Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dr. Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya Liz (January Jones) tiba di Berlin untuk pertemuan puncak bioteknologi. Di hotel, Martin menyadari ia meninggalkan tasnya di bandara dan mengambil taksi untuk menjemput. Di jalan, taksi terlibat dalam kecelakaan dan menabrak Spree, Martin mengalahkan sadar. Driver, Gina (Diane Kruger), menyelamatkan dia dan melarikan diri TKP, karena dia adalah seorang imigran ilegal dari Bosnia. Martin sadar di rumah sakit setelah koma selama empat hari.

Sinopis Film Unknown

Ketika Martin kembali ke hotel, ia menemukan Liz dengan pria lain, dan dia tidak mengklaim dirinya. ponsel martin seorang rekan di Amerika Serikat, Prof. Rodney Cole (Frank Langella), tetapi hanya mencapai voicemail nya. Kapal kereta api, Martin menulis jadwal untuk hari berikutnya oleh memori. Martin mengunjungi kantor Prof. Leo Bressler (Sebastian Koch), dengan siapa ia dijadwalkan untuk bertemu, tapi melihat penipu, “Martin B” (Aidan Quinn), meskipun. Seperti Martin mencoba untuk membuktikan identitasnya, Martin B menunjukkan dia ID dan keluarganya gambar, yang keduanya menghadapi penipu. kewalahan oleh krisis identitas, Martin jatuh pingsan, menemukan dirinya kembali di rumah sakit. Smith (Olivier Schneider (Fr.)), mengirim seorang pembunuh untuk menargetkan Martin membunuh seorang perawat, Gretchen Erfurt (Eva Löbau), tetapi Martin melarikan diri.

Dia mencari bantuan dari seorang teman Erfurt, detektif swasta dan mantan agen Stasi Ernst Jürgen (Bruno Ganz). Martin beberapa buku bukti ayahnya Botani dan Gina, yang sejak kecelakaan itu sekarang bekerja di restoran. Sementara Martin mendapat Gina untuk membantunya, Jürgen menggali informasi terkait dengan Martin dan KTT bioteknologi. Ia menemukan puncak akan dihadiri oleh Pangeran Shada (Mido Hamada) dari Arab Saudi, yang membiayai proyek rahasia yang dipimpin oleh Bressler. Pangeran Shada memiliki upaya pembunuhan selamat oleh ekstremis di negerinya sendiri, dan Jürgen tersangka mungkin Martin pencurian identitas bagian dari upaya lain.

Di apartemen Gina, Smith dan teroris lain, Jones (Stipe Erceg) serangan; Pasangan ini lolos setelah membunuh Gina Smith. Dalam bukunya, Martin Liz menemukan bahwa serangkaian nomor yang sesuai dengan kata-kata tertulis telah menemukan halaman tertentu. Menggunakan jadwalnya, Martin Liz menghadapkan saja; Dia mengatakan kepadanya bahwa ia meninggalkan tasnya di bandara. Sementara itu, Jürgen Cole mendapat di kantornya dan menyimpulkan bahwa Cole adalah mantan pembunuh bayaran dan kuat. Menyadari Cole ada di sana untuk membunuhnya dan ia tidak memiliki cara untuk melarikan diri, Jürgen bunuh diri dengan menelan sianida untuk melindungi Martin.

Setelah mendapatkan tas kerjanya, Martin bagian cara dengan Gina. Ketika dia melihat dia diculik oleh Cole dan Jones, ia mencuri taksi dan mengejar mereka. Ketika Martin bangun, Cole mengatakan Martin Harris adalah nama samaran dalam tim pembunuh termasuk Liz untuk fokus puncak. Liz mengatakan Cole Martin terluka kepalanya selama kecelakaan mobil berubah pikiran dan percaya penyebab persona palsunya Martin Harris adalah identitasnya sendiri. Cole menjelaskan bahwa sebabnya Martin B diaktifkan sebagai penggantinya. Gina Jones berjalan sebelum ia dapat membunuh Martin, maka domba Cole membunuhnya. Setelah Martin menemukan kompartemen tersembunyi di tas dengan dua paspor Kanada di dalamnya, ia ingat bahwa ia dan Liz berada di Berlin selama tiga bulan sebelum bom di suite untuk ditempati oleh Pangeran Shada.

Sekarang menyadari perannya sendiri dalam plot pembunuhan, Martin mencoba untuk menebus dirinya dengan menggagalkan itu. Dia menuju ke hotel dengan Gina. Keamanan menangkap mereka segera, tetapi Martin meyakinkan mereka tentang kehadirannya di hotel tiga bulan sebelumnya. Liz menggunakan salinan sendiri dari kode-kode rahasia buku untuk mendapatkan akses remote ke laptop Bressler dan mencuri data. Setelah yakin kehadiran bom, keamanan mengevakuasi hotel.

Martin tiba-tiba menyadari bahwa Pangeran Shada tidak target, tapi Bressler, yang dimodifikasi secara genetik varietas jagung tahan dikembangkan dari iklim yang keras. Dengan kematian Bressler dan pencurian penelitiannya, miliaran dolar akan jatuh ke tangan yang salah. Melihat serangan mereka digagalkan, Liz meninggal berusaha untuk menjinakkan bom. Martin membunuh Martin B, teroris yang tersisa sebelum mereka dapat membunuh Bressler. Bressler mengumumkan bahwa ia memberikan proyek kepada dunia secara gratis, sementara Martin dan Gina papan kereta dengan paspor baru dan identitas.

Teaser Sinopsis Film Unknown 2011

Unknown
5 (100%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film Unknown diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, Aidan Quinn, Bruno Ganz, Frank Langella, Sebastian Koch terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Journey to the Center of the Earth yang rilis di bioskop tahun 2008.

Sebuah karya sutradara terkenal Eric Brevig yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dr. Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya Liz (January Jones) tiba di Berlin untuk pertemuan puncak bioteknologi. Di hotel, Martin menyadari ia meninggalkan tasnya di bandara dan mengambil taksi untuk menjemput. Di jalan, taksi terlibat dalam kecelakaan dan menabrak Spree, Martin mengalahkan sadar. Driver, Gina (Diane Kruger), menyelamatkan dia dan melarikan diri TKP, karena dia […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Brendan Fraser, Josh Hutcherson, Anita Briem, Seth Meyers, Jean Michel Paré.

Kembali pada sinopsis film Unknown yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Jaume Collet-Serra sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Unknown dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Unknown dengan Sinopsis Film Midnight in Paris. Masing-masing dirilis tahun 2011 dan 2011. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dr. Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya Liz (January Jones) tiba di Berlin untuk pertemuan puncak bioteknologi. Di hotel, Martin menyadari ia meninggalkan tasnya di bandara dan mengambil taksi untuk menjemput. Di jalan, taksi terlibat dalam kecelakaan dan menabrak Spree, Martin mengalahkan sadar. Driver, Gina (Diane Kruger), menyelamatkan dia dan melarikan diri TKP, karena dia […].

Kedua sutradara yakni Jaume Collet-Serra dan Woody Allen memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Owen Wilson, Rachel McAdams, Michael Sheen, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Film Film Misteri Terbaik - Film misteri merupakan kumpulan film terbaik yang keseluruhan cerita mengandung unsur misteri. Bukan berarti berbau mistis atau kisah kisah hantu yang horor atau pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Unknown