Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Sebuah pesawat militer jatuh di pusat kota London, melepaskan konten sangat rahasia. Setelah kecelakaan itu, kesalahan dalam lemari 24 fasilitas memastikan blok bahwa jendela keamanan, menjebak beberapa orang di dalam: Charlie, sahabatnya Mark, Charlie mantan pacar Shelley, sahabatnya Nikki, Nikki pacar Chris, bangunan petugas, Jake dan insinyur pemeliharaan, Bob. Charlie tiba di fasilitas dengan Mark tak lama setelah insiden itu, dengan maksud untuk menghadapi Shelley, yang mencampakkannya baru-baru ini dan memilah-milah harta mereka dengan bantuan Nikki dan Chris. Dalam konfrontasi singkat, ia menemukan bahwa ia telah mengkhianati dia dengan Mark. Sementara itu, Bob dan Jake mencoba untuk membuka jendela dengan mengontrol kotak distribusi listrik di ruang bawah tanah. Bob diserang dan dibunuh secara misterius. penerbangan Jake dan kulit di gudang terbuka. Chris peluang pada dirinya dan saksi-saksi dibunuh dia dengan alien.

Sinopis Film Storage 24

Kekuatan fasilitas tersebut akan intermiten dan tidak semua orang dipaksa kembali bersama-sama ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat meninggalkan tempat. Melihat sekeliling, mereka menghadapi Chris meringkuk di ruang shock, dengan darah menetes di wajahnya dari atas. Dari ini, mereka terus menemukan Jake merobek panel langit-langit. Sebagai Nikki berjalan keluar dari ruangan, seorang pria paruh baya meraihnya, diancam dengan sikat gigi elektrik. Mereka setrum dia dan mengikatnya, percaya bahwa ia adalah pembunuh. Jika dia melakukannya, mereka belajar bahwa dia lebih dari seorang penduduk eksentrik dari unit penyimpanan di dekatnya, bersembunyi dari istrinya. Ketika Chris pulih mereka belajar bahwa makhluk mematikan spesies adalah pada longgar, dan mereka tidak aman.

Bersama-sama mereka menyembunyikan menyewa unit dengan pria, David, karena terkunci dari dalam. David membantu mereka untuk mengumpulkan apa yang telah terjadi, dengan menunjukkan saluran berita koleksi televisi bahwa ia telah mengakuisisi. London adalah dalam kekacauan, dengan tank di jalanan dan jet tempur overhead. David percaya bahwa makhluk itu pasti di pesawat jatuh. Satu-satunya harapan mereka adalah untuk melarikan diri dari fasilitas, dan untuk itu dibutuhkan peralatan insinyur di ruang bawah tanah. Sebelum mereka menjelajah di sana, mereka memutuskan untuk menggunakan saluran ventilasi untuk menemukan unit lain untuk senjata. Ketakutan, Chris berjalan; makhluk itu menangkap dia dan robekan hatinya.

Mark dan Charlie mencari beberapa unit, tetapi hanya untuk menemukan pisau, linggis, dan beberapa kembang api. Ketika mereka kembali, makhluk itu menerobos saluran sentimeter Charlie dan Mark meninggalkan dia. Mark kembali ke kelompok dan mendistribusikan senjata, mengatakan kepada mereka bahwa Charlie sudah mati.

Charlie telah entah bagaimana lolos dari makhluk, dan tersandung dalam kelompok; ada reuni agak canggung. Dalam perjalanan ke ruang bawah tanah, mereka dihadapkan dengan makhluk itu, dan David mengorbankan diri untuk memberikan waktu lain untuk melarikan diri. Mereka dibagi menjadi pasangan ke ruang bawah tanah untuk mencari. Charlie dan Nikki menemukan keyboard elektronik mengendalikan jendela dekat tubuh Bob dimutilasi. Ketika mereka kembali, Mark sendirian. Dia mengatakan kepada mereka Shelley telah diambil oleh makhluk itu dan mereka harus segera pergi. Charlie panggilan untuk upaya penyelamatan dan penggandaan kembali dengan Nikki.

Dalam koridor terdekat, Shelley yang ditawan oleh makhluk itu. Yang sedang mempersiapkan diri untuk membunuhnya, ia menusuk dengan pisau dan berjalan, tapi terpojok dalam lift. Charlie dan Nikki mengirim anjing mainan berjalan dicurangi dengan kembang api menyala koridor. Kembang api meledak, membuat melarikan diri Shelley untuk Charlie.

Percaya makhluk itu mati, mereka lari hanya untuk menemukan pintu depan Mark telah dilarang oleh linggis. Mereka memohon dengan dia; Dia tersebar ekor, meninggalkan mereka terjebak. Charlie tendangan pintu dan mencoba untuk membuka jendela dengan keyboard. Saat itu makhluk itu menerobos dinding di belakang Mark, dan membunuhnya. Dengan bantuan Nikki, Charlie membunuh makhluk dengan mendorong linggis melalui perutnya.

Charlie akhirnya melepaskan jendela keamanan, dan trio maju ke jalan. Shelley meminta maaf dan Charlie menerima break-up. Mereka pergi dengan cara mereka sendiri. London adalah terang benderang, di bawah serangan berat dari pesawat ruang angkasa asing. Film berakhir tiba-tiba.

Teaser Sinopsis Film Storage 24 2012

Storage 24
3 (60%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film Storage 24 diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Noel Clarke, Colin O'Donoghue, Antonia Campbell-Hughes, Laura Haddock, Jamie Thomas King, Alex Price, Ned Dennehy terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Now You See Me yang rilis di bioskop tahun 2013.

Sebuah karya sutradara terkenal Louis Leterrier yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Sebuah pesawat militer jatuh di pusat kota London, melepaskan konten sangat rahasia. Setelah kecelakaan itu, kesalahan dalam lemari 24 fasilitas memastikan blok bahwa jendela keamanan, menjebak beberapa orang di dalam: Charlie, sahabatnya Mark, Charlie mantan pacar Shelley, sahabatnya Nikki, Nikki pacar Chris, bangunan petugas, Jake dan insinyur pemeliharaan, Bob. Charlie tiba di fasilitas dengan Mark […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Mélanie Laurent, Morgan Freeman, Michael Caine.

Kembali pada sinopsis film Storage 24 yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Johannes Roberts sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Storage 24 dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Storage 24 dengan Sinopsis Film We Are Still Here. Masing-masing dirilis tahun 2012 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Sebuah pesawat militer jatuh di pusat kota London, melepaskan konten sangat rahasia. Setelah kecelakaan itu, kesalahan dalam lemari 24 fasilitas memastikan blok bahwa jendela keamanan, menjebak beberapa orang di dalam: Charlie, sahabatnya Mark, Charlie mantan pacar Shelley, sahabatnya Nikki, Nikki pacar Chris, bangunan petugas, Jake dan insinyur pemeliharaan, Bob. Charlie tiba di fasilitas dengan Mark […].

Kedua sutradara yakni Johannes Roberts dan Ted Geoghegan memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Horor Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Barbara Crampton, Andrew Sensenig, Lisa Marie, Larry Fessenden, Susan Gibney, Monte Markham, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Misteri Terbaik - Film misteri merupakan kumpulan film terbaik yang keseluruhan cerita mengandung unsur misteri. Bukan berarti berbau mistis atau kisah kisah hantu yang horor atau pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Storage 24