sinopsis film seri creeped out 2017 2021
sinopsis film seri creeped out 2017 2021

Sinopsis Film Creeped Out

Sinopsis film Creeped Out series tak dapat diceritakan sekaligus disini, karena merupakan film seri yang menceritakan berbagai kisah misteri yang dialami para remaja. Misteri yang diceritakan tidaklah umum, bukan misteri hantu atau apapun yang pernah kamu simak ceritanya. Coba simak beberapa season dan episode berikut :

Creeped Out Season 1

Slapstick (Season 1, Episode 1)

Bercerita tentang seorang gadis yang membuat kesepakatan dengan seorang puppet master atau dalang boneka keliling. Kesepakatan untuk membuat orang tuanya yang awalnya memalukan menjadi “sempurna”, tetapi dengan harga yang mahal.

Cat Food (Season 1, Episode 2)

Stu suka berbohong dan menjadikannya sebagai andalan untuk menyelesaikan segala masalah yang dihadapinya. Tetapi ketika Stu berpura-pura sakit untuk tinggal di rumah, dia menemukan bahwa tetangganya yang sudah lanjut usia sebenarnya adalah monster yang berubah bentuk.

Trolled (Season 1, Episode 3)

Seorang troller internet bernama no face dikirimi pesan oleh seorang pengguna internet bernama billy goat yang memberikan kutukan padanya. Sebuah kutukan yang dapat mengungkapkan jati diri yang sebenarnya.

Marti (Season 1, Episode 4)

Kim, seorang siswi sekolah menengah yang tidak populer, ia membeli handphone baru yang membantu mengubah hidupnya. Tapi segera setelah mendapatkan gadget tersebut Kim mendapatkan banyak kekuatan atas hidupnya, namun dengan konsekuensi yang membuat hidupnya justru diambil alih.

A Boy Called Red (Season 1, Episode 5)

Vincent menjelajah waktu secara tak sengaja dan mendapati dirinya kembali ke masa lalu ayahnya yang pemarah. Seminggu sebelum kecelakaan tragis yang mengubah hidup ayahnya selamanya yaitu kematian sahabatnya, Red.

The Call (Season 1, Episode 6)

Pada ulang tahunnya yang kelima belas, Pearl mulai mendengar suara dan merasakan bahwa laut memanggilnya.

Bravery Badge (Season 1, Episode 7)

Sekelompok Pramuka melakukan perjalanan ke dalam hutan di mana mereka diambil satu per satu oleh parasit asing yang mengubah gadis-gadis menjadi zombie bernyanyi tanpa pikiran.

Spaceman (Season 1, Episode 8)

Spud dan Thomas berjalan-jalan di hutan mencari sarang, dan menemukan lebih dari yang mereka harapkan.

Kindlesticks (Season 1, Episode 9)

Esme adalah babysitter yang suka menakuti anak-anak yang dia asuh sehingga mereka tidur, agar ia dan kekasihnya bisa bebas menikmati fasilitas yang ada. Tapi seorang anak laki-laki bernama Ashley Memutuskan untuk mengajarkan pelajarannya dengan bantuan kindelesticks sahabatnya yang tak terlihat dan menyeramkan.

Shed No Fear (Season 1, Episode 10)

Greg mengikuti temannya, Dave, yang bertingkah aneh di rumahnya. Di sana ia menemukan bahwa Dave telah berusaha untuk menyingkirkan monster yang tinggal di gudangnya.

The Traveller (Season 1, Episode 11)

Jodie dan Brandon menemukan kotak ajaib yang bisa membekukan waktu. Ketika pemilik asli meminta kotak itu, dia menghukum Jodie dan Brandon yang menyalahgunakannya.

Side Show: Part 1 (Season 1, Episode 12)

Sebuah tontonan aneh adalah rumah bagi Ace, seorang ahli aromatologi luar biasa yang memiliki mimpi aneh tentang keluarga misterius. Dengan bantuan ace pendatang baru menemukan bahwa itu mungkin bukan mimpi tetapi kenangan.

Side Show: Part 2 (Season 1, Episode 13)

Ketika Ace mulai memahami beberapa ingatannya tentang masa lalunya, sebuah rencana datang bersama untuk membawanya pulang, tetapi rencana tidak selalu berjalan sesuai rencana.

Sinopsis Season 2

The Unfortunate Five (Season 2, Episode 1)

Ketika lima siswa muncul untuk penahanan, mereka terkejut menemukan seseorang yang baru memimpin sesi. Dia wanita misterius, dengan pendekatan yang tidak biasa. Dia tampaknya sedikit terlalu bersemangat untuk melampiaskan kemarahan semua orang.

Itchy (Season 2, Episode 2)

Gabe tidak dikenal siapa pun, apalagi menjadi pahlawan. Tapi ketika kutu rambut mulai menyerang kota kecilnya dan semua orang panik, dia mungkin satu-satunya orang yang bisa menghentikannya.

Help (Season 2, Episode 3)

Kecerdasan buatan dapat membantu di sekitar rumah. Tetapi apakah itu memiliki akses ke terlalu banyak informasi? Bagaimana jika dia tahu segalanya tentang keluargamu? Bagaimana jika Anda tanpa sadar memberikannya – kontrol penuh.

The Many Place (Season 2, Episode 4)

Tiga saudara kandung, pada liburan hujan di Australia, terjebak menghabiskan waktu di hotel. Tetapi semakin mereka menjelajah, semakin banyak pertanyaan yang mereka miliki. Di mana satu lorong berakhir dan yang lain dimulai? Dan apa yang ada di balik pintu sebelah itu?

One More Minute (Season 2, Episode 5)

Jack suka bermain video game. Tetapi ketika dia mulai bermain dengan anak baru yang misterius secara online, dia mulai melihat celah dalam ingatannya. Dia bangun tidak tahu sudah berapa lama. Ke mana perginya waktu dan seberapa parah hal ini bisa terjadi?

No Filter (Season 2, Episode 6)

Ketika Kiera yang terobsesi dengan selfie mengunduh aplikasi untuk menghapus semua kekurangannya, efek samping yang mengejutkan membuatnya berlari ke saudara perempuannya yang paham teknologi untuk meminta bantuan.

Only Child (Season 2, Episode 7)

Ketika adik laki-laki Mia pulang dari rumah sakit, hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar rumah — dan Mia yang disalahkan.

The Takedown (Season 2, Episode 8)

Sama seperti Alexa mendapat kesempatan untuk bersaing dengan anak laki-laki untuk mendapatkan tempat di daerah gulat, sebuah pesan teks misterius menawarkan “hadiah” khusus untuknya.

Tilly Bone (Season 2, Episode 9)

Acara menginap ulang tahun Vlogger Cass berakhir dengan bencana. Tapi kenapa? Putar ulang rekaman untuk mendapatkan petunjuk.

Splinta Claws (Season 2, Episode 10)

Dua anak laki-laki terkunci di sebuah department store semalaman saat Natal dan dikuntit oleh Santa animatronik yang, menurut legenda, mengejar anak-anak yang baik, bukan yang nakal.

Nilai rata-rata 3.7 / 5. Jumlah penilai: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Data Sinopsis Film Creeped Out 2017 - Jalan Cerita Lengkap

  • Tahun Berapa Creeped Out Rilis ? Tahun 2017
  • Siapa Sutradara Film Creeped Out ? Steve Hughes, Bruce McDonald
  • Siapa pemeran pemain Creeped Out ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Sydney Wade, Rhys Gannon, William Romain, Jonathan Blake, Tiffany Elefano, Malen Clarkson, dll

Trailer Creeped Out 2017