Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Malcolm X mengikuti kehidupan Afrika-Amerika aktivis Malcolm X. Bangkit dari masa kecil yang sulit, di mana ayahnya, seorang menteri, dibunuh oleh Black Legion dan ibunya dilembagakan untuk kegilaan, Malcolm mendapat pekerjaan sebagai Pullman porter, Detroit Red dirinya. Setelah terlibat dengan gangster Harlem bernama Hindia Barat Archie dengan siapa ia bertengkar, penerbangan Malcolm ke Boston dan memutuskan untuk menjadi pencuri. Dia dan sahabatnya, kerdil (diperankan oleh Spike Lee) ditangkap oleh polisi dan Malcolm dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Di penjara, sesama narapidana, Baines, memperkenalkannya kepada ajaran Nation of Islam.

Sinopis Film Malcolm X

Malcolm dimulai konversi agama sebagai murid Elijah Muhammad. Selama perendaman berapi-api ini dalam Nation of Islam, ia menjadi pembicara pembakar untuk gerakan dan menikah Betty Shabazz. Malcolm X mengajarkan doktrin pemisahan dari masyarakat kulit putih. Namun, ziarah ke Mekkah melunak keyakinannya, mengajarkan bahwa umat Islam datang dari semua ras, bahkan putih, dan ia mencoba untuk membebaskan diri dari dogma ketat dari Nation of Islam, dengan konsekuensi yang tragis. Dia dibunuh pada tanggal 21 Februari 1965 di New York City.

Pada hari ini, sejumlah besar anak-anak keturunan Afrika, baik di Amerika Serikat dan Afrika, mengatakan: “Saya Malcolm X.” Di antara mereka, anti-apartheid aktivis dan masa depan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, yang dimulai dengan mengutip salah satu pidato Malcolm X. Adegan terakhir menunjukkan rilis Mandela tahun 1990 dari penjara dan selama negosiasi untuk mengakhiri apartheid di Afrika Selatan.

Teaser Sinopsis Film Malcolm X 1992

Malcolm X
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Malcolm X diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Denzel Washington, Albert Hall, Theresa Randle, Kate Vernon terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Hwang Jin Yi yang rilis di bioskop tahun .

Sebuah karya sutradara terkenal 2007 yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Malcolm X mengikuti kehidupan Afrika-Amerika aktivis Malcolm X. Bangkit dari masa kecil yang sulit, di mana ayahnya, seorang menteri, dibunuh oleh Black Legion dan ibunya dilembagakan untuk kegilaan, Malcolm mendapat pekerjaan sebagai Pullman porter, Detroit Red dirinya. Setelah terlibat dengan gangster Harlem bernama Hindia Barat Archie dengan siapa ia bertengkar, penerbangan Malcolm ke Boston dan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Hye-kyo Song, Ji-tae Yu, Seung-ryong Ryu.

Kembali pada sinopsis film Malcolm X yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Spike Lee sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Malcolm X dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Malcolm X dengan Sinopsis Film Olympus Has Fallen. Masing-masing dirilis tahun 1992 dan 2013. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Malcolm X mengikuti kehidupan Afrika-Amerika aktivis Malcolm X. Bangkit dari masa kecil yang sulit, di mana ayahnya, seorang menteri, dibunuh oleh Black Legion dan ibunya dilembagakan untuk kegilaan, Malcolm mendapat pekerjaan sebagai Pullman porter, Detroit Red dirinya. Setelah terlibat dengan gangster Harlem bernama Hindia Barat Archie dengan siapa ia bertengkar, penerbangan Malcolm ke Boston dan […].

Kedua sutradara yakni Spike Lee dan Antoine Fuqua memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Biografi Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Gerard Butler, Finley Jacobsen, Aaron Eckhart, Dylan McDermott, Rick Yune, Morgan Freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, Radha Mitchell, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Biografi Terbaik - Merupakan kumpulan film autobiografi atau disebut juga otobiografi, yakni kisah-kisah kehidupan seseorang. Kesuksesan yg banyak mengandung nilai perjuangan, pengorbanan, cinta kasih dan pelajaran mora

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Jadul Terbaik - Merupakan kumpulan film jadul, jaman dahulu, atau jambi kalau orang jawa, jaman biyen. Bukan berarti jaman purba atau jaman kerajaan, tapi film jadul disini adalah yang diproduksi pada era 2000 kebawa

Terkait Trailer Sinopsis Film Malcolm X