang bersamanya ke California, yang dia lakukan dengan pertemuan di stasiun dan menciumnya seperti Moose ciuman Camille. Sebelum berangkat, Lukas menunjukkan Moose Pasangan Limited Edition Gun Logam Nike Dunks dan bertanggung jawab dari kelompok.

Teaser Sinopsis Film Step Up 3D 2010

Step Up 3D
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Step Up 3D diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Rick Malambri, Adam G. Sevani, Sharni Vinson, Alyson Stoner, Danielle Polanco, Christopher Scott, Mari Koda, Janelle Cambridge, Luis Rosado, Harry Shum Jr., LaJon Dantzler terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Step Up 2: The Streets yang rilis di bioskop tahun 2008.

Sebuah karya sutradara terkenal Jon M. Chu yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Di New York City, Moose dan Camille menghadiri University of New York. Moose jurusan teknik listrik setelah berjanji ayahnya bahwa ia tidak akan menari lagi. Sementara berkeliling kampus, ia melihat sepasang edisi terbatas Nike Dunks Gun Logam dikenakan oleh Luke Katcher. Moose mengikuti sepatu dan kemudian tersandung pada sebuah dance battle, di mana ia mengalahkan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Briana Evigan, Robert Hoffman, Adam G. Sevani, Danielle Polanco, Christopher Scott, Mari Koda, Janelle Cambridge, Luis Rosado, Harry Shum Jr., LaJon Dantzler.

Kembali pada sinopsis film Step Up 3D yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Jon M. Chu sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Step Up 3D dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Step Up 3D dengan Sinopsis Film Scary Movie 4. Masing-masing dirilis tahun 2010 dan 2006. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Di New York City, Moose dan Camille menghadiri University of New York. Moose jurusan teknik listrik setelah berjanji ayahnya bahwa ia tidak akan menari lagi. Sementara berkeliling kampus, ia melihat sepasang edisi terbatas Nike Dunks Gun Logam dikenakan oleh Luke Katcher. Moose mengikuti sepatu dan kemudian tersandung pada sebuah dance battle, di mana ia mengalahkan […].

Kedua sutradara yakni Jon M. Chu dan David Zucker memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Anna Faris, Regina Hall, Craig Bierko, Bill Pullman, Anthony Anderson, Leslie Nielsen, Molly Shannon, Michael Madsen, Carmen Electra, Shaquille O'Neal, Beau Mirchoff, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Romantis Terbaik - Alur drama pada genre film romantis masih kental dan tak bisa lepas. Cinta memang hal yang tak kasat mata, namun berkat tangan penuh ide akan jadi karya visual yang mungkin bikin air mata kita jatuh.

Terkait Trailer Sinopsis Film Step Up 3D