Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Ditinggalkan oleh ayah mereka jauh di dalam hutan, muda Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) memasuki rumah jahe dan ditangkap oleh penyihir kanibalisme. Pasukan penyihir Hansel untuk terus makan permen baginya untuk menggemukkan, dan diperbudak Gretel dengan memerintahkan dia untuk mempersiapkan oven. Saudara mengakali dan membakar dia di api tungku. Dalam lima belas tahun yang mengikuti, Hansel dan Gretel menjadi pemburu penyihir terkenal membunuh ratusan penyihir. Pasangan ini percaya bahwa mereka entah bagaimana kebal terhadap mantra dan kutukan, tapi insiden di rumah kue jahe, Hans meninggalkan diabetes. Dia memiliki tembakan insulin setiap beberapa jam atau ia akan menjadi sakit dan mati. [N 1]

Sinopis Film Hansel & Gretel: Witch Hunters

Menjadi pemburu penyihir sebagai orang dewasa, Hansel dan Gretel untuk datang ke kota Augsburg dan mencegah segera Sheriff Berringer dari melakukan seorang wanita muda bernama Mina untuk sihir. Walikota Englemann mengatakan kerumunan bahwa ia telah mempekerjakan saudara untuk sejumlah anak-anak yang diculik oleh tersangka penyihir penyelamatan. Berringer mempekerjakan pelacak untuk misi yang sama dengan harapan malu walikota dan memperkuat kekuasaannya. Semua kecuali satu dari partai sheriff malam itu dibunuh oleh penyihir besar perkasa Muriel (Famke Janssen), yang mengirim seorang pria kembali ke kota kedai sebagai peringatan kepada penduduk setempat. Hansel dan Gretel, bersama dengan wakil walikota Jackson, menangkap penyihir Muriel dan menginterogasinya. Mereka menemukan bahwa para penyihir sedang mempersiapkan untuk Darah Bulan mendatang, di mana mereka berencana untuk mengorbankan dua belas anak-anak untuk mendapatkan api kekebalan. Muriel, disertai dengan penyihir dan troll bernama Edward (Derek Mears), serangan terhadap kota dan menculik anak terakhir. Muriel Jackson membunuh dan Gretel diluncurkan dari jendela, meninggalkan mereka sadar. Gretel diselamatkan oleh Ben, seorang remaja lokal yang adalah penggemar dari mereka dan berniat untuk menjadi diri mereka sendiri penyihir pemburu. Hansel mengambil pada penyihir melarikan diri pada sapu, tapi jatuh dan tersesat di hutan.

Keesokan paginya, Hansel adalah ditemukan tergantung dari pohon oleh Mina. Dia membawanya ke mata air terdekat di mana ia menyembuhkan luka-lukanya dan bercinta dengan dia. Gretel Hansel melihat ke dalam hutan, tetapi diserang oleh Sheriff Berringer dan pagar betis nya. Orang-orang menangkap dan Gretel memukul sebelum dihentikan oleh Edward, yang membunuh sheriff dan anak buahnya. Edward cenderung luka Gretel dan mengatakan bahwa ia membantunya karena troll melayani penyihir. Hansel dan Gretel bergabung kembali di gubuk ditinggalkan, yang ia baik sarang penyihir dan rumah leluhur mereka. Muriel tampaknya mereka untuk memberitahu mereka kebenaran masa lalu mereka. Dia mengungkapkan bahwa ibu Hansel dan Gretel dikenal sebagai penyihir putih besar Adrianna yang menikah petani. Pada malam yang BloodMoon terakhir, Muriel berencana untuk menggunakan hati dari Penyihir Putih untuk menyelesaikan minumannya. Dia menemukan Adrianna terlalu kuat dan memutuskan untuk menggunakan hati Gretel. Untuk menghilangkan Adrianna, Muriel mengungkapkan kepada warga kota untuk Adrianna adalah penyihir. Yang dihasilkan massa yang marah membakar hidup-hidup dan menggantung ayah Hansel dan Gretel. Berikut wahyu ini, saudara melawan Muriel sebelum dia tongkat dan menculik Hansel Gretel untuk upacara.

Hansel dengan Mina (Pihla Viitala), yang menyatakan dirinya menjadi penyihir putih. Dia menyembuhkan luka-lukanya lagi dan menggunakan grimoire untuk memberkati arsenal Hansel ini. Hansel, Mina, dan kepala Ben mengganggu BloodMoon Sabat. Mina dimulai membantai penyihir gelap dengan senjata Gatling, sementara Hansel kotak off melawan penyihir Muriel dan membebaskan anak-anak. Edward menentang perintah Muriel dan melepaskan Gretel untuk Muriel melemparkan dia dari tebing. Muriel penerbangan pada sapu, tapi Ben berhasil menembak dia dan memaksanya untuk kecelakaan. Hansel meneliti Muriel sementara Gretel berhenti untuk menghidupkan kembali Edward. Hans, Ben, dan Mina mengikuti jalan Muriel untuk rumah kue jahe asli. luka Muriel Ben dan Mina membunuh sebelum Hansel tunas beberapa kali, mengetuk dia ke rumah. Gretel tiba dan pasangan terlibat Muriel dalam pertarungan brutal yang berakhir dengan Muriel dipenggal dengan sekop. Mereka membakar tubuh Muriel pada tumpukan kayu dan mengumpulkan pahala mereka untuk menyelamatkan anak-anak. Mereka pergi berikutnya perburuan mereka dipimpin oleh Ben dan Edward.

Selama kredit, Hansel dan Gretel mampu membunuh Desert penyihir.

Teaser Sinopsis Film Hansel & Gretel: Witch Hunters 2013

Hansel & Gretel: Witch Hunters
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Hansel & Gretel: Witch Hunters diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Pihla Viitala, Derek Mears terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Hachi: A Dog's Tale yang rilis di bioskop tahun 2009.

Sebuah karya sutradara terkenal Lasse Hallström yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Ditinggalkan oleh ayah mereka jauh di dalam hutan, muda Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) memasuki rumah jahe dan ditangkap oleh penyihir kanibalisme. Pasukan penyihir Hansel untuk terus makan permen baginya untuk menggemukkan, dan diperbudak Gretel dengan memerintahkan dia untuk mempersiapkan oven. Saudara mengakali dan membakar dia di api tungku. Dalam lima belas tahun […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Richard Gere, Joan Allen, Cary-Hiroyuki Tagawa, Sarah Roemer, Jason Alexander, Erick Avari, Erick Avari.

Kembali pada sinopsis film Hansel & Gretel: Witch Hunters yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Tommy Wirkola sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Hansel & Gretel: Witch Hunters dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Hansel & Gretel: Witch Hunters dengan Sinopsis Film Inkheart. Masing-masing dirilis tahun 2013 dan 2008. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Ditinggalkan oleh ayah mereka jauh di dalam hutan, muda Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) memasuki rumah jahe dan ditangkap oleh penyihir kanibalisme. Pasukan penyihir Hansel untuk terus makan permen baginya untuk menggemukkan, dan diperbudak Gretel dengan memerintahkan dia untuk mempersiapkan oven. Saudara mengakali dan membakar dia di api tungku. Dalam lima belas tahun […].

Kedua sutradara yakni Tommy Wirkola dan Iain Softley memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Brendan Fraser, Sienna Guillory, Eliza Bennett, Andy Serkis, John Thomson, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Terkait Trailer Sinopsis Film Hansel & Gretel: Witch Hunters