Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Pada 1760, keluarga Collins bergerak dari Liverpool, Inggris untuk Maine dan mengatur desa nelayan Collinsport, di mana mereka membangun rumah mereka, Collinwood.

Sinopis Film Dark Shadows

Ketika pertama kali tiba, anak muda Barnabas (Johnny Depp) memenuhi muda Angelique Bouchard (Eva Green), yang segera jatuh cinta dengan dia. Angelique ibu penyihir yang bersama dia pada waktu itu memperingatkan dia untuk bersosialisasi dengan orang bangsawan. Ini bukan untuk menghentikan Angelica dari mengikuti keluarga selama bertahun-tahun, berharap untuk diperhatikan oleh Barnabas.

Pada tahun 1776 (yaitu, 16 tahun kemudian), Barnabas sekarang menjadi pria dewasa, jatuh cinta dengan seorang wanita muda bernama Josette du Pres Angelique menghina sekarang bekerja sebagai pembantu di rumahnya. Berkenaan dengan ilmu hitam, Angelique mengutuk keluarga Collins, orang tua Barnabas pertama membunuh kecelakaan seharusnya, maka dengan melompat mempesona Josette ke kematiannya dari tebing. Dalam fit duka, Barnabas mencoba untuk melompat ke kematiannya sendiri, tetapi juga hilang sejak Angelique mengutuk dia untuk kehidupan abadi vampir. Ketika ia masih menolak uang muka, dia ternyata kota melawan dia, dan dia dikubur hidup-hidup di dalam peti mati.

Pada tahun 1972 (yaitu, 196 tahun kemudian), muda Maggie Evans, di bawah identitas palsu dari “Victoria Winters ‘, berlaku untuk pekerjaan sebagai pengasuh untuk Collin Olahraga dan memenuhi ibu pemimpin saat Elizabeth Collins Stoddard. sepupunya David, untuk siapa Victoria Will peduli, percaya bahwa ibunya, yang tenggelam dalam kecelakaan kapal, mengunjungi dia masih. Victoria tidak mengungkapkan bahwa mereka juga karena usia muda, bisa melihat hantu.

Setelah bertemu dengan David, ia tinggal di dalam psikiater Julia Hoffman, ayahnya Roger, dan putri pemberontak Carolyn Elizabeth, Victoria disewa oleh Elizabeth. Malam itu, Victoria melihat hantu Josette, yang memperingatkan bahwa “dia datang” sebelum menghilang setelah jatuh dari chandelier.

Di tempat lain, sekelompok pekerja konstruksi menggali peti mati Barnabas dan menetapkan dia sengaja. Setelah sating haus darahnya dari 196 tahun, dan terkejut oleh zaman modern ia berada di, Barnabas kembali ke Collinwood dan menghipnotis para penjaga Willie Loomis sebagai Renfield pribadinya, dan memperkenalkan dirinya kepada keluarga sebagai “saudara jauh”.

Elizabeth percaya dia menjadi penjahat sampai ia mengungkapkan kekayaan tersembunyi dimakamkan di sebuah kamar rahasia di rumah, seperti Elizabeth pikir miskin keluarga. Setelah menyadari siapa dan apa Barnabas, ia meminta untuk merahasiakannya, nyaris tidak lulus off dia seperti sepupu jauh (Julia akhirnya akan menemukan identitasnya melalui hipnosis, dan menawarkan kepada negara vampiric nya menyembuhkan melalui transfusi darah).

Barnabas segera dipukuli dengan Victoria ketika ia bertemu ketika dia tampaknya Josette. Dia pergi mencari saran Carolyn di istana nya. Angelique, sekarang penyihir abadi dirinya, Barnabas dan tidak mengancam mengunjunginya untuk masuk ke persaingan usaha terhadap dia; Namun demikian, Barnabas Collins membuka kembali bisnis pengalengan keluarga dan menggunakan hipnosis untuk sejumlah kru nelayan bekerja untuk mencuri untuk Angelica. Dia mencoba untuk membeli dia pergi, tapi bahkan setelah episode nafsu supranatural antara mereka berdua, ia menolak tawarannya.

Barnabas ingin menahan bola untuk keluarga untuk masuk warga kota lagi; Carolyn menyarankan mereka membuat suatu kejadian, dengan musisi Alice Cooper headlining. Pada bola, Barnabas Roger menangkap mencuri mantel tamu. Victoria Barnabas mengungkapkan dia sebenarnya seorang tahanan melarikan diri dari pusat kejiwaan di mana orang tuanya telah terkunci sejak dia masih kecil karena kekuatannya.

Angelique membuat penampilan besar untuk merayu Barnabas, tetapi ketika ia menangkap dia mencium Victoria, ia menjadi lebih pahit. Barnabas untuk bagian itu, ingin fana bahkan lebih putus asa lagi, tapi menemukan Julia hanya menggunakan darahnya untuk membuat dirinya abadi, jadi dia membunuh dia dan kesedihan tubuhnya di teluk dengan bantuan Willie.

Setelah menangkap Roger mencoba masuk ke ruang rahasia, Barnabas memberinya pilihan: tetap menjadi ayah teladan dan David, atau kiri dengan cukup uang untuk hanya menjalani hidupnya. Roger memilih yang terakhir, untuk patah hati Daud. Barnabas jati akhirnya terungkap ke seluruh keluarga dan Victoria ketika ia menyelamatkan David dari bola disko jatuh. Victoria takut oleh wahyu dan berjalan pergi.

Angelique Barnabas lagi panggilan ke kantornya, tapi ketika ia menolak tawaran nya kemitraan lagi, ia menangkap dia dalam kasus lain, kali ini ia dikuburkan di sebuah makam. Segera setelah ia ditemukan dan dibebaskan oleh David khawatir dengan hantu dari ibunya. Sementara itu, Angelique menghancurkan produsen Collins.

Teaser Sinopsis Film Dark Shadows 2012

Dark Shadows
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Dark Shadows diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Eva Green, Jackie Earle Haley, Jonny Lee Miller, Bella Heathcote, Chloë Grace Moretz terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Midnight in Paris yang rilis di bioskop tahun 2011.

Sebuah karya sutradara terkenal Woody Allen yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Pada 1760, keluarga Collins bergerak dari Liverpool, Inggris untuk Maine dan mengatur desa nelayan Collinsport, di mana mereka membangun rumah mereka, Collinwood. Ketika pertama kali tiba, anak muda Barnabas (Johnny Depp) memenuhi muda Angelique Bouchard (Eva Green), yang segera jatuh cinta dengan dia. Angelique ibu penyihir yang bersama dia pada waktu itu memperingatkan dia untuk […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Owen Wilson, Rachel McAdams, Michael Sheen.

Kembali pada sinopsis film Dark Shadows yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Tim Burton sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Dark Shadows dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Dark Shadows dengan Sinopsis Film Spy Kids : All the Time in The World. Masing-masing dirilis tahun 2012 dan 2011. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Pada 1760, keluarga Collins bergerak dari Liverpool, Inggris untuk Maine dan mengatur desa nelayan Collinsport, di mana mereka membangun rumah mereka, Collinwood. Ketika pertama kali tiba, anak muda Barnabas (Johnny Depp) memenuhi muda Angelique Bouchard (Eva Green), yang segera jatuh cinta dengan dia. Angelique ibu penyihir yang bersama dia pada waktu itu memperingatkan dia untuk […].

Kedua sutradara yakni Tim Burton dan Robert Rodriguez memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Fantasy Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Jessica Alba, Joel McHale, Rowan Blanchard, Mason Cook, Daryl Sabara, Danny Trejo, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Fantasy Terbaik - Kumpulan film yang dalam pembuatannya paling banyak melibatkan imajinasi dan komputerisasi. Dibutuhkan kompleksitas karakter yang kuat untuk masuk kategori film fantasy. Tak heran bila kebanyakan film

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Lucu Terbaik - Film lucu berikut paling kocak menurut Mr. Plot, kalian dijamin bakal tertawa ngakak. Bisa karena anekdot, sindiran atau dialog yang memang mengundang tawa. Kelucuan para pemeran ditambah dialog atau

Terkait Trailer Sinopsis Film Dark Shadows