Sinopsis Film Black Adam

Diposting pada

Lima ribu tahun yang lalu , kota Khandaq berada di bawah pemerintahan tirani raja Ahk-Ton , yang bermaksud untuk membuat Mahkota Sabbac , yang dikenal memberikan kekuatan besar kepada pemakainya. Setelah memperbudak rakyatnya dan memaksa mereka menggali untuk ” Eternium” – kristal ajaib yang dibutuhkan untuk membuat mahkota – seorang anak laki-laki memimpin para budak untuk memberontak melawannya. Saat bocah itu diberi kekuatan Shazam , mengubahnya menjadi juara heroik Kahndaq Teth-Adam , dia membunuh Ahk-Ton dan mengakhiri pemerintahannya.

Saat ini, Khandaq ditindas oleh Intergang. Arkeolog Adrianna Tomaz mencoba menemukan Mahkota Sabbac, dengan bantuan kakaknya Karim, serta rekannya Samir dan Ismael. Saat Adrianna mendapatkan mahkota, mereka disergap oleh Intergang, membunuh Samir dalam prosesnya. Adrianna secara tidak sengaja membaca mantra yang membangunkan Adam dari tidurnya, yang kemudian membantai sebagian besar pasukan Intergang. Setelah seorang tentara Intergang menembakkan roket Eternium ke Adam yang membuatnya koma, terungkap bahwa Ismail adalah anggota Intergang yang berniat mengambil mahkota untuk dirinya sendiri.

Justice Society VS Black Adam

Pejabat pemerintah Amanda Waller mengetahui insiden tersebut dan menghubungi Carter Hall untuk membantu menahan Adam. Hawkman ditemani oleh sesama anggota Justice Society of America , yang terdiri dari Doctor Fate , Cyclone , dan Atom Smasher , untuk menghentikan Adam.

Adrianna melihat tulisan di bagian dalam Mahkota yang menyatakan “Hidup adalah satu-satunya jalan menuju kematian”. Putra Adrianna, Amon , melihat Adam sebagai pahlawan Khandaq, tetapi Adam menyangkalnya dan pergi. Ingin membuktikan kepada Kahandaq bahwa juara mereka telah bangkit kembali, Amon membuat keributan dengan Intergang, berhasil membuat Adam mengintervensi dan mengalahkan mereka. JSA tiba tepat waktu untuk menghentikan Adam melakukan perusakan lebih lanjut. Saat mereka bertarung, Takdir merasakan bahwa Adrianna memiliki Mahkota Sabbac. Mereka berhasil menghentikan Adam untuk beberapa saat sebelum dia melarikan diri ke reruntuhan istana Anh-Kot. JSA meminta Adrianna untuk memberi mereka mahkota, tetapi dia menolak sampai mereka mengatakan yang sebenarnya bahwa Adam adalah orang yang kehilangan kendali atas kekuasaannya lima ribu tahun yang lalu dan menghancurkan sebagian besar Khandaq.

Penyandraan Amon

Mahkota diberikan kepada Amon, yang membawanya pulang. Ismail ada di sana bersama Karim, dan mengungkapkan sifat aslinya. Amon kabur dari Ismael, yang menembak dan melukai Karim, dan mengejar Amon. Sementara itu, Adrianna dan JSA bertemu Adam, dan berusaha meyakinkannya bahwa dia bisa menjadi pahlawan bagi Khandaq, sebelum Amon menelepon Adrianna, yang memohon kepada Adam untuk menyelamatkannya. Adam segera datang untuk menyelamatkan, tetapi Ismael berhasil menculik Amon dan melarikan diri dengan Eternium. Adam mencoba menyelamatkan Amon dengan berurusan dengan Intergang dengan tetapi tidak berhasil. Saat Adam kembali ke rumah Adrianna, Hawkman berhasil menangkap dua anggota Intergang dan menginterogasi mereka tentang tempat persembunyian mereka. Adam menggunakan kekerasan untuk menginterogasi mereka berdua dan mengetahui di mana tempat persembunyian Intergang, tetapi cara interogasinya membuat Hawkman marah. Saat Adam dan Hawkman bertarung, mereka menemukan bahwa Amon menyembunyikan Mahkota Sabbac di depan mata. Mereka berniat menggunakan Mahkota untuk berdagang dengan Amon dan harus berjuang berdampingan untuk menyelamatkannya. Dalam perjalanan mereka, Takdir mengungkapkan kepada Hawkman tentang firasatnya tentang kematian Hawkman.

Asal Usul Black Adam dan siapa Ismael sebenarnya

Mereka bertemu Ismael, yang mengungkapkan bahwa dia adalah keturunan terakhir Raja Anh-Kot dan, menginginkan tempat yang selayaknya di atas takhta, menuntut mahkota, yang dengan rela diberikan Adrianna untuk menyelamatkan nyawa Amon. Sayangnya, Ismael mengkhianati bagiannya dari kesepakatan dengan menembak Amon dan mengenakan mahkota pada dirinya sendiri. Saat Adam mencoba menyelamatkan Amon, dia kehilangan kendali lagi dan menghancurkan tempat persembunyian itu dengan kekuatannya, sampai JSA melindungi Amon dan Adrianna saat Ismail mati dalam prosesnya.

Merasa bersalah, Adam melarikan diri ke reruntuhan lagi. Di sana, dia mengungkapkan kepada Hawkman bahwa sebenarnya Hurut, putranya, adalah juara Khandaq. Ia mengetahui bahwa Hurut tidak terkalahkan, prajurit raja akhirnya mengeksekusi keluarga Hurut, membunuh Isis dan membuat adam sekarat. Hurut memberikan kekuatannya kepada Adam untuk menyelamatkannya, tetapi pemanah Anh-Kot berhasil membunuh Hurut yang sudah kehilangan kekuatannya. Marah, Adam membantai semua anak buah raja, sebelum dia dipanggil oleh penyihir dari Shazam, yang memenjarakannya setelah menganggapnya tidak layak. Merasa tidak mampu menjadi juara Khandaq dan melindunginya, Adam kemudian menyerah kepada JSA, yang membawanya ke penjara bawah air Waller. Segera setelah itu, Takdir terus melihat firasat buruk.

Pertarungan Melawan Pasukan dari Kubur

JSA tiba tepat waktu mencoba menghentikan Sabbac, yang memanggil mayat hidup ke Khandaq. Adrianna dan Amon melawan mereka, dengan Karim bergabung dengan mereka. Amon meminta orang-orang Khandaq untuk berjuang bersama melawan mayat hidup demi kebebasan Kahndaq.

JSA bersiap menghadapi Sabbac di reruntuhan Anh-Kot. Namun, Takdir menciptakan medan kekuatan magis yang melarang Hawkman, Cyclone, dan Atom Smasher masuk ke reruntuhan, dan mengungkapkan bahwa kematian Hawkman dapat dihindari, dengan pengorbanan Takdir. Takdir kemudian melawan Sabbac sendirian, dan pada saat yang sama menggunakan proyeksi astral untuk melepaskan Adam dari keadaan mati suri sehingga Adam dapat membantu mereka. Adam berhasil kabur dari penjara, tapi Sabbac membunuh Takdir. Kematian Takdir menyebabkan medan gaya menghilang, memungkinkan Hawkman, Cyclone, dan Atom Smasher mencoba melawan Sabbac, yang mengalahkan mereka. Saat dia akan membunuh JSA, Adam datang, dan melawan Sabbac, tetapi perlahan-lahan kalah karena kekuatan Sabbac dapat melukainya. Hawkman menggunakan helm Takdir untuk membuat duplikat dan mantra magis, setelah belajar dari Takdir, untuk membantu Adam membunuh Sabbac,

JSA berangkat dengan hubungan baik dengan Adam, yang menerima peran barunya sebagai pelindung Khandaq daripada penguasanya. Dalam adegan mid-credit, Waller berkomunikasi dengan Adam yang menantang, memperingatkannya tentang kekuatan yang siap menghentikannya, sebelum dia dihadang oleh Superman.

Nilai rata-rata 0 / 5. Jumlah penilai: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

FAQ Sinopsis Film Black Adam 2022 Alur Cerita Awal Hingga Akhir LENGKAP

  • Yang manakah Film Black Adam dan tentang apa ? film dc comics, film tentang mahkota, film tentang pahlawan super, film tentang super hero
  • Tahun Berapa Black Adam Rilis ? Film Tahun 2022
  • Siapa Sutradara Film Black Adam ? Jaume Collet-Serra
  • Siapa pemeran atau pemain Black Adam ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Aldis Hodge, Dwayne Johnson, Pierce Brosnan, Sarah Shahi
  • Tergolong genre apakah film Black Adam ? Film Action, Film Kolosal Terbaru
  • Trailer Black Adam 2022

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *