sinopsis film cheaper by the dozen cerita 2003
sinopsis film cheaper by the dozen cerita 2003

Sinopsis Film Cheaper by the Dozen

Sinopsis film Cheaper by the Dozen menceritakan kehidupan keluarga baker dengan 12 anak. Tom baker sebagai ayah dan Kate sebagai ibu, berdua bahu membahu membesarkan 12 orang anak dengan berbagai keisengan dan keriuhannya. Keluarga Baker hidup di sebuah desa kecil di wilayah Midland, tinggal di desa sebenarnya bukanlah cita-cita Tom ataupun Kate, mereka pindah dari kota besar ke desa hanya untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena biaya hidup relative lebih murah.

Tom berprofesi sebagai pelatih football sebuah klub amatir, sementara kate adalah seorang penulis. Mereka berdua mempunyai reputasi diatas rata-rata di bidangnya masing-masing, Tom merupakan pelatih yang jenius, sementara Kate adalah penulis yang kreatif.

Karena reputasinya, Tom menerima tawaran untuk melatih sebuah klub football profesional di kota besar. Tawaran ini sebenarnya adalah impian Tom sejak lama, namun sempat terkubur lantaran pindah ke desa. Nampaknya tawaran tersebut terlalu bagus untuk ditolak, bagaimana tidak, Tom akan diberi fasilitas berupa rumah yang sangat besar beserta perabotnya.

Konflik dalam Cerita Film Cheaper by the Dozen

Konflik yang terjadi dalam sinopsis film Cheaper by the Dozen bermula saat dengan berat hati anak-anak Tom harus pindah ke kota. Meninggalkan semua teman dan kehidupan di desa Midland. Awal kepindahan tampak seperti tidak ada masalah, bagaimana tidak, banyak hal baru yang sebenarnya menyenangkan bagi anak-anak tom, meski bersifat sementara. Seperti bagaimana besarnya rumah baru mereka, saking besarnya, 12 orang anak mendapat kamar sendiri-sendiri kecuali si kembar.

Lama kelamaan, satu persatu mulai menghadapi permasalahan, bosan, rindu Midland hingga perpecahan dalam keluarga. Namun dengan kasih sayang dan cinta yang melimpah yang tumbuh diantara mereka, setiap permasalahan yang dihadapi terselesaikan dengan cara yang kadang eksentrik dan kocak.

Seperti ketika Kate harus ke New York untuk mewujudkan impiannya menjadi penulis terkenal, yang membuat Tom harus mengurus anak-anaknya sendiri. Karena dirasa berat oleh Tom karena harus mengawasi anak-anaknya dan harus melatih, maka Tom berinisiatif membawa seluruh tim football untuk memusatkan latihan di rumahnya. Segalanya makin kacau dari hari ke hari, hingga puncaknya adalah kaburnya salah satu dari anak mereka. Beruntung ternyata kaburnya hanya ingin pulang kembali ke Midland.

Nilai rata-rata 5 / 5. Jumlah penilai: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Data Sinopsis Film Cheaper by the Dozen 2003 - Jalan Cerita Lengkap

  • Tahun Berapa Cheaper by the Dozen Rilis ? Tahun 2003
  • Siapa Sutradara Film Cheaper by the Dozen ? Shawn Levy
  • Siapa pemeran pemain Cheaper by the Dozen ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Steve Martin, Bonnie Hunt, Hilary Duff

Trailer Cheaper by the Dozen 2003