Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Supergirl ternyata adalah sepupu dari kal-el atau yang akan menjadi superman. Ceritanya adalah ketika planet krypton akan hancur kal-el diluncurkan oleh orang tuanya ke bumi, namun ia tak sendirian, orang tua kal-el juga melarikan seorang gadis kecil yang merupakan sepupu dari kal-el bernama Kara (Malina Weissman).

Sinopis Film Supergirl (Serial – Season 1)

Keduanya meluncur dengan menggunakan pesawat sendiri-sendiri, namun ditengah perjalanan, pesawat kara terjebak dalam zona phantom yang tak punya waktu, ia pun tertidur selama 24 tahun, dan ketika sampai dibumi, ia masih gadis berusia 12 tahun sedangkan kal-el sudah dewasa dan sudah menjadi superman. Superman juga lah yang membantu kara untuk memiliki sebuah keluarga angkat dengan seorang kakak perempuan.

Kara tumbuh menjadi gadis dewasa (Melissa Benoist) biasa dalam penyamaran, ia juga bekerja disebuah media masa seperti juga clark kent. Namun penyamaran kara terbongkar ketika ia secara spontan berjuang menyelamatkan kakak perempuannya Alex Danvers (Chyler Leigh) dari kecelakaan pesawat. Peristiwa penyelamatan pesawat itu ternyata berhasil direkam secara penuh oleh stasiun televisi yang membuatnya jadi terkenal, namun beruntung wajahnya tidak begitu terlihat jelas. Dari peristiwa itu, kara memutuskan untuk mengikuti jejak sepupunya superman menjadi seorang pahlawan super yang menolong banyak orang. Penyamaran yang hampir terbongkar itu sekaligus membuka tabir bahwa kakak perempuannya adalah pelindung identitasnya, ia bekerja untuk badan rahasia negara dan bertugas untuk melindungi identitas kara yang sebenarnya.

Kara tak menduga bahwa ada bahaya yang mengintainya ketika ia telah diketahui keberadaannya, satu ras alien yang tidak suka dengan keluarga kal-el berusaha membunuhnya, akankah supergirl mampu menjadi pahlawan seperti superman ? akankah supergirl bisa dikalahkan oleh alien yang tidak suka dengan keluarga kal-el ? kita simak saja episode berikutnya.

Teaser Sinopsis Film Supergirl (Serial – Season 1) 2015

Supergirl (Serial – Season 1)
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Supergirl (Serial – Season 1) diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Malina Weissman, Melissa Benoist, Chyler Leigh terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Kung Fury yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal David Sandberg yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Supergirl ternyata adalah sepupu dari kal-el atau yang akan menjadi superman. Ceritanya adalah ketika planet krypton akan hancur kal-el diluncurkan oleh orang tuanya ke bumi, namun ia tak sendirian, orang tua kal-el juga melarikan seorang gadis kecil yang merupakan sepupu dari kal-el bernama Kara (Malina Weissman). Keduanya meluncur dengan menggunakan pesawat sendiri-sendiri, namun ditengah perjalanan, […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh David Sandberg, Jorma Taccone, Leopold Nilsson.

Kembali pada sinopsis film Supergirl (Serial – Season 1) yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Glen Winter sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Supergirl (Serial – Season 1) dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Supergirl (Serial – Season 1) dengan Sinopsis Film Ramona and Beezus. Masing-masing dirilis tahun 2015 dan 2010. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Supergirl ternyata adalah sepupu dari kal-el atau yang akan menjadi superman. Ceritanya adalah ketika planet krypton akan hancur kal-el diluncurkan oleh orang tuanya ke bumi, namun ia tak sendirian, orang tua kal-el juga melarikan seorang gadis kecil yang merupakan sepupu dari kal-el bernama Kara (Malina Weissman). Keduanya meluncur dengan menggunakan pesawat sendiri-sendiri, namun ditengah perjalanan, […].

Kedua sutradara yakni Glen Winter dan Elizabeth Allen Rosenbaum memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Joey King, Selena Gomez, John Corbett, Ginnifer Goodwin, Bridget Moynahan, osh Duhamel, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Film Film Seri Terbaik - Serial berikut sangat disarankan oleh Mr. Plot karena bukan seperti opera sabun atau sinetron pada umumnya tapi film seri yang kuat pada cerita. Hal yg membuat kita penasaran tiap season nya dan selal

Terkait Trailer Sinopsis Film Supergirl (Serial – Season 1)