sinopsis film chickenhare and the hamster of darkness
sinopsis film chickenhare and the hamster of darkness

Sinopsis Film Chickenhare and the Hamster of Darkness

Diposting pada

Sinopsis film Chickenhare and the Hamster of Darkness dimulai dengan aksi sang raja dan saudaranya Lapin mengambil artefak Hamster of Darkness yang ternyata hanya tipuan. Setelah kecewa dengan penemuan mereka, ada hal tak terduga terjadi, tak jauh dari tempat mereka keluar ada perahu yang bergerak-gerak. Sang raja yang penasaran mendekati perahu tersebut dan menemukan bayi kelinci lucu, namun anehnya punya kaki ayam dan sedikit bulu ayam di sela kedua kupingnya. Karena sudah takjub dari awal melihat bayi itu, sang raja pun memutuskan untuk mengadopsinya.

Chickenhare Dianggap Aneh

Chickenhare tumbuh dewasa, ia menjadi seorang pemuda yang gemar membaca dan sangat menyukai petualangan. Suatu waktu ia menonton pertunjukan bersama sang raja, sebuah pertunjukan yang merupakan tradisi kerajaan. Pertunjukan adu ketangkasan dengan berbagai seting rintangan, yang memang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menguji jiwa petualangannya. Chickenhare yang merasa bosan duduk dengan ayahnya memutuskan untuk menghampiri teman-temannya yang ada di tribun bawah.

Chickenhare membawa beberapa minuman dan popcorn dengan maksud ingin berbagi dengan teman-temannya, namun ketika ia mendekati teman-temannya tersebut, ia sedikit mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Inti dari pembicaraan temannya itu adalah ternyata teman-temannya menganggap dia aneh karena dirinya kelinci namun punya kaki dan rambut ayam. Chickenhare yang shok dengan pembicaraan itu langsung gugup menjatuhkan semua makanan dan minumannya dan kabur.

Titik Balik Kehidupan Sang Pangeran

Mungkin apa yang dibilang temannya itu tidak salah, tapi ia sebenarnya kecewa dengan keadaan dirinya yang seperti itu. Dari peristiwa itu, chickenhare ingin melaksanakan dua hal yang mungkin bisa mengubah persepsi orang tentang dirinya yang dianggap aneh. Pertama ia berusaha untuk merubah penampilan, dengan memakai sepatu berbentuk kaki kelinci, kedua ia ingin ikut menjadi peserta pertunjukan.

Menjadi peserta pertunjukan ternyata tak semudah yang ia bayangkan, dan benar saja dia pun gagal total. Namun Chickenhare tak mau berhenti berusaha menunjukkan bahwa dia tak bisa dianggap remeh dan mampu jadi petualang sejati seperti sang raja. Kali ini ia merencanakan sesuatu yang lebih besar, lebih nyata dan lebih bisa menunjukkan kemampuannya.

Kaburnya Lapin

Suatu hari ia mendengar tentang kisah pencarian artefak Hamster of Darkness yang sangat melegenda dari sang raja. Selama bertahun-tahun sang raja dan Lapin berusaha menemukannya namun tidak ada hasil, sehingga kemudian sang raja berpikir bahwa Hamster of Darkness hanyalah mitos belaka. Meski demikian, saudaranya Lapin tetap meyikini bahwa Hamster of Darkness benar-benar ada. Lapin saat ini sedang menjalani kurungan karena pernah berusaha merebut tahta sang raja.

Chickenhare yang mendengar itu langsung ingin menemui Lapin di dalam penjara untuk tahu lebih banyak tentang Hamster of Darkness.

Setelah sedikit berusaha akhirnya Chickenhare pun bertemu dengan Lapin, namun imbas dari pertemuan itu adalah kaburnya Lapin beserta beberapa antek-anteknya, hanya dengan mengambil bulu ayam yang ada di kepala Chickenhare untuk membuka kunci sel.

Awal Petualangan Chickenhare Mencari Hamster of Darkness

Chickenhare yang merasa bersalah mencoba untuk menyelidiki apa rencana dari Lapin keluar dari penjara. Bersama Abe seekor kura-kura yang merupakan sahabat sekaligus petugas perpustakaan, ia masuk ke dalam sel Lapin dan menemukan sebuah peta yang sembunyikan di balik teka teki.

Bermodalkan itu, Chickenhare ditemani Abe memulai petualangan mencari lokasi Hamster of Darkness.

Ditengah perjalanan tampaknya Chickenhare membutuhkan pemandu karena ternyata jalan yang akan dilalui pada peta penuh dengan bahaya. Dengan cara yang tidak mudah, akhirnya mereka pun menemukan Meg, seekor sigung pemberani yang sangat handal berpetualang dan tahu seluk beluk jalan yang akan dilalui.

Mereka bertiga bahu membahu untuk sampai paling tidak menyusul rombongan Lapin mencapai Hamster Of The Darkness.

Kekuatan Hamster of Darkness

Lapin berusaha mencegah agar Chickenhare tak mampu sampai di tempat tujuan dengan berbagai cara, ia dibantu seekor burung sebagai mata-mata. Namun keahlian Meg dan keberuntungan tampaknya selalu berhasil membuat Chickenhare lolos dari kegagalan.

Chickenhare, Abe dan Meg akhirnya justeru mampu mencapai lokasi artefak Hamster Of Darkness lebih dulu, namun sayangnya, Lapin ternyata berada persis di belakangnya dan merebut artefak tersebut.

Seketika artefak direbut, Lapin mulai menggunakannya, ternyata, kekuatan dari artefak itu adalah, bisa menghimpun pasukan jiwa-jiwa hamster yang berjumlah jutaan. Pemegang tongkat akan menjadi pemimpin dari para hamster. Dengan kekuatan itu, Lapin bisa dengan mudah menguasai bahkan menghancurkan kerajaan manapun termasuk kerajaan ayah Chickenhare.

Akhir Sinopsis Film Chickenhare and the Hamster of Darkness

Kekuatan hantu-hantu hamster yang unyu berhasil membantu Lapin menguasai kerajaan ayahnya. Dengan bantuan Abe dan Meg, Chickenhare berhasil mendapatkan tongkat kembali dari Lapin, tetapi kekuatan tongkat hanya merespon orang yang pertama kali menggunakannya. Chickenhare memutuskan untuk menghancurkannya dan pergi ke tempat pengujian Royal Adventure Society, di mana ia berharap untuk menjatuhkan tongkat kerajaan ke dalam lubang besar di bawah area tersebut. Setelah pertempuran, Chickenhare dan Lapin pergi satu lawan satu untuk tongkat kerajaan dan jatuh ke dalam lubang. Chickenhare menyelamatkan dirinya dengan terbang menjauh, sementara Lapin jatuh ke kematiannya. Dengan tongkat hancur, hamster hantu menghilang, dan anggota kru Lapin yang masih hidup ditangkap oleh penjaga serigala.

Setelah itu, Chickenhare memutuskan untuk menjadi petualang mandiri. Peter menyerahkan parang emasnya yang berharga sebagai tanda dukungan sebelum Chickenhare bergabung dengan Meg dan Abe dalam petualangan baru.

Nilai rata-rata 4.8 / 5. Jumlah penilai: 4

No votes so far! Be the first to rate this post.

FAQ Sinopsis Film Chickenhare and the Hamster of Darkness 2022

  • Yang manakah Film Chickenhare and the Hamster of Darkness dan tentang apa ? film disney plus, film tentang artefak, film tentang dunia hewan, film tentang kelinci yang punya kaki ayam, film tentang menerima kekurangan, film tentang percaya diri
  • Tahun Berapa Chickenhare and the Hamster of Darkness Rilis ? Film Tahun 2022
  • Siapa Sutradara Film Chickenhare and the Hamster of Darkness ? Ben Stassen, Benjamin Mousquet
  • Siapa pemeran atau pemain Chickenhare and the Hamster of Darkness ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Danny Fehsenfeld, Joe Ochman, Jordan Tartakow, Laila Berzins
  • Tergolong genre apakah film Chickenhare and the Hamster of Darkness ? Film Animasi, Film Petualangan Paling Seru
  • Trailer Chickenhare and the Hamster of Darkness 2022

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *