Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Salt adalah film yang sangat attraktif menurut saya, mulai dari drama dan kejadian-kejadiannya yang sangat bervariasi, membuat film ini dapat memuaskan penontonnya. Sebelum resmi menjadi anggota CIA, Evelyn Salt (Angelina Jolie) telah bersumpah untuk selalu setia pada tugas, kehormatan dan negara dan sumpah inilah yang kemudian menjadi pernyataan ketika tiba-tiba saja ada orang yang mengklaim bahwa Evelyn sebenarnya adalah agen Rusia yang punya misi menghancurkan Amerika. Terjebak sebuah konspirasi, tak ada pilihan buat Evelyn selain berjuang sendiri untuk membersihkan nama baiknya.

Sinopis Film Salt

Orlov (Daniel Olbrychski) yang sedang diinterogasi menyebutkan bahwa memang ada misi yang disebut Day X. Misi ini bertujuan membunuh Presiden Rusia yang sedang mengunjungi Amerika Serikat dan yang akan bertugas sebagai pembunuh adalah Evelyn Salt. Hasil analisa gelombang otak menyatakan bahwa Orlov jujur yang artinya Salt memang agen ganda. Sadar kalau dalam bahaya, Salt lantas melarikan diri. Di saat yang sama, Orlov juga berhasil lolos dari CIA dan makin memperkuat dugaan bahwa Salt memang terlibat.

Keesokan harinya, Salt berhasil memasuki gereja yang digunakan untuk penghormatan terakhir pada mendiang wakil presiden AS. Di saat yang sama Presiden Rusia juga hadir dalam acara itu. Tanpa diduga, Salt kemudian membunuh sang Presiden. Bukannya melarikan diri, Salt malah menyerahkan diri namun kemudian meloloskan diri lagi. Dalam sekejap, Salt yang semula adalah agen CIA menjadi buronan nomor satu di Amerika Serikat. Siapa sebenarnya Evelyn Salt? Apakah masa lalunya saat tinggal di Uni Soviet adalah bagian dari semua ini?

Teaser Sinopsis Film Salt 2010

Salt
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Salt diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Angelina Jolie, Liev Schreiber, Chiwetel Ejiofor terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Get Hard yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal Etan Cohen yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Salt adalah film yang sangat attraktif menurut saya, mulai dari drama dan kejadian-kejadiannya yang sangat bervariasi, membuat film ini dapat memuaskan penontonnya. Sebelum resmi menjadi anggota CIA, Evelyn Salt (Angelina Jolie) telah bersumpah untuk selalu setia pada tugas, kehormatan dan negara dan sumpah inilah yang kemudian menjadi pernyataan ketika tiba-tiba saja ada orang yang mengklaim […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Will Ferrell, Alison Brie, Kevin Hart, Craig T. Nelson.

Kembali pada sinopsis film Salt yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Phillip Noyce sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Salt dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Salt dengan Sinopsis Film Saturday Morning Mystery. Masing-masing dirilis tahun 2010 dan 2012. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Salt adalah film yang sangat attraktif menurut saya, mulai dari drama dan kejadian-kejadiannya yang sangat bervariasi, membuat film ini dapat memuaskan penontonnya. Sebelum resmi menjadi anggota CIA, Evelyn Salt (Angelina Jolie) telah bersumpah untuk selalu setia pada tugas, kehormatan dan negara dan sumpah inilah yang kemudian menjadi pernyataan ketika tiba-tiba saja ada orang yang mengklaim […].

Kedua sutradara yakni Phillip Noyce dan Spencer Parsons memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Jonny Mars, Josephine Decker, Adam Tate, Ashley Spillers, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Terkait Trailer Sinopsis Film Salt