Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film Interstellar menceritakan suatu saat di masa depan, bumi mengalami kondisi sekarat dimana kehidupan agraris sering mengalami kegagalan. Mayoritas penduduk kota tinggal didaerah pedesaan untuk menyambung hidup sebagai petani jagung. Salah satunya adalah Cooper, seorang mantan astronot NASA yang hidup bersama ayah dan dua orang anaknya.

Sinopis Film Interstellar

Anak perempuannya Murphy, percaya bahwa dia bisa berkomunikasi dengan yang dia sebut sebagai hantu dikamarnya melalui apa yang dikira poltergeis. Suatu ketika ia bercerita tentang hantu tersebut kepada ayahnya, mulanya Cooper tak percaya, namun setelah ia saksikan sendiri gejala-gejala tersebut, Cooper memahami bahwa itu bukan poltergeist, melainkan sandi atau kode menggunakan gelombang gravitasi melalui debu, kode itu ternyata adalah bahasa biner menunjuk suatu koordinat yang ternyata adalah fasilitas rahasia NASA yang dipimpin oleh Profesor John Brand.

Cooper yang awalnya hanya ingin tahu mengapa koordinat itu bisa muncul dikamarnya, malah dipaksa untuk menjadi astronot kembali menjelajahi luar angkasa, melalui negosiasi yang cukup panjang, akhirnya Cooper bergabung dengan ahli biologi Amelia; ilmuwan Romilly dan Doyle; dan robot TARS dan CASE milik NASA. Tujuan awal mereka adalah untuk meneliti beberapa planet yang mungkin bisa ditinggali oleh manusia, planet tersebut dekat dengan Saturnus.

Petualangan pun dimulai, planet yang ditunjuk oleh NASA ternyata sama sekali tidak bisa ditinggali, mereka justeru kehilangan personil dalam penelitian tersebut. Waktu yang dialami Cooper dengan waktu di bumi sama sekali berbeda, beberapa jam saja di sana, sama dengan puluhan tahun dibumi, ini digambarkan dengan video kedua orang anak Cooper yang dikirimkan dari bumi, yang telah berumur 5 kali lebih tua dibanding saat Cooper meninggalkan mereka, padahal saat itu Cooper hanya beberapa jam. Petualangan makin seru ketika Cooper terjebak dalam black hole yang digunakan sebagai pintu perjalanan, dan menyeretnya pada dunia 4 dimensi, hal ini bisa membuatnya kembali ke masa lalu dan berinteraksi dengan anaknya sesaat sebelum dia tinggalkan.

Film Interstellar seperti kebanyakan film hollywood lain yang happy ending, meski mengandung misteri, film ini ternyata juga happy ending, penasaran gimana endingnya, silahkan disimak.

Teaser Sinopsis Film Interstellar 2014

Interstellar
5 (100%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film Interstellar diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Inside Man yang rilis di bioskop tahun 2006.

Sebuah karya sutradara terkenal Spike Lee yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film Interstellar menceritakan suatu saat di masa depan, bumi mengalami kondisi sekarat dimana kehidupan agraris sering mengalami kegagalan. Mayoritas penduduk kota tinggal didaerah pedesaan untuk menyambung hidup sebagai petani jagung. Salah satunya adalah Cooper, seorang mantan astronot NASA yang hidup bersama ayah dan dua orang anaknya. Anak perempuannya Murphy, percaya bahwa dia bisa berkomunikasi dengan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster.

Kembali pada sinopsis film Interstellar yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Christopher Nolan sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Interstellar dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Interstellar dengan Sinopsis Film Jack Reacher. Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2012. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film Interstellar menceritakan suatu saat di masa depan, bumi mengalami kondisi sekarat dimana kehidupan agraris sering mengalami kegagalan. Mayoritas penduduk kota tinggal didaerah pedesaan untuk menyambung hidup sebagai petani jagung. Salah satunya adalah Cooper, seorang mantan astronot NASA yang hidup bersama ayah dan dua orang anaknya. Anak perempuannya Murphy, percaya bahwa dia bisa berkomunikasi dengan […].

Kedua sutradara yakni Christopher Nolan dan Christopher McQuarrie memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Sci Fi Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Tom Cruise, Rosamund Pike, Richard Jenkins, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Terkait Trailer Sinopsis Film Interstellar