BerandaKeluargaThunder Force

Sinopsis Film Thunder Force

Pada Maret 1983 gelombang kosmis antar bintang menghantam bumi, hantaman ini menyebabkan sebagian manusia berubah secara genetik. Perubahan genetik yang membuat manusia tertentu mempunyai kekuatan super. Kekuatan ini tak lantas membuatnya menjadi super hero, namun justru sebaliknya, menjadi liar dan tak terkendali, hingga mereka dinamakan para PERUSUH.

Di tengah masa depan dunia yang mengkhawatirkan tersebut, sekumpulan ilmuwan berusaha meneliti dan mengembangkan kekuatan super untuk menandingi para perusuh.

Emily Stanton kehilangan orang tuanya saat masih kecil karena sebuah tragedi yang disebabkan oleh ulah para perusuh. Orang tua Emily termasuk salah satu ilmuwan yang mengembangkan serum manusia super tersebut.

Sejak kepergian kedua orang tuanya itu, emily bertekad untuk meneruskan pekerjaan orang tuanya yang belum selesai. Saking besarnya tekad Emily, disekolah dia tak perduli dengan kehidupan sosialnya dan cenderung menyendiri dan terlihat aneh. Oleh karena itu sering dibully oleh teman-teman sekolahnya.

Lydia Berman adalah kebalikan dari Emily, meski sama-sama anehnya, namun Lydia lebih ekstrover, dia berani melawan siapa saja yang membully nya, mudah marah hingga ia pun tak punya teman. Merasa senasib dengan Emily, Lydia sering membantu Emily ketika di bully oleh teman-teman sekolah, hingga mereka pun bersahabat.

Persahabatan mereka berlangsung sangat lama hingga pada saat kuliah. Suatu ketika, Emily menghadapi ujian yang paling penting dalam hidupnya di Universitas, pas sedang belajar, datanglah Lydia yang berkata bahwa Emily harus istirahat sejenak karena sudah kelihatan kurang tidur. Lydia mengatakan bahwa ia akan membangunkan Emily sebelum ujian dimulai. Namun pada kenyataannya Lydia ikut tertidur disebelah Emily. Emily pun marah besar dan mengatakan tak mau lagi punya sahabat seperti Lydia. Itulah kali terakhir mereka bertemu.

Bertahun-tahun berlalu, Emily semakin sukses menjadi seorang ilmuwan. Ia memiliki banyak laboratorium atas namanya sendiri dan menjadi salah satu orang terkaya di negara bagian. Sementara Lydia, bekerja menjadi buruh kasar pengemudi forklif. Meski terpisah selama bertahun-tahun, rasa sayang Lydia pada Emily tidak berubah. Bekali-kali Lydia ingin menghubungi Emily namun urung karena rasa segan.

Suatu ketika ada acara reuni, dan inilah kesempatan Lydia bertemu kembali dengan Emily. Namun Lydia sadar bahwa kemungkinan orang sesukses Emily untuk datang ke acara kecil seperti reuni sangatlah kecil. Maka ia memutuskan untuk bertemu dan mengajaknya secara langsung.

Lydia pun pergi ke laboratorium Emily dan pada akhirnya berhasil bertemu dengan Emily. Emily tak begitu terkejut dengan datangnya Lydia, bahkan sedikit khawatir, karena di manapun ada Lydia pasti ada masalah. Emily orang yang sibuk sehingga tak ada waktu untuk basa-basi, belum sampai beberapa lama mereka berbincang, Emily sudah diminta untuk menindak lanjuti penelitian ditempat lain. Lydia di minta menunggu oleh Emily, dan memohon agar tidak menyentuh apapun.

Dasarnya Lydia memang biang onar, ia tak hiraukan peringatan Emily, bahkan dia duduk disebuah kursi seperti kursi dokter gigi yang setengah berbaring. Segera setelah berbaring di kursi tersebut, mendadak tangan dan kaki Lydia terkunci, kemudian muncul lengan lengan robot membawa jarum-jarum suntik dan seketika menyuntik wajah Lydia. Lydia berteriak sekencang-kencangnya, hingga banyak pekerja lab yang datang termasuk pemimpin proyek.

Emily datang dengan kesal, dan mengatakan penelitian bertahun-tahun hilang begitu saja, lagi-lagi karena Lydia. Itu adalah kursi untuk uji coba serum manusia super, dan serum tersebut belum selesai karena belum diuji coba ke manusia. Karena Lydia adalah orang pertama yang mendapat serum tersebut, maka dia secara otomatis menjadi bagian dari penelitian tersebut.

Sebagai salah satu dari prosedur, Lydia akan menerima berbagai tes dan percobaan lanjutan untuk meneliti reaksi dari serum super terhadap manusia. Setelah beberapa hari ada di pusat penelitian itu, lambat laun kekuatan Lydia muncul, ia kini menjadi orang yang sangat kuat bahkan mampu mengangkat sebuah bus.

Sementara itu, di luaran sana kejahatan makin merajalela, para perusuh semakin berkuasa. Pemimpin proyek penelitian Emily merasa proyeknya telah berhasil karena Lydia. Kini saatnya untuk memanfaatkan sumber daya seperti itu. Lydia mendapatkan tugas tertentu yang berkaitan dengan para perusuh. Namun Lydia tak sendiri, ia ditemani oleh Emily yang ternyata juga sudah punya kekuatan super yaitu menghilang.

Petualangan mereka berdua memberantas kejahatan dan melawan para perusuh pun dimulai.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Data Film Sinopsis Film Thunder Force 2021 ~ Jalan Cerita Lengkap

  • Tahun Berapa Thunder Force Rilis ? Tahun 2021
  • Siapa Sutradara Film Thunder Force ? Ben Falcone
  • Siapa pemeran pemain Thunder Force ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Melissa McCarthy, Octavia Spencer, Jason Bateman, Pom Klementieff, Bobby Cannavale

Trailer Thunder Force

Berita sebelumyaThe OA
Berita berikutnyaDreadOut

Must Read

sinopsis film battle for skyark 2017

Battle For SkyArk

0
Di masa depan Bumi yang berbahaya yang dipenuhi monster, seorang yatim piatu mencoba melarikan diri kembali ke SkyArk, kota buatan manusia di langit, tetapi...
sinopsis-film-howls-moving-castle

Howl’s Moving Castle

sinopsis film wolf children

Wolf Children