Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Max Simkin (Adam sandler) adalah seorang keturunan yahudi amerika yang berprofesi sebagai tukang reparasi sepatu. Profesinya itu diturunkan oleh sang ayah Abraham Simkin (Dustin Hoffman ), sebuah usaha turun temurun selama beberapa generasi. Max tinggal dengan ibunya yang sudah sangat tua, ayah Max tidak diketahui keberadaannya sejak ia masih remaja.

Sinopis Film The Cobbler

Seperti kebanyakan orang, setiap pagi Max memulai pekerjaannya, kemudian pulang sekitar pukul enam sore. Pelanggan Max cukup banyak mulai dari anak-anak hingga orang tua, mulai dari orang miskin sampai orang-orang kelas atas.

Pada suatu ketika, Max mendapat pelanggan baru bernama Leon Ludlow (Method Man) yang begitu sombong dan tidak ramah, pelanggan itu ingin sepatunya direparasi secepatnya, dia ingin Max menyelesaikan hari itu juga, awalnya Max keberatan, karena untuk mereparasi sepatu dibutuhkan waktu minimal dua hari. Tapi karena Leon terus mendesaknya bahkan dengan kata-kata kurang sopan, Max akhirnya menerima.

Kesialan menimpa Max, mesin jahit sepatu yang biasa dia gunakan mendadak rusak, padahal sepatu harus selsesai jam enam sore. Max kemudian teringat, bahwa ayahnya meninggalkan mesin jahit sepatu kuno diruang bawah tokonya. Segera saja ia meneruskan pekerjaan dengan mesin itu. Tepat sebelum pukul enam sore, sepatu Leon itu selsesai, dan kini adam tinggal menunggu Leon mengambil sepatunya.

Beberapa jam menunggu, Leon tidak juga nampak, dan Max mulai bosan, untuk mengusir kebosanan, dia iseng mencoba sepatu yang telah direparasi itu didepan cermin. Betapa kagetnya Max melihat bayangan dicermin adalah Leon sang pemilik sepatu, dia tak percaya dengan apa yang ia lihat, kembali ia copot sepatunya, dan memasangnya lagi, cling!! ternyata ia memang berubah menjadi Leon.

Malam itu Leon tak datang. Keesokan harinya, Max kembali mencoba sepatu itu, dan keajaiban masih terjadi. Dia curiga mesin jahit sepatu milik ayahnya, yang punya kekuatan ajaib seperti itu. Untuk membuktikannya, ia mencoba menjahit sepatu dengan mesin jahit milik ayahnya. Ternyata dugaannya benar, mesin jahit itulah penyebabnya. Max mencoba berbagai bentuk sepatu, untuk melihat berbagai karakter, mulai dari orang tua, preman, waria, bahkan orang mati.

Petualangan adam dengan sepatu-sepatu dimulai, dia menjadi apapun yang dia ingini. Dengan keajaiban itu Max banyak membantu orang, tapi ada juga yang membuat Max hampir saja terbunuh, yaitu ketika menjadi sosok Leon yang ternyata preman dengan banyak musuh. Kejutan terjadi ketika tukang cukur kios sebelah tokonya adalah ayah yang selama ini dia pertanyakan keberadaannya. Selama ini ternyata sang ayah menjaga Max dengan menjadi orang lain dengan sepatunya, ya.. sang ayah juga dapat berubah menjadi sosok lain dengan sepatu.

Teaser Sinopsis Film The Cobbler 2014

The Cobbler
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film The Cobbler diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Adam Sandler, Steve Buscemi, Kim Cloutier, Melonie Diaz, Method Man, Dustin Hoffman terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Stranger than Fiction yang rilis di bioskop tahun 2006.

Sebuah karya sutradara terkenal Marc Forster yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Max Simkin (Adam sandler) adalah seorang keturunan yahudi amerika yang berprofesi sebagai tukang reparasi sepatu. Profesinya itu diturunkan oleh sang ayah Abraham Simkin (Dustin Hoffman ), sebuah usaha turun temurun selama beberapa generasi. Max tinggal dengan ibunya yang sudah sangat tua, ayah Max tidak diketahui keberadaannya sejak ia masih remaja. Seperti kebanyakan orang, setiap pagi […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Will Ferrell, Maggie Gyllenhaal, Emma Thompson, Queen Latifah.

Kembali pada sinopsis film The Cobbler yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Thomas McCarthy sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario The Cobbler dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film The Cobbler dengan Sinopsis Film 12 Monkeys (Serial 2015 - Season 1). Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Max Simkin (Adam sandler) adalah seorang keturunan yahudi amerika yang berprofesi sebagai tukang reparasi sepatu. Profesinya itu diturunkan oleh sang ayah Abraham Simkin (Dustin Hoffman ), sebuah usaha turun temurun selama beberapa generasi. Max tinggal dengan ibunya yang sudah sangat tua, ayah Max tidak diketahui keberadaannya sejak ia masih remaja. Seperti kebanyakan orang, setiap pagi […].

Kedua sutradara yakni Thomas McCarthy dan Travis Fickett dan Terry Matalas memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Keluarga Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Aaron Stanford, Amanda Schull, Barbara Sukowa, Emily Hampshire, Kirk Acevedo, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Keluarga Terbaik - Film keluarga adalah kumpulan film terbaru yang dapat kalian nikmati sekeluarga. Didalamnya ada pelajaran tentang kebersamaan keluarga, ada cinta kasih orang tua. Kasih antara anak dan ayah, anak dan

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Terkait Trailer Sinopsis Film The Cobbler