Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dua pasang muda mudi Theo (David Wayman) dan Rose (Carina Birrell) sedang berlibur ke pegunungan, mereka ingin menghabiskan waktu untuk menjelajah pegunungan, sekaligus merayakan kehamilan Rose. Namun keanehan demi keanehan terjadi, Rose selalu dihantui suara-suara aneh, bayangan-bayangan aneh dan akhirnya penampakan sosok menyeramkan.

Sinopis Film Demon Baby

Theo mengira bahwa kepanikan dan kejanggalan yang dialami Rose adalah bawaan bayinya, perubahan perangai yang tidak disadari oleh Theo. Suatu ketika Rose ada dikamar mandi sebuah kamar mandi umum, mendadak ia dikejutkan suara aneh yang muncul tiba-tiba, seketika dari balik pintu muncul sesosok laki-laki, yang tak lain adalah, Theo. Rose yang kaget tak mau diajak bercumbu oleh theo, hal ini membuat Theo sedikit kesal dan mereka terlibat sedikit adu mulut, Theo merasa Rose sudah keterlaluan dan sudah melampaui kebiasaaan.

Keduanya bertengkar dan Theo meninggalkan Rose di tempat mandi umum tersebut. Tak sampai beberapa langkah, Theo mendengar jeritan Rose, kemudian bergegas masuk kembali ke dalam kamar mandi dan mendapati pergelangan tangan rose tersayat pecahan kaca cermin, dengan segera Theo membawanya ke rumah sakit. Sesampainya dirumah sakit, dokter menyarankan Rose mendapatkan perawatan khusus, karena sepertinya jiwanya sedang terganggu.

Dengan sabar Theo memberikan pengertian bahwa Rose harus dirawat secara khusus dan ia tak kan meninggalkannya. Ketika theo terlelap, tiba-tiba rose mencabut infus dan turun dari ranjang, theo mencoba menghalangi, namun Rose sepertinya tak mengenali theo, bahkan rose bukanlah dirinya, sesuatu yang lain menguasai Rose, dengan segenap kekuatan, theo coba menghalangi rose untuk berjalan-jalan, namun naas theo justeru dibunuh oleh rose.

Setelah membunuh theo rose keluar dari ruangan namun tertangkap oleh opsir keamanan (Cameron Jack), dan kemudian diinterogasi atas kematian theo. Apa yang akan terjadi selanjutnya ? siapakah demon baby nya ? silahkan simak filmnya.

Teaser Sinopsis Film Demon Baby 2014

Demon Baby
5 (100%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film Demon Baby diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Carina Birrell, David Wayman, Cameron Jack terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film What Lies Beneath yang rilis di bioskop tahun 2000.

Sebuah karya sutradara terkenal Robert Zemeckis yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dua pasang muda mudi Theo (David Wayman) dan Rose (Carina Birrell) sedang berlibur ke pegunungan, mereka ingin menghabiskan waktu untuk menjelajah pegunungan, sekaligus merayakan kehamilan Rose. Namun keanehan demi keanehan terjadi, Rose selalu dihantui suara-suara aneh, bayangan-bayangan aneh dan akhirnya penampakan sosok menyeramkan. Theo mengira bahwa kepanikan dan kejanggalan yang dialami Rose adalah bawaan bayinya, […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Michelle Pfeiffer, Harrison Ford, Miranda Otto, James Remar, Katharine Towne, Victoria Bidewell, Diana Scarwid.

Kembali pada sinopsis film Demon Baby yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Corrie Greenop sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Demon Baby dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Demon Baby dengan Sinopsis Film Kung Fury. Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dua pasang muda mudi Theo (David Wayman) dan Rose (Carina Birrell) sedang berlibur ke pegunungan, mereka ingin menghabiskan waktu untuk menjelajah pegunungan, sekaligus merayakan kehamilan Rose. Namun keanehan demi keanehan terjadi, Rose selalu dihantui suara-suara aneh, bayangan-bayangan aneh dan akhirnya penampakan sosok menyeramkan. Theo mengira bahwa kepanikan dan kejanggalan yang dialami Rose adalah bawaan bayinya, […].

Kedua sutradara yakni Corrie Greenop dan David Sandberg memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Horor Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti David Sandberg, Jorma Taccone, Leopold Nilsson, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Terkait Trailer Sinopsis Film Demon Baby