sinopsis film extraordinary you film korea
sinopsis film extraordinary you film korea

Sinopsis Film Extraordinary You

Sinopsis film Extraordinary You berikut ini kami pisahkan sesuai episodenya. Eun Dan Oh adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun dari keluarga kaya yang menderita penyakit jantung seumur hidup yang berarti dia tidak akan hidup melewati masa remajanya. Namun, ketika Dan Oh menyadari bahwa dia juga mengalami celah panjang dalam ingatannya, dia masuk ke dalam warisan yang tidak menyenangkan dari fakta lain dalam hidupnya: dia adalah karakter dalam webtoon Korea dan semua tindakannya ditentukan sebelumnya oleh artis yang menggambar. dia. Lebih buruk lagi, dia menemukan dia hanya karakter pendukung dalam pemeran. Dengan pemahaman barunya tentang dunia yang dia huni, dia bertekad untuk menemukan cinta sejati dalam alur ceritanya sendiri dan menghindari rencana penulis untuk karakternya dengan memanfaatkan kilasan storyboard yang bisa dia lihat sendiri.

Sinopsis Film Extraordinary You Season 1

Dan Oh’s Strange Symptoms (Episode 1)

Dan Oh adalah seorang siswa SMA. Suatu hari, dia tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi dengannya. Dia tiba-tiba kehilangan ingatannya dan kepribadiannya berubah. Dia pergi ke dokter, tetapi dokter mengatakan bahwa dia benar-benar normal. Namun, dia sekarang bisa melihat ke masa depan. Apa yang terjadi dengan dia?

Dunia Komik (Episode 2)

Peri Cumi Kering memberi tahu Dan Oh bahwa mereka ada di dunia komik. Dan Oh tidak ingin mempercayai kata-katanya, tetapi dia menyadari bahwa itu benar. Dia pikir karakternya adalah karakter utama dari komik, tapi dia melihat ada karakter lain yang menjadi pemeran utama wanita di dunia ini.

Dan Oh, an Extra Character (Episode 3)

Dan Oh menyadari bahwa perannya dalam buku komik adalah untuk membuat karakter utama jatuh cinta, dan dia membencinya. Bahkan dia menghancurkan gips, itu kembali normal karena itu tidak dimaksudkan oleh penulis. Dan Oh bertanya pada Cumi Kering tentang lubang hitam yang dia lihat di perpustakaan, tapi Cumi Kering mengatakan bahwa itu adalah hal yang berbahaya.

Someone Saves Dan Oh (Episode 4)

Dan Oh dan Kyung makan malam bersama dengan orang tua mereka. Setelah makan malam, Dan Oh memperingatkan Kyung untuk menjaga jarak darinya, dan Kyung berpikir dia aneh. Suatu hari, Dan Oh benar-benar jatuh dari tangga, tetapi seseorang menyelamatkannya. Dan Oh ingin menemukan pria yang menyelamatkannya, tapi itu tidak mudah.

Do Hwa menjadi sadar akan dirinya sendiri (Episode 5)

Dan Oh akhirnya menemukan pria yang dia cari, tapi dia tiba-tiba teleport ke rumah sakit. Dan Oh bertemu Do Hwa di rumah sakit, dan Do Hwa memberi tahu Dan Oh bahwa dia bertingkah aneh akhir-akhir ini. Do Hwa menjadi sadar akan dirinya sendiri, dan Dan Oh memberitahunya bahwa dia ada di dunia komik.

Perkemahan Musim Panas (Episode 6)

Mu Young bertanya pada Dan Oh apakah dia ingin berhenti sekolah dan berkeliling dunia bersamanya. Dan Oh memberi tahu Mu Young bahwa dia ingin pergi ke perkemahan musim panas, dan dia mengizinkannya melakukan itu. Dan Oh bersemangat untuk pergi ke perkemahan musim panas dengan Nomor 13, tetapi dia tidak dapat menemukannya di mana pun di perkemahan musim panas.

Nomor 13 Akhirnya Berbicara (Episode 7)

Dan Oh tersesat di gunung saat pasangan malam trekking, dan dia takut sendirian di tengah gunung. Pada saat itu, Nomor 13 datang ke Dan Oh. Dan Oh menyadari bahwa ceritanya telah berubah karena Nomor 13.

Peringatan Cumi Kering (Episode 8)

Cumi Kering memberi tahu Dan Oh bahwa semuanya akan salah ketika figuran mendapatkan nama dan mulai bertindak sendiri. Haru terluka karena Kyung, dan Dan Oh berpikir itu semua karena dia. Dan Oh tidak pergi ke rumah Kyung untuk makan malam, dan Kyung membawanya keluar pada Dan Oh. Saat itu, Haru muncul di depan Dan Oh.

Ayo putus (Episode 9)

Dan Oh memberi tahu Kyung bahwa dia ingin putus dengannya. Juga, Dan Oh bertekad untuk mengubah alur cerita komik, tetapi Cumi Kering mencoba menghentikannya, dengan mengatakan bahwa perubahan seperti itu dapat menghancurkan dunia komik.

Di Pesta Ulang Tahun Nam Ju (Episode 10)

Pesta ulang tahun Nam Ju diadakan. Haru, yang tidak diundang ke pesta, berhasil masuk ke pesta dengan menyamar dan mencoba mengubah papan cerita seperti yang direncanakannya, Dan Oh, dan Do Hwa. Do Hwa memberi tahu Ju Da tentang perasaannya padanya. Namun, karena Kyung, rencana Haru gagal.

Keputusan Haru (Episode 11)

Dan Oh memberi tahu Kyung bahwa dia tidak pernah menyukainya. Seperti yang dikatakan Cumi Kering, rasa sakit Haru semakin parah saat ceritanya berubah. Kyung memberi tahu Haru bahwa dia hanya mempermainkan Dan Oh, dan Haru marah dengan sikapnya. Sementara itu, Haru memutuskan menjadi satu-satunya orang yang bisa mengubah nasib Dan Oh.

Label Nama Haru (Episode 12)

Orang-orang mulai mengenali Haru. Mereka ingat nama Haru, dan dia memiliki tag namanya sekarang. Kyung mengajak Dan Oh berkencan, tapi dia tiba-tiba berdiri. Haru muncul di depan Dan Oh pada saat itu dan mereka menghabiskan waktu bersama.

Hilangnya Haru (Episode 13)

Kyung memberi tahu Dan Oh bahwa dia tahu tentang buku “Rahasia”. Haru tiba-tiba menghilang, dan para siswa di SMA Seuli tidak mengingatnya sama sekali. Cumi Kering memberi tahu Dan Oh bahwa itu karena dia, dan Dan Oh tidak tahu harus berbuat apa.

Haru Muncul Lagi (Episode 14)

Pada Hari Olahraga SMA Seuli, Dan Oh bermain game dengan Kyung. Saat bermain game, Dan Oh jatuh, dan Kyung kesal lagi. Pada saat itu, Haru muncul di depan Dan Oh, tetapi Haru sepertinya tidak mengingat Dan Oh karena suatu alasan.

Mimpi Haru (Episode 15)

Haru menjadi populer di SMA Seuli. Nam Ju mengumumkan bahwa Ju Da adalah satu-satunya wanita untuknya mulai sekarang. Dan Oh memutuskan untuk menerima nasibnya sendiri dan melupakan Haru dan perjuangannya untuk mengubah cerita. Sementara itu, Haru terus bermimpi tentang Dan Oh.

Terompet Creeper (Episode 16)

Ju Da menyarankan Nam Ju untuk berbaikan dengan Do Hwa, dan Do Hwa kembali ke A3. Kyung menemukan buku “Trumpet Creeper” dan mengetahui bahwa Dan Oh ada di dalam buku itu. Dan Oh memberi tahu Kyung bahwa semua yang dia lakukan di atas panggung adalah apa yang diinginkan penulis.

Haru kembali (Episode 17)

Haru kembali ke dirinya yang dulu, dan Dan Oh serta Do Hwa senang karena Haru yang dulu kembali. Dan Oh senang Haru kembali. Dan Oh dan Haru bermain curang dan mereka menemukan toko barang antik.

Kehidupan Masa Lalu Haru (Episode 18)

Haru terus menerus merasakan deja vu. Kyung terus bertengkar dengan Haru, dan Haru tidak mundur. Sementara itu, Cumi Kering menyadari bahwa Haru mendapatkan kembali ingatannya, dan dia khawatir tentang masa depan.

Kyung’s Warning to Haru (Episode 19)

Kyung menemukan buku yang dibakar Cumi Kering, dan Cumi Kering memberi tahu Kyung bahwa karya penulis sebelumnya tidak ada hubungannya dengan dunia mereka saat ini. Kyung jahat pada Dan Oh di atas panggung, dan dia menyesalinya setelah pentas.

Janji Haru dan Dan Oh (Episode 20)

Haru ingin mengubah cerita Dan Oh. Ju Da menunggu Nam Ju, tapi dia tidak datang. Sementara itu, Dan Oh dan Haru berjanji untuk bertemu di depan pohon pada 10 Oktober.

Identitas Cumi Kering (Episode 21)

Kyung mengkhawatirkan Dan Oh karena dia baru saja meninggalkan rumah sakit. Dan Oh kembali ke sekolah. Dan Oh senang saat dia bersama Haru, tapi Kyung tidak senang melihatnya seperti itu.

A Transfer Student (Episode 22)

Nam Ju meninggalkan SMA Seuli, dan Ju Da memberi tahu dia bahwa dia tidak perlu mengkhawatirkannya. Sementara itu, ada siswa pindahan di SMA Seuli.

Sesuatu Tampaknya Tidak Sesuai Tentang Ju Da (Episode 23)

Cumi Kering memberi tahu Kyung bahwa dia kehilangan segalanya karena dia. Kyung melihat buku komik dan memberi tahu Dan Oh bahwa dia akan membatalkan pertunangan mereka. Haru memberi tahu Dan Oh bahwa mereka sudah lama saling kenal.

Kyung’s Proposal (Episode 24)

Sae Mi menggertak Ju Da lagi, tapi kali ini Ju Da tidak akan membiarkannya. Dan Oh melihat papan cerita lagi dan memutuskan untuk mengubah panggung sekali lagi. Do Hwa dan Haru berusaha keras untuk mengubah panggung, tetapi itu tidak mudah.

Kondisi Dan Oh Semakin Memburuk (Episode 25)

Dalam episode “Trumpet Creeper”, Haru menyaksikan kematian Dan Oh. Dia tidak mau mengakui bahwa hal yang sama terjadi di “Rahasia”, tapi Cumi Kering mengatakan kepadanya bahwa cerita itu berulang.

Haru Takut Kehilangan Dan Oh (Episode 26)

Do Hwa mengetahui bahwa Ju Da sadar akan dirinya sendiri. Jun Hyun memperingatkan Haru untuk meninggalkan Kyung sendirian. Haru mengetahui bahwa Dan Oh perlu dioperasi, dan dia takut kehilangannya karena operasi itu.

Masa Lalu Cumi Kering (Episode 27)

Haru pergi ke rumah sakit dan mengganti grafik medis Dan Ohs dengan milik orang lain. Dan Oh tidak perlu menjalani operasi lagi, tapi Kyung memberi tahu Haru bahwa Dan Oh akan mati karena dia.

Dan Oh Masih Sakit (Episode 28)

Cumi Kering memperingatkan Kyung untuk tidak ikut campur dengannya dan Su Hyang. Kisah Dan Oh telah berubah, tetapi dia masih sakit dalam bayang-bayang. Sementara itu, Kyung mengetahui bahwa hanya kesadaran diri yang hilang saat seseorang meninggal dalam bayang-bayang.

Keputusan Ju Da (Episode 29)

Dan Oh tidak dapat mengingat apa pun yang terjadi dalam bayangan itu, dan dia tidak menyadari dirinya sekarang. Ju Da memutuskan untuk tetap berada di sisi Nam Joo meski dalam bayang-bayang. Sementara itu, Su Hyang sadar akan dirinya sendiri.

Dan Oh Regains Her Memory (Episode 30)

Dan Oh dan Kyung berjanji untuk bertemu di sekolah untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka. Namun, Kyung menyuruh Haru menemui Dan Oh menggantikannya, dan Dan Oh menemukan ingatannya di sana.

Rekonsiliasi (Episode 31)

Haru ingin melakukan segalanya untuk Dan Oh. Cumi Kering menyarankan Haru dan Kyung bahwa mereka semua harus saling memaafkan. Sementara itu, Jun Hyun memberi tahu Haru bahwa dia iri dengan keberaniannya untuk mengubah nasibnya sendiri.

Wisuda ke-115 SMA Seuli (Episode 32)

Bekas luka Haru di tangannya menghilang, dan dia menyadari bahwa sudah waktunya untuk dihapus dari buku komik. Pada hari kelulusan, Dan Oh menemukan buku harian di dekat pohon berusia 300 tahun, dan dia menemukan gambar Haru.

Nilai rata-rata 5 / 5. Jumlah penilai: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Data Sinopsis Film Extraordinary You 2019 - Jalan Cerita Lengkap

  • Tahun Berapa Extraordinary You Rilis ? Tahun 2019
  • Siapa Sutradara Film Extraordinary You ? Sang-hyub Kim
  • Siapa pemeran pemain Extraordinary You ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Kim Hye-Yoon, Ro-Woon Kim, Jae-Wook Lee

Trailer Extraordinary You 2019