Sinopsis Film Vagabond

Diposting pada

Vagabond adalah sebuah film Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Jung-hyo dan dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cha Dal-gun yang merupakan seorang pejuang taekwondo.

Cerita film Vagabond dimulai ketika Cha Dal-gun tengah melakukan perjalanan ke negara asing untuk bertanding di sebuah turnamen taekwondo. Namun, sebuah kecelakaan pesawat mengakibatkan kematiannya dan keluarganya.

Hal ini membuat Cha Dal-gun marah dan ingin mencari tahu penyebab kecelakaan tersebut. Ia pun memulai penyelidikan sendiri dan menemukan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kejahatan yang terjadi di balik layar.

Cha Dal-gun tidak menyerah dan terus mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan tersebut. Ia juga bertemu dengan seorang agen rahasia bernama Go Hae-ri yang juga sedang menyelidiki kecelakaan pesawat tersebut.

Mereka berdua pun bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan tersebut. Namun, hal ini tentu saja tidak mudah karena mereka harus menghadapi banyak rintangan dan musuh yang berusaha untuk menghentikan mereka.

Selain itu, Cha Dal-gun juga harus menghadapi masalah pribadi yang membuatnya semakin terpuruk. Ia harus menghadapi trauma kematian keluarganya dan juga masalah finansial yang membuatnya kesulitan untuk terus melanjutkan penyelidikannya.

Walaupun demikian, Cha Dal-gun tidak menyerah dan terus melanjutkan penyelidikannya. Ia juga mulai mengembangkan hubungan dengan Go Hae-ri yang mana membuatnya semakin percaya diri dan kuat.

Akhirnya, setelah banyak perjuangan dan pengorbanan, Cha Dal-gun dan Go Hae-ri berhasil mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat tersebut. Mereka juga berhasil menangkap para pelakunya dan membawa mereka ke pengadilan.

Review Film Vagabond 2020

Film Vagabond menyajikan sebuah cerita yang penuh aksi dan petualangan. Film ini juga menyoroti betapa pentingnya keberanian dan kekuatan untuk menghadapi tantangan dan rintangan dalam mengejar kebenaran.

Selain itu, film Vagabond juga menyajikan sebuah kisah cinta yang untuk dan menyentuh, yang mana menunjukkan bagaimana cinta dapat membantu seseorang menjadi lebih kuat dan percaya diri. Film ini layak ditonton oleh siapa saja yang ingin menikmati sebuah cerita penuh aksi dan juga ingin mengetahui lebih banyak tentang keberanian dan kekuatan.

Nilai rata-rata 3.8 / 5. Jumlah penilai: 4

No votes so far! Be the first to rate this post.

FAQ Sinopsis Film Vagabond 2020 Alur Cerita Awal Hingga Akhir LENGKAP

  • Yang manakah Film Vagabond dan tentang apa ? Film Asia, Film Korea, film tentang agen rahasia, film tentang kecelakaan pesawat, film tentang trauma
  • Tahun Berapa Vagabond Rilis ? Film Tahun 2020
  • Siapa Sutradara Film Vagabond ? Yu In-sik
  • Siapa pemeran atau pemain Vagabond ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Bae Suzy, Lee Seung-gi, Moon Jeong-Hee
  • Tergolong genre apakah film Vagabond ? Film Action, Film Drama
  • Trailer Vagabond 2020