Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

What Women Want adalah film remake dari film produksi Hollywood tahun 2000-an silam yang dibintangi Mel Gibson dan Hellen Hunt dengan judul yang sama pula. Apabila kala itu Hollywood memiliki Mel Gibson dan Hellen Hunt, Hong kong juga tidak mau kalah dengan memasang Andy Lau dan Gong Li sebagai pemeran utamanya. Keempat aktor itu, tidak dipungkiri lagi, adalah bintang film papan atas (meski karir Hellen Hunt kini sudah meredup). Meski dibintangi aktor – aktris papan atas, What Women Want (2011) adalah film remake. Dan kita semua tahu kebanyakan film remake selalu lebih buruk kualitasnya, meski kadang ada yang sama bagusnya seperti Let Me In, The Karate Kid, dsb. Lantas apakah film ini bisa memecahkan mitos “kutukan” film remake atau malah makin memperkuat mitos tersebut?

Sinopis Film What Women Want (Hong Kong)

Sun Zi Gang (Andy Lau) adalah seorang direktur kreatif di perusahaan advertising yang playboy. Suatu ketika, perusahaannya merasa bahwa Sun Zi kurang bisa memahami bagaimana cara membuat iklan untuk produk cewek, sehingga mereka merekrut Li Yi Long (Gong Li) menjadi Direktur kreatif eksekutif yang pangkatnya lebih tinggi dari Sun Zi. Maka dimulailah persaingan konyol antara Sun dan Li, hingga suatu ketika Sun Zi mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia dapat mendengarkan pikiran perempuan di seluruh dunia. Seru ,dan kocak.

Teaser Sinopsis Film What Women Want (Hong Kong) 2011

What Women Want (Hong Kong)
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film What Women Want (Hong Kong) diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Andy Lau, Li Gong, Li Yuan terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film The Grand Budapest Hotel yang rilis di bioskop tahun 2014.

Sebuah karya sutradara terkenal Wes Anderson yang kurang lebih punya plot seperti ini.: What Women Want adalah film remake dari film produksi Hollywood tahun 2000-an silam yang dibintangi Mel Gibson dan Hellen Hunt dengan judul yang sama pula. Apabila kala itu Hollywood memiliki Mel Gibson dan Hellen Hunt, Hong kong juga tidak mau kalah dengan memasang Andy Lau dan Gong Li sebagai pemeran utamanya. Keempat aktor itu, tidak […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Ralph Fiennes, F. Murray Abraham, Mathieu Amalric.

Kembali pada sinopsis film What Women Want (Hong Kong) yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Daming Chen sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario What Women Want (Hong Kong) dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film What Women Want (Hong Kong) dengan Sinopsis Film Ouija. Masing-masing dirilis tahun 2011 dan 2014. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: What Women Want adalah film remake dari film produksi Hollywood tahun 2000-an silam yang dibintangi Mel Gibson dan Hellen Hunt dengan judul yang sama pula. Apabila kala itu Hollywood memiliki Mel Gibson dan Hellen Hunt, Hong kong juga tidak mau kalah dengan memasang Andy Lau dan Gong Li sebagai pemeran utamanya. Keempat aktor itu, tidak […].

Kedua sutradara yakni Daming Chen dan Stiles White memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff, Bianca A. Santos, Douglas Smith, Shelley Hennig, Sierra Heuermann, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Lucu Terbaik - Film lucu berikut paling kocak menurut Mr. Plot, kalian dijamin bakal tertawa ngakak. Bisa karena anekdot, sindiran atau dialog yang memang mengundang tawa. Kelucuan para pemeran ditambah dialog atau

Film Film Romantis Terbaik - Alur drama pada genre film romantis masih kental dan tak bisa lepas. Cinta memang hal yang tak kasat mata, namun berkat tangan penuh ide akan jadi karya visual yang mungkin bikin air mata kita jatuh.

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Terkait Trailer Sinopsis Film What Women Want (Hong Kong)