Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film the devil’s own bercerita tentang seorang anak kecil bernama frank yang hidup bersama dengan keluarga kecilnya. Frank dan keluarganya menjalani hidup yang sangat jauh dari kata tenang apalagi damai. Karena hampir setiap hari mereka semua terlibat dalam berbagai konflik bersenjata. Hal tersebut tidak lepas karena mereka berada di konflik antara irlandia utara dengan inggris. Apalagi ayah dari frank merupakan simpatik dari republik irlandia.

Sinopis Film The Devil’s Own

Yaitu seseorang yang mendukung penuh berdirinya republik irlandia dan tidak menginginkan pihak pemerintah inggris untuk ikut campur tangan. Namun ternyata pihak inggris tidak setuju dengan hal tersebut dan menginginkan kekuasaan sepenuhnya. Hingga kemudian dengan mata kepalanya sendiri, frank melihat ayahnya ditembak mati oleh militer inggris. Hal disebabkan karena pihak inggris telah mengetahui bahwa ayah dari frank adalah simpatisan dari republik irlandia.

Kematian dari ayahnya tersebut memberikan trauma tersendiri bagi frankie bahkan hingga ia dewasa. Tapi di sisi lain, hal tersebut semakin membuat frankie berkonflik dengan pemerintah inggris. Hingga suatu kali, frankie dan beberapa temannya dikejar oleh special service komado untuk ditangkap.

Karena ternyata selama ini frankie dikenal sebagai pemberontak dan dijadikan salah satu buronan yang paling dicari. Namun berkat keahliannya, frank menjadi buronan yang paling sulit untuk bisa ditangkap. Namun dalam pengejaran kali ini, beberapa teman dari frank berhasil ditangkap. Dan bukan hanya itu saja mereka juga dieksekusi di depan mata frank.

Hal tersebut membuat frank menyadari bahwa situasi yang sudah tidak aman lagi bagi dirinya. Hingga kemudian frank mendapatkan pertolongan dari salah satu temannya yaitu peter. Peter sendiri juga simpatisan irlandia seperti frank. Peter menawarkan frank untuk tinggal di new york bersamanya sekaligus mengubah identitasnya menjadi rory devaney. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membuat frank tetap aman.

Karena pihak pemerintah inggris memang tengah gencar dalam melakukan pencarian terhadapnya, di new york sendiri, frank yang dikenal sebagai rory devaney dianggap hanya sebagai warga irlandia yang tengah mencari pekerjaan.

Teaser Sinopsis Film The Devil’s Own 1997

The Devil’s Own
5 (100%) 3 votes

Pada teaser sinopsis film The Devil’s Own diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Harrison Ford, Brad Pitt terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Brick Mansions yang rilis di bioskop tahun 2014.

Sebuah karya sutradara terkenal Camille Delamarre yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film the devil’s own bercerita tentang seorang anak kecil bernama frank yang hidup bersama dengan keluarga kecilnya. Frank dan keluarganya menjalani hidup yang sangat jauh dari kata tenang apalagi damai. Karena hampir setiap hari mereka semua terlibat dalam berbagai konflik bersenjata. Hal tersebut tidak lepas karena mereka berada di konflik antara irlandia utara dengan inggris. […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Paul Walker.

Kembali pada sinopsis film The Devil’s Own yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Alan J. Pakula sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario The Devil’s Own dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film The Devil’s Own dengan Sinopsis Film The Hobbit: An Unexpected Journey. Masing-masing dirilis tahun 1997 dan 2012. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film the devil’s own bercerita tentang seorang anak kecil bernama frank yang hidup bersama dengan keluarga kecilnya. Frank dan keluarganya menjalani hidup yang sangat jauh dari kata tenang apalagi damai. Karena hampir setiap hari mereka semua terlibat dalam berbagai konflik bersenjata. Hal tersebut tidak lepas karena mereka berada di konflik antara irlandia utara dengan inggris. […].

Kedua sutradara yakni Alan J. Pakula dan Peter Jackson memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Jadul Terbaik - Merupakan kumpulan film jadul, jaman dahulu, atau jambi kalau orang jawa, jaman biyen. Bukan berarti jaman purba atau jaman kerajaan, tapi film jadul disini adalah yang diproduksi pada era 2000 kebawa

Terkait Trailer Sinopsis Film The Devil’s Own