beverly hills cop 1994

Sinopsis Film Beverly Hills Cop III 1994

“Beverly Hills Cop III” adalah film aksi-komedi tahun 1994 yang disutradarai oleh John Landis dan dibintangi oleh Eddie Murphy sebagai Axel Foley, seorang detektif polisi dari Detroit. Film ini adalah seri ketiga dalam franchise “Beverly Hills Cop”.

Kisah dimulai ketika Axel Foley sedang menyelidiki sebuah kasus di Detroit yang mengarah pada kematian tragis bosnya, Inspektur Todd. Pencarian Axel untuk mencari keadilan membawa dia ke Los Angeles, tepatnya ke taman hiburan yang terkenal, Wonder World. Axel mencurigai bahwa ada sesuatu yang lebih besar di balik kematian bosnya dan yakin bahwa taman hiburan tersebut terlibat dalam konspirasi besar.

Di Wonder World, Axel menemukan bahwa tempat itu digunakan sebagai kedok untuk operasi pencetakan uang palsu yang dijalankan oleh seorang eksekutif taman hiburan yang korup, Ellis DeWald, diperankan oleh Timothy Carhart. Dengan bantuan teman-teman lamanya, Billy Rosewood (diperankan oleh Judge Reinhold) dan Jon Flint (diperankan oleh Hector Elizondo), Axel berusaha untuk mengungkap kebenaran dan menghentikan operasi kriminal tersebut.

Film ini menggabungkan aksi penuh adrenalin dengan komedi khas Eddie Murphy, serta menampilkan berbagai adegan aksi yang menegangkan di dalam taman hiburan. “Beverly Hills Cop III” juga mengusung tema-tema tentang persahabatan dan keadilan, yang membuatnya menjadi tambahan yang seru dalam seri film “Beverly Hills Cop”.

FAQ Sinopsis Film Beverly Hills Cop III 1994

Trailer Beverly Hills Cop III 1994

Nilai rata-rata 0 / 5. Jumlah penilai: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *