Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Claire Spencer (Michelle Pfeiffer) dan Norman Spencer (Harrison Ford) baru saja menempati rumah peninggalan sang ayah. Claire yang diduga masih terguncang atas peristiwa yang merenggut nyawa ayahnya setahun yang lalu mulai mengalami berbagai hal aneh yang membuat Claire harus berkonsultasi dengan psikiater.

Sinopis Film What Lies Beneath

Claire mencurigai bahwa segala keanehan dan beberapa gangguan makhluk halus yang dialaminya adalah karena adanya roh penasaran Mary Feur (Miranda Otto), tetangganya. Claire mengira pernah melihat Warren Feur (James Remar) suami Mary, membawa sesuatu yang menyerupai jasad dibungkus tikar, ditambah lagi bahwa Mary tidak pernah lagi kelihatan setelah peristiwa mencurigakan itu. Claire menduga adanya pembunuhan yang dilakukan Warren terhadap istrinya.

Claire terkejut ketika Mary ternyata tidak mati, ia bahkan meminta maaf karena telah berprilaku yang membuat Claire curiga. Setelah pengakuan Mary, gangguan makhluk halus masih membayangi Claire. Suatu ketika, foto Claire dan suaminya saat menerima penghargaan terjatuh dan pecah, foto itu adalah potongan berita di sebuah koran, ada sesuatu yang mengusik Claire dibalik potongan foto koran itu, sebuah tragedi penculikan seorang mahasiswi tempat suaminya bekerja.

Claire penasaran dengan apa yang terjadi dengan gadis itu, segera saja ia mencari informasi. Setelah beberapa minggu, Claire baru dapat mengingat bahwa gadis itu adalah selingkuhan suaminya dahulu. Norman pun mengaku bahwa gadis itu memang pernah berselingkuh dengannya, dan dia mengatakan kalau gadis itu mati bunuh diri didepan rumah. Claire yang mulai mencurigai suaminya sendiri, tak mau percaya begitu saja, ia bermaksud menelpon 911 untuk dapat mengidentifikasi jasad yang kata suaminya bunuh diri dan ditenggelamkan di danau. Merasa Claire sudah mulai tahu kebenaran, Norman bermaksud membunuh Claire namun justeru ia menemui ajal.

Teaser Sinopsis Film What Lies Beneath 2000

What Lies Beneath
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film What Lies Beneath diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Michelle Pfeiffer, Harrison Ford, Miranda Otto, James Remar, Katharine Towne, Victoria Bidewell, Diana Scarwid terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Real Playing Game (RPG) yang rilis di bioskop tahun 2013.

Sebuah karya sutradara terkenal Tino Navarro dan David Rebordão yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Claire Spencer (Michelle Pfeiffer) dan Norman Spencer (Harrison Ford) baru saja menempati rumah peninggalan sang ayah. Claire yang diduga masih terguncang atas peristiwa yang merenggut nyawa ayahnya setahun yang lalu mulai mengalami berbagai hal aneh yang membuat Claire harus berkonsultasi dengan psikiater. Claire mencurigai bahwa segala keanehan dan beberapa gangguan makhluk halus yang dialaminya adalah […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Cian Barry, Alix Wilton Regan, Rutger Hauer, Genevieve Capovilla, Dafne Fernández, Cloudia Swann, Chris Tashima.

Kembali pada sinopsis film What Lies Beneath yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Robert Zemeckis sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario What Lies Beneath dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film What Lies Beneath dengan Sinopsis Film Demon Baby. Masing-masing dirilis tahun 2000 dan 2014. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Claire Spencer (Michelle Pfeiffer) dan Norman Spencer (Harrison Ford) baru saja menempati rumah peninggalan sang ayah. Claire yang diduga masih terguncang atas peristiwa yang merenggut nyawa ayahnya setahun yang lalu mulai mengalami berbagai hal aneh yang membuat Claire harus berkonsultasi dengan psikiater. Claire mencurigai bahwa segala keanehan dan beberapa gangguan makhluk halus yang dialaminya adalah […].

Kedua sutradara yakni Robert Zemeckis dan Corrie Greenop memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Carina Birrell, David Wayman, Cameron Jack, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Misteri Terbaik - Film misteri merupakan kumpulan film terbaik yang keseluruhan cerita mengandung unsur misteri. Bukan berarti berbau mistis atau kisah kisah hantu yang horor atau pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Terkait Trailer Sinopsis Film What Lies Beneath