Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Kisah seorang penyihir melakukan perjalanan menggunakan sapu terbang ajaib dengan kucingnya, ditengah perjalanan topi sihirnya jatuh, ia pun turun dan mencarinya, ternyata topi itu ditemukan oleh seekor anjing, si anjing yang mengembalikan topi sang penyihir, ingin agar dirinya dapat ikut dalam perjalanan sang penyihir, karena kebaikan hati sang penyihir dan rasa terina kasih, maka ikutlah sang anjing dalam sapu terbang.

Sinopis Film Room on the Broom

Ditengah perjalanan, pita rambut sang penyihir terjatuh, mereka pun turun untuk mencarinya, setelah sekian lama mencari, ada burung hijau yang menghampiri, ia membawa pita rambut, dan ternyata pita rambut sang penyihir yang jatuh di sarang burung hijau. Setelah pita dikembalikan, burung hijau meminta agar dirinya dapat ikut pula dalam rombongan, meskipun sang kucing keberatan, karena khawatir sapu terbang kelebihan muatan, sang penyihir yang baik tetap memperkenankan burung hijau untuk ikut.

Berangkatlah mereka melanjutkan perjalanan, sang penyihir, kucing, anjing dan burung hijau. Dalam perjalanan, tiba-tiba tongkat yang dipegang penyihir terjatuh, turunlah rombongan untuk mencari. Setelah sekian lama mencari, muncul dari dalam rawa katak yang membawa tongkat sihir, ternyata tongkat sang penyihir tenggelam didasar rawa dan diambil oleh katak. Setelah tongkat dikembalikan, si katak juga ingin ikut dalam rombongan, sang kucing dan anjing tidak suka akan hal ini, karena tampaknya sapu terbang benar-benar kelebihan muatan.

Lalu berangkatlah mereka, sang penyihir, kucing, anjing, burung hijau ditambah katak. Sapu terbang berjalan lebih lambat dari sebelumnya, dan tampak sekali kelebihan muatan. Ditengah perjalanan, sapu terbang yang kelebihan muatan akhirnya patah, kucing, anjing, burung hijau dan katak terjungkal jatuh bersama patahan ekor sapu terbang, sementara bagian kepala sapu terbang masih bisa terbang bersama sang penyihir.

Belum sempat sang penyihir turun untuk melihat keadaan teman-temannya, datanglah naga yang ganas hendak memakan sang penyihir, semua jurus sihir tak mempan pada sang naga yang besar tersebut, hingga sang penyihir jatuh ke tanah dan tak sadarkan diri. Dikejauhan si kucing, anjing, burung hijau dan katak hanya bisa melihat, tak mampu membantu, karena mereka sadar bukan tandingan sang naga. Mereka mencari cara bagaimana menyelamatkan sang penyihir dari naga.

Sementara itu, penyihir masih tak sadarkan diri ketika dibawa sang naga. Ketika hendak terbang, sang naga terkejut dengan air rawa didekatnya yang mengeluarkan gelembung, tak lama kemudian, sesosok makhluk menyeramkan muncul dari dalam rawa, makhluk itu lebih menyeramkan daripada sang naga, dengan ketakutan, naga yang jahat meletakkan penyihir dan terbang menjauh.
Makhluk itu menghampiri sang penyihir yang mulai sadarkan diri, betapa terkejutnya sang penyihir bahwa ternyata makhluk itu adalah teman-temannya yang melumuri tubuh mereka dengan lumpur dan tubuh mereka yang kecil bertumpukan hingga membentuk sosok yang tinggi besar.

Mereka semua senang dengan selamatnya sang penyihir dari malapetaka. Namun satu masalah lagi, sapu terbang sudah tak dapat lagi digunakan, kalaupun bisa disambung, tetap akan patah karena terlalu banyak muatan. Sang penyihir mencoba untuk membuat sapu terbang baru, kali ini dengan ramuan khusus, ramuan-ramuan itu dicampurkan dari benda-benda yang disukai oleh masing-masing hewan temannya. Setelah semua dicampurkan, broom…!! Jadilah sapu terbang panjang lengkap dengan dudukan masing-masing hewan, dua kursi depan untuk kucing dan anjing, lengkap dengan sabuk pengaman, satu cawan dibelakang berisi air lengkap dengan shower untuk si katak, dan sebuah batang pohon vertikal lengkap dengan sarang rumput untuk si burung hijau. Jadillah sapu terbang ajaib yang cukup untuk semua.

Cerita ini memberikan pelajaran tolong menolong dalam persahabatan dan keikhlasan dalam membantu sesama.

Teaser Sinopsis Film Room on the Broom 2012

Room on the Broom
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Room on the Broom diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Simon Pegg (narator), Gillian Anderson (penyihir), Rob Brydon (kucing), Timothy Spall (naga), Martin Clunes (anjing), Sally Hawkins (burung hijau) dan David Walliams (katak) terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film The Ides of March yang rilis di bioskop tahun 2011.

Sebuah karya sutradara terkenal George Clooney yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Kisah seorang penyihir melakukan perjalanan menggunakan sapu terbang ajaib dengan kucingnya, ditengah perjalanan topi sihirnya jatuh, ia pun turun dan mencarinya, ternyata topi itu ditemukan oleh seekor anjing, si anjing yang mengembalikan topi sang penyihir, ingin agar dirinya dapat ikut dalam perjalanan sang penyihir, karena kebaikan hati sang penyihir dan rasa terina kasih, maka ikutlah […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Paul Giamatti, George Clooney, Philip Seymour.

Kembali pada sinopsis film Room on the Broom yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Jan Lachauer dan Max Lang sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Room on the Broom dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Room on the Broom dengan Sinopsis Film Home (2009). Masing-masing dirilis tahun 2012 dan 2009. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Kisah seorang penyihir melakukan perjalanan menggunakan sapu terbang ajaib dengan kucingnya, ditengah perjalanan topi sihirnya jatuh, ia pun turun dan mencarinya, ternyata topi itu ditemukan oleh seekor anjing, si anjing yang mengembalikan topi sang penyihir, ingin agar dirinya dapat ikut dalam perjalanan sang penyihir, karena kebaikan hati sang penyihir dan rasa terina kasih, maka ikutlah […].

Kedua sutradara yakni Jan Lachauer dan Max Lang dan Yann Arthus-Bertrand memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Animasi Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Glenn Close (Bhs. Inggris & Belanda), Jacques Gamblin (Bhs. Perancis), Salma Hayek (Bhs. Spanyol), Mahmood Said (Bhs. Arab), Zhou Xun (Bhs. Mandarin), Stephen Chan Chi Wan (Bhs. Kanton), atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Animasi Terbaik - Sekarang jamannya CGI yaitu segala hal yang melibatkan editan komputer grafis termasuk didunia perfilman. Kumpulan film animasi 3d terbaik berikut merupakan daftar terbaru paling kere

Film Film Indie Terbaik - Kumpulan film yang dibuat bukan dari perusahaan film besar atau independent. Hanya rumah produksi yang kecil atau bahkan tidak ada support sama sekali dari mereka. Film Indie berasal kata dari indepen

Film Film Kartun Terbaik - Film Kartun di indonesia didominasi film jepang. Namun lambat laun dimulai dari film-film animasi bioskop dominasi itu tergantikan oleh film-film garapan disney atau nickelodeon. Yang bisa kita nikmat

Film Film Keluarga Terbaik - Film keluarga adalah kumpulan film terbaru yang dapat kalian nikmati sekeluarga. Didalamnya ada pelajaran tentang kebersamaan keluarga, ada cinta kasih orang tua. Kasih antara anak dan ayah, anak dan

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Terkait Trailer Sinopsis Film Room on the Broom