Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 4 film tentang konspirasi Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film tentang konspirasi Terbaik Sepanjang Masa

Film film tentang konspirasi Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah The Commuter. Berikut sinopsisnya: Film bergenre drama misteri ini menceritakan tentang pebisinis yang ditangkap karena konspirasi pada saat naik komuter, yang sehari hari dipakai. Film yang disutradarai Jaume Collet-Serra dan dibitangi Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks. Perkiraan release 12 Januari 2018.

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2018, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film tentang konspirasi terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Jaume Collet-Serra. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film tentang konspirasi terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film tentang konspirasi Terbaik Hingga Terbaru 2019

The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn

12 Desember 2016

Pada tahun 1955, wartawan 17 tahun Tintin dan anjingnya Snowy browsing di pasar luar di Brussels, Belgia. Tintin membeli model miniatur kapal, Unicorn, namun didatangi oleh seorang petugas Interpol; Barnaby dan kolektor kapal ditakuti; Ivan Ivanovich Sakharine, baik mencoba sia-sia untuk membeli model dari Tintin. Tintin mengambil rumah kapal, tapi…

Malcolm X

9 Desember 2016

Malcolm X mengikuti kehidupan Afrika-Amerika aktivis Malcolm X. Bangkit dari masa kecil yang sulit, di mana ayahnya, seorang menteri, dibunuh oleh Black Legion dan ibunya dilembagakan untuk kegilaan, Malcolm mendapat pekerjaan sebagai Pullman porter, Detroit Red dirinya. Setelah terlibat dengan gangster Harlem bernama Hindia Barat Archie dengan siapa ia bertengkar,…

Angels & Demons

25 April 2016

Di bawah pengawasan Bapa Silvano Bentivoglio dan Dr. Vittoria Vetra (Ayelet Zurer), Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) memulai Large Hadron Collider dan menciptakan tiga tabung partikel antimateri yang lebih besar daripada yang pernah diproduksi sebelumnya. Segera setelahnya Bapa Silvano dibunuh dan salah satu tabung antimateri dicuri. Pada saat yang…