Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dalam film terbaru yang berjudul Chappie ini,Aktor Hollywood yang tenar melalui film seri “X-Men” (7 film dalam kurun waktu 2000-2014), Hugh Jackman akan tampil, Namun dia akan memerankan seorang tokoh antagonis, yang pastinya berbeda dengan banyak film yang selama ini dibintanginya.

Sinopis Film Chappie

Neill Blomkamp adalah Sutradara  yang namanya masuk dalam jajaran sutradara terbaik Hollywood sejak mengarahkan film “District 9” (2009) dan “Elysium” (2013). Sama seperti film pertamanya, dalam film ini dia juga bekerja sama dengan sang istri, Terri Tatchell untuk menulis skenario. Proses pengambilan gambarnya sendiri dilakukan tanah kelahirannya, Johannesburg, Afrika Selatan, pada akhir Oktober 2013.

Film ini diangkat dari kisah film pendek karya Neill sendiri, yakni “Tetra Vaal” yang dihasilkannya pada tahun 2004. Sama seperti film “Real Steel” (2011) yang juga dibintangi oleh Hugh Jackman, film yang bergenre adventure, sci-fi dan comedy ini juga mengisahkan tentang robot. Meski robot tersebut awalnya dimanfaatkan untuk melindungi manusia dari kejahatan, namun ternyata ada pihak lainnya yang ingin robot itu dimusnahkan

Dikisahkan, pada masa depan di Johannesburg, Afrika Selatan, robot polisi akan membantu tugas kepolisian untuk menumpas kejahatan. Namun, robot juga memiliki batas kehidupannya.. Salah satu robot yang sudah tidak dipakai lagi, bernama Chappie (Sharlto Copley sebagai pengisi suara), diprogram ulang oleh Deon (Dev Patel). Dia membuat Chappie menjadi sebuah robot yang memiliki perasaan seperti manusia, bahkan juga berpikir dan merasakan sesuatu.

Teaser Sinopsis Film Chappie 2015

Chappie
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Chappie diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Sharlto Copley, Hugh Jackman, Dev Patel, Sigourney Weaver, Watkin Tudor Jones, Yolandi Visser, Jose Pablo Cantillo, Brandon Auret terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Begin Again yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal John Carney yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dalam film terbaru yang berjudul Chappie ini,Aktor Hollywood yang tenar melalui film seri “X-Men” (7 film dalam kurun waktu 2000-2014), Hugh Jackman akan tampil, Namun dia akan memerankan seorang tokoh antagonis, yang pastinya berbeda dengan banyak film yang selama ini dibintanginya. Neill Blomkamp adalah Sutradara  yang namanya masuk dalam jajaran sutradara terbaik Hollywood sejak mengarahkan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Keira Knightley, Mark Ruffalo, Adam Levine.

Kembali pada sinopsis film Chappie yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Neill Blomkamp sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Chappie dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Chappie dengan Sinopsis Film Crazy, Stupid, Love. Masing-masing dirilis tahun 2015 dan 2011. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dalam film terbaru yang berjudul Chappie ini,Aktor Hollywood yang tenar melalui film seri “X-Men” (7 film dalam kurun waktu 2000-2014), Hugh Jackman akan tampil, Namun dia akan memerankan seorang tokoh antagonis, yang pastinya berbeda dengan banyak film yang selama ini dibintanginya. Neill Blomkamp adalah Sutradara  yang namanya masuk dalam jajaran sutradara terbaik Hollywood sejak mengarahkan […].

Kedua sutradara yakni Neill Blomkamp dan Glenn Ficarra, John Requa memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Steve Carell, Ryan Gosling, Julianne Moore, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Terkait Trailer Sinopsis Film Chappie