Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film ini menurut saya adalah film yang sangat segar dan fresh karena hadir di tengah-tengah film yang berbeda genre dan alur, sungguh penonton akan sangat menikmati suguhan dinamika dari film ini, seru, klimaks, dan pemainnya gila. Hebat dah.

Sinopis Film Escape Plan

Ray Breslin (Sylvester Stallon), mantan jaksa yang memiliki sebuah perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pengujian keandalan beberapa penjara yang memiliki tingkat kemanan maksimum. Breslin menghabiskan hidupnya keluar-masuk dari penjara satu ke penjara yang lain untuk mempelajari desain mereka dan menemukan kebiasaan penjaga untuk menemukan dan mengesploitasi kelemahan penjara tersebut, sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri tanpa hambatan. Dan hasil dari beberapa kali mencoba keluar penjara tersebut, Breslin rangkum dalam sebuah buku yang ia karang sendiri.

Suatu hari, ia dan mitra usahanya, Lester Clark ditawari kesepakatan yang bernilai jutaan dollar oleh agen CIA, Jessica Miller (di akhir cerita, kita akan mengetahui siapa Jessica sebenarnya) untuk menguji sebuah penjara rahasia dan melihat apakah bisa untuk melarikan diri dari penjara tersebut. Dalam kesepakatan, Breslin, diharuskan menggunakan nama samaran, dan mengharuskan tidak ada kontak dengan dunia luar. Breslin menyetuji  kesepakatan itu.

Tapi, ketika Breslin masuk ke penjara yang lokasinya pun tidak ia ketahui, ada sebuah konspirasi yang membuat dirinya terjebak di penjara yang bernama The Tomb tersebut. Penjara tersebut super canggih, kamar masing-masing tahanan terbuat dari kaca yang tebal. Penajara tersebut dipimpin oleh sipir Warden Hobbes (Jim Caviezel) dan kepala kemanannya yang juga sebagai kaki tangan Hobbes, Drake (Vinnie Jones). Usut punya usut, penjara ini dibuat oleh swasta dengan dipandu oleh buku yang dikarang oleh Breslin, supaya berbagai celah yang memungkinkan tahanan kabur, dapat diminimalisir.

Beruntung Ray bertemu dengan seorang napi veteran di sana, Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger, kita juga akan mengetahui siapa dia sebenarnya ketika ceritanya akan berakhir). Dengan bantuan Rottmayer, Breslin sekarang benar-benar mencoba mencari celah unutk bisa kabur dari penjara super ekstra ketat. Jadi selama 116 menit, kita akan menyaksikan kerjasama apik dua aktor kawakan film-film action Hollywood masa lalu ini bahu-membahu untuk dapat kabur dari penjara.

Teaser Sinopsis Film Escape Plan 2013

Escape Plan
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Escape Plan diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, 50 Cent terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Due Date yang rilis di bioskop tahun 2010.

Sebuah karya sutradara terkenal Todd Phillips yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film ini menurut saya adalah film yang sangat segar dan fresh karena hadir di tengah-tengah film yang berbeda genre dan alur, sungguh penonton akan sangat menikmati suguhan dinamika dari film ini, seru, klimaks, dan pemainnya gila. Hebat dah. Ray Breslin (Sylvester Stallon), mantan jaksa yang memiliki sebuah perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Robert Downey Jr., Zach Galifianakis, Michelle Monaghan.

Kembali pada sinopsis film Escape Plan yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Mikael Håfström sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Escape Plan dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Escape Plan dengan Sinopsis Film EuroTrip. Masing-masing dirilis tahun 2013 dan 2004. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film ini menurut saya adalah film yang sangat segar dan fresh karena hadir di tengah-tengah film yang berbeda genre dan alur, sungguh penonton akan sangat menikmati suguhan dinamika dari film ini, seru, klimaks, dan pemainnya gila. Hebat dah. Ray Breslin (Sylvester Stallon), mantan jaksa yang memiliki sebuah perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan […].

Kedua sutradara yakni Mikael Håfström dan Jeff Schaffer memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Scott Mechlowicz, Jacob Pitts, Michelle Trachtenberg, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Terkait Trailer Sinopsis Film Escape Plan