Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Cal Weaver (Steve Carell) mendapat kejutan hidupnya ketika dia mengetahui bahwa istrinya Emily (Julianne Moore) berselingkuh dia dengan rekan kerja, David Lindhagen (Kevin Bacon), dan ingin bercerai. Setelah pindah ke apartemen sendiri, Cal mulai sering mengunjungi bar malam demi malam, berbicara keras tentang perceraiannya, sampai ia menarik perhatian seorang pemuda bernama Jacob Palmer (Ryan Gosling), seorang playboy yang berhasil ranjang wanita setiap malam, meskipun Wanita muda bernama Hannah (Emma Stone) baru-baru ini menolak uang muka. Mengambil kasihan pada Cal, Jacob setuju untuk mengajarinya bagaimana untuk mengambil perempuan. Jacob mengambil Cal belanja, perlengkapan dia dengan pakaian yang sama sekali baru dan mulai mengajarinya seni rayuan. Ketika mereka menghabiskan malam mereka di bar bersama-sama, persahabatan mulai mekar.

Sinopis Film Crazy, Stupid, Love

Pada usaha pertama Cal untuk merayu seorang wanita, ia bertemu dengan seorang guru bernama Kate (Marisa Tomei), yang awalnya menolak kemajuan canggung, tapi akhirnya mereka tidur bersama di apartemennya.

Ketika Cal adalah menjaga halaman belakang rumah di malam hari, yang ia telah diam-diam melakukan sejak perceraian, ia melihat Emily membuat panggilan kepadanya melalui jendela, memintanya untuk membantu relighting lampu pilot tungku. Melihat bahwa ia adalah tempat di dekat tungku dan bahwa panggilan itu berpura-pura untuk berbicara dengannya, Cal memutuskan untuk mencoba memenangkan kembali nya.

Dalam persiapan untuk memenangkan istrinya kembali, Cal dan anak-anaknya membuat lapangan golf mini di halaman belakang mereka untuk mengingatkan Emily tentang kencan pertama mereka.

Teaser Sinopsis Film Crazy, Stupid, Love 2011

Crazy, Stupid, Love
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Crazy, Stupid, Love diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Steve Carell, Ryan Gosling, Julianne Moore terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Chappie yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal Neill Blomkamp yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Cal Weaver (Steve Carell) mendapat kejutan hidupnya ketika dia mengetahui bahwa istrinya Emily (Julianne Moore) berselingkuh dia dengan rekan kerja, David Lindhagen (Kevin Bacon), dan ingin bercerai. Setelah pindah ke apartemen sendiri, Cal mulai sering mengunjungi bar malam demi malam, berbicara keras tentang perceraiannya, sampai ia menarik perhatian seorang pemuda bernama Jacob Palmer (Ryan Gosling), […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Sharlto Copley, Hugh Jackman, Dev Patel, Sigourney Weaver, Watkin Tudor Jones, Yolandi Visser, Jose Pablo Cantillo, Brandon Auret.

Kembali pada sinopsis film Crazy, Stupid, Love yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Glenn Ficarra, John Requa sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Crazy, Stupid, Love dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Crazy, Stupid, Love dengan Sinopsis Film Definitely Maybe. Masing-masing dirilis tahun 2011 dan 2008. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Cal Weaver (Steve Carell) mendapat kejutan hidupnya ketika dia mengetahui bahwa istrinya Emily (Julianne Moore) berselingkuh dia dengan rekan kerja, David Lindhagen (Kevin Bacon), dan ingin bercerai. Setelah pindah ke apartemen sendiri, Cal mulai sering mengunjungi bar malam demi malam, berbicara keras tentang perceraiannya, sampai ia menarik perhatian seorang pemuda bernama Jacob Palmer (Ryan Gosling), […].

Kedua sutradara yakni Glenn Ficarra, John Requa dan Adam Brooks memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Ryan Reynolds, Rachel Weisz, Abigail Breslin, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Lucu Terbaik - Film lucu berikut paling kocak menurut Mr. Plot, kalian dijamin bakal tertawa ngakak. Bisa karena anekdot, sindiran atau dialog yang memang mengundang tawa. Kelucuan para pemeran ditambah dialog atau

Terkait Trailer Sinopsis Film Crazy, Stupid, Love