sinopsis film black mirror seriap 5 season episode
sinopsis film black mirror seriap 5 season episode

Sinopsis Film Black Mirror

Sinopsis film Black Mirror berikut ini tidak terlalu detail seperti biasanya, tidak ada spoiler, namun demikian kami jamin film serial ini sangat asyik untuk diikuti. Terdiri dari 5 season yang tiap seasonnya terdiri dari beberapa film berdurasi rata-rata satu jam. Cerita yang diangkat berkaitan dengan teknologi canggih di masa depan yang menurut kami sebenarnya adalah semacam prediksi pengembangan teknologi yang ada sekarang. Perkembangan teknologi yang di prediksi berdasarkan dampak negatif yang mungkin saja terjadi di masa depan. Dampak negatif yang kerap kali mendatangkan bencana dan meninggalkan misteri.

Sinopsis Black Mirror Season 1

The National Anthem (Season 1, Episode 1)

Perdana Menteri Michael Callow menghadapi dilema yang mengejutkan ketika Putri Susannah, anggota Keluarga Kerajaan yang sangat dicintai, diculik.

Fifteen Million Merits (Season 1, Episode 2)

Di dunia di mana kehidupan orang-orang terdiri dari mengendarai sepeda olahraga untuk mendapatkan kredit, Bing mencoba membantu seorang wanita mengikuti acara kompetisi menyanyi.

The Entire History of You (Season 1, Episode 3)

Dalam waktu dekat, setiap orang memiliki akses ke implan memori yang merekam semua yang mereka lakukan, lihat, dan dengar. Anda tidak perlu melupakan wajah lagi – tetapi apakah itu selalu hal yang baik?

Cerita Season 2

Be Right Back (Season 2, Episode 1)

Setelah mengetahui tentang layanan baru yang memungkinkan orang tetap berhubungan dengan almarhum, Martha yang kesepian dan berduka terhubung kembali dengan mendiang kekasihnya.

White Bear (Season 2, Episode 2)

Victoria bangun dan tidak dapat mengingat apapun tentang hidupnya. Setiap orang yang dia temui menolak untuk berkomunikasi dengannya, dan mereka semua tampaknya mengetahui sesuatu yang tidak dia ketahui. Tapi apa?

The Waldo Moment (Season 2, Episode 3)

Seorang komedian gagal yang menyuarakan beruang kartun populer bernama Waldo menemukan dirinya mencampuradukkan dalam politik ketika eksekutif TV ingin Waldo mencalonkan diri.

White Christmas (Season 2, Episode 4)

Tiga kisah yang saling berhubungan tentang teknologi yang mengamuk selama musim Natal diceritakan oleh dua pria di sebuah pos terpencil di hutan belantara yang beku.

Sinopsis Film-film Season 3

Nosedive (Season 3, Episode 1)

Seorang wanita yang putus asa untuk meningkatkan skor media sosialnya mendapatkan jackpot ketika dia diundang ke pernikahan yang megah, tetapi perjalanannya tidak berjalan sesuai rencana.

Playtest (Season 3, Episode 2)

Seorang pelancong Amerika yang kekurangan uang mendaftar untuk menguji sistem permainan baru yang revolusioner, tetapi segera tidak tahu di mana permainan panas berakhir dan kenyataan dimulai.

Shut Up and Dance (Season 3, Episode 3)

Ketika Kenny yang ditarik tersandung ke dalam perangkap online, dia dengan cepat dipaksa menjadi aliansi yang tidak nyaman dengan Hector yang licik, keduanya atas belas kasihan orang yang tidak dikenal.

San Junipero (Season 3, Episode 4)

Ketika Yorkie dan Kelly mengunjungi San Junipero, kota pantai yang menyenangkan dan penuh dengan ombak, matahari, dan seks, hidup mereka berubah.

Men Against Fire (Season 3, Episode 5)

Prajurit masa depan Stripe dan Raiman harus melindungi penduduk desa yang ketakutan dari serangan mutan liar yang ganas.

Hated in the Nation (Season 3, Episode 6)

Di London dalam waktu dekat, detektif polisi Karin Parke, dan sahabatnya yang paham teknologi, Blue, menyelidiki serangkaian kematian misterius dengan tautan jahat ke media sosial.

Berbagai Cerita Season 4

USS Callister (Season 4, Episode 1)

Kapten Robert Daly memimpin krunya dengan kebijaksanaan dan keberanian. Tetapi rekrutan baru akan segera menemukan apa pun di pesawat ruang angkasa ini seperti yang terlihat.

Arkangel (Season 4, Episode 2)

Setelah hampir kehilangan putrinya, seorang ibu berinvestasi dalam teknologi baru yang memungkinkannya untuk melacaknya.

Crocodile (Season 4, Episode 3)

Seorang agen asuransi menyelidiki insiden lalu lintas kecil menggunakan perangkat yang memanifestasikan ingatan orang-orang, tetapi salah satu saksinya menyembunyikan sesuatu.

Hang the DJ (Season 4, Episode 4)

Dipasangkan oleh program kencan yang memberikan tanggal kedaluwarsa pada semua hubungan, Frank dan Amy segera mulai mempertanyakan logika sistem.

Metalhead (Season 4, Episode 5)

Dalam lanskap pasca-apokaliptik Moor Skotlandia, seorang wanita berusaha untuk bertahan hidup di tanah yang penuh dengan “anjing.”

Black Museum (Season 4, Episode 6)

Seorang wanita memasuki Museum Hitam, di mana pemiliknya menceritakan kisahnya yang berkaitan dengan artefak.

Penggalan Season 5

Striking Vipers (Season 5, Episode 1)

Dua teman kuliah yang terasing bersatu kembali di kemudian hari, memicu serangkaian peristiwa yang dapat mengubah hidup mereka selamanya.

Smithereens (Season 5, Episode 1)

Seorang sopir taksi dengan agenda menjadi pusat perhatian pada hari yang dengan cepat lepas kendali.

Rachel, Jack and Ashley Too (Season 5, Episode 1)

Seorang remaja yang kesepian ingin terhubung dengan bintang pop favoritnya – yang keberadaannya tidak seindah yang terlihat…

Nilai rata-rata 5 / 5. Jumlah penilai: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Data Sinopsis Film Black Mirror 2011 - Jalan Cerita Lengkap

  • Tahun Berapa Black Mirror Rilis ? Tahun 2011
  • Siapa Sutradara Film Black Mirror ? Otto Bathurst, Euros Lyn, Brian Welsh, Owen Harris dll (tergantung episode)
  • Siapa pemeran pemain Black Mirror ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Rory Kinnear, Daniel Kaluuya, Toby Kebbell, Hayley Atwell dll (tergantung episode)

Trailer Black Mirror 2011