Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Kung Fury adalah kisah konyol yang campur aduk, pembuatan film yang aneh, cinematografi yang tak kalah aneh, ditambah karakter-karakter unik dan aneh. Berkisah tentang seorang polisi yang mempunyai kekuatan super yaitu ilmu ninja yang didapatkannya ketika bertarung dengan seorang ninja yang telah membunuh rekan polisinya.

Sinopis Film Kung Fury

Mengambil setting tahun 1985, meski film ini tahun 2015, settingnya dijadikan tahun 1985, sangat detail hingga semua tampak jadul, mulai dari tipografi intro, warna screen, kostum, potongan rambut, hingga gaya bahasa. Kung Fury (David Sandberg) kembali ke masa lalu menggunakan mesin waktu guna mencegah kejahatan dari adolf hitler (Jorma Taccone) yang ternyata juga terbang ke masa nya tahun 1985 untuk berbuat kejahatan. Kung Fury harus membunuh adolf hitler di masa lalu agar dimasanya tidak ada kejahatan olehnya. Pada pemberangkatan pertama ke masa lalu, terjadi kesalahan mesin, kung fury terjebak di masa pra sejarah dimana masih ada dinosaurus, namun anehnya kung fury bertemu dengan dua jagoan wanita viking, yang bersenjatakan senapan mesin, ia juga bertemu dengan poseidon yang membawanya mengarungi ruang dan waktu ke zaman hitler.

Setelah kung fury berhasil sampai ke zaman hitler, ia pun bertarung dengan seluruh bala tentara hitler, namun sayang ia hampir kalah, disaat kung fury hampir kalah, muncullah kawan-kawannya, mulai dari ahli komputer yang membuatkannya mesin waktu, dua wanita bangsa viking lengkap dengan dinosaurus t-rex nya, hingga calon rekan baru kung fury, seorang polisi dengan kepala triceratops (ga ada yang nyambung kan, hahaha), bahu membahu mereka menggunakan kekuatan masing-masing untuk mengalahkan adolf hitler dan ribuan pasukannya.

Pihak kung fury berhasil mengalahkan semua pasukan, namun adolf hitler yang dikira mati dimakan t-rex ternyata secara mengejutkan dibawa pergi mengerungi waktu oleh burung raksasa rajawali emasnya ke masa depan, tepat di masa kung fury 1985. Yup seperti yang sudah diduga, ceritanya balik lagi pada saat kung fury melawan kejahatan adolf hitler di masanya.

Intinya, adolf hitler bisa sampai masa depan lantaran serangan dari kung fury dan kawan-kawan, dan kung fury pergi ke masa lalu karena kejahatan adolf hitler di masa nya, mbulet sekaligus ruwet. Hahaha

Teaser Sinopsis Film Kung Fury 2015

Kung Fury
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Kung Fury diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti David Sandberg, Jorma Taccone, Leopold Nilsson terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Demon Baby yang rilis di bioskop tahun 2014.

Sebuah karya sutradara terkenal Corrie Greenop yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Kung Fury adalah kisah konyol yang campur aduk, pembuatan film yang aneh, cinematografi yang tak kalah aneh, ditambah karakter-karakter unik dan aneh. Berkisah tentang seorang polisi yang mempunyai kekuatan super yaitu ilmu ninja yang didapatkannya ketika bertarung dengan seorang ninja yang telah membunuh rekan polisinya. Mengambil setting tahun 1985, meski film ini tahun 2015, settingnya […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Carina Birrell, David Wayman, Cameron Jack.

Kembali pada sinopsis film Kung Fury yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari David Sandberg sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Kung Fury dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Kung Fury dengan Sinopsis Film Supergirl (Serial - Season 1). Masing-masing dirilis tahun 2015 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Kung Fury adalah kisah konyol yang campur aduk, pembuatan film yang aneh, cinematografi yang tak kalah aneh, ditambah karakter-karakter unik dan aneh. Berkisah tentang seorang polisi yang mempunyai kekuatan super yaitu ilmu ninja yang didapatkannya ketika bertarung dengan seorang ninja yang telah membunuh rekan polisinya. Mengambil setting tahun 1985, meski film ini tahun 2015, settingnya […].

Kedua sutradara yakni David Sandberg dan Glen Winter memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Indie Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Malina Weissman, Melissa Benoist, Chyler Leigh, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Indie Terbaik - Kumpulan film yang dibuat bukan dari perusahaan film besar atau independent. Hanya rumah produksi yang kecil atau bahkan tidak ada support sama sekali dari mereka. Film Indie berasal kata dari indepen

Film Film Lucu Terbaik - Film lucu berikut paling kocak menurut Mr. Plot, kalian dijamin bakal tertawa ngakak. Bisa karena anekdot, sindiran atau dialog yang memang mengundang tawa. Kelucuan para pemeran ditambah dialog atau

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Terkait Trailer Sinopsis Film Kung Fury