Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dua kakak beradik Neal Hausman (Jonny Weston) dan Paulie Hausman (Gattlin Griffith), berjuang melawan monster bawah tempat tidur yang selalu menteror keduanya. Kedua orang tua Neal dan Paulie tidak mempercayai apa yang dikatakan kedua putranya, bahkan menganggap apa yang dilakukan anak-anaknya itu adalah kenakalan yang tidak dapat ditolelir, seperti saat Neal dan Paulie menyelamatkan diri dari monster yang memburu, ayahnya malah menuduh bahwa mereka membuat onar.

Sinopis Film Under The Bed

Sampai suatu ketika monster tersebut makin sering menampakkan diri dan makin gencar meneror keduanya, bahkan monster yang selama ini sering bersembunyi dibawah tempat tidur Paulie, berani menampakkan diri untuk memburu Neal dan Paulie, sampai-sampai, ayah mereka tewas dengan kepala terpenggal kena tebasan lengan sang monster. Kedua bersaudara tersebut berjuang mati-matian untuk melarikan diri, namun tidak ada yang bisa menghalangi monster tersebut, ia semakin kuat meski telah berada diluar kolong tempat tidur.

Paulie sedang lengah ketika cakar-cakar monster tersebut berhasil meraih kakinya yang kecil. Paulie diseret masuk kedalam kolong tempat tidur, masuk kedunia monster. Kakaknya Neal, berusaha menyelamatkannya seorang diri, berhasilkah neal menyelamatkan adiknya dari monster penghuni kolong tempat tidur.

Teaser Sinopsis Film Under The Bed 2012

Under The Bed
3.8 (75%) 4 votes

Pada teaser sinopsis film Under The Bed diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Jonny Weston, Gattlin Griffith terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Tom Sawyer & Huckleberry Finn yang rilis di bioskop tahun 2014.

Sebuah karya sutradara terkenal Jo Kastner yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dua kakak beradik Neal Hausman (Jonny Weston) dan Paulie Hausman (Gattlin Griffith), berjuang melawan monster bawah tempat tidur yang selalu menteror keduanya. Kedua orang tua Neal dan Paulie tidak mempercayai apa yang dikatakan kedua putranya, bahkan menganggap apa yang dilakukan anak-anaknya itu adalah kenakalan yang tidak dapat ditolelir, seperti saat Neal dan Paulie menyelamatkan diri […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Joel Courtney, Jake T. Austin, Kaloian Vodenicharov, Katherine McNamara.

Kembali pada sinopsis film Under The Bed yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Steven C. Miller sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Under The Bed dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Under The Bed dengan Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu. Masing-masing dirilis tahun 2012 dan 2014. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dua kakak beradik Neal Hausman (Jonny Weston) dan Paulie Hausman (Gattlin Griffith), berjuang melawan monster bawah tempat tidur yang selalu menteror keduanya. Kedua orang tua Neal dan Paulie tidak mempercayai apa yang dikatakan kedua putranya, bahkan menganggap apa yang dilakukan anak-anaknya itu adalah kenakalan yang tidak dapat ditolelir, seperti saat Neal dan Paulie menyelamatkan diri […].

Kedua sutradara yakni Steven C. Miller dan George Hutabarat memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Horor Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Gian Subianto, Khadijah Shyalimar, Vitalia Shesya, Mongol Stres, Albern, Nadia Zuhra, Cariesta Maya, Meki Lamusu, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Under The Bed