Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film dimulai dengan keyakinan Jean-Baptiste Grenouille (Ben Whishaw), pembunuh terkenal. Antara pembacaan putusan dan eksekusi, kisah hidupnya diceritakan dalam kilas balik, dimulai dengan yang ditinggalkan saat lahir di pasar ikan Perancis. Dibesarkan di sebuah panti asuhan, Grenouille tumbuh menjadi anak aneh terpisah dengan rasa super penciuman. Setelah tumbuh menjadi dewasa sebagai mahasiswa dari penyamak kulit, ia membuat pengiriman pertama ke Paris, di mana ia Revels dalam bau baru. Ia berfokus pada seorang gadis berambut merah (Karoline HERFURTH) penjualan plum kuning, setelah dia dan berulang kali mencoba untuk mencium, tapi menyetrumnya dengan perilakunya. Untuk mencegah dia menangis, dia menutupi mulut gadis itu dan sengaja tercekik dia. Setelah menyadari bahwa dia sudah mati, ia strip tubuhnya telanjang dan bau di mana-mana, menjadi bingung ketika aroma tubuhnya menghilang. Setelah itu, Grenouille dihantui oleh keinginan untuk meniru rasa gadis itu.

Sinopis Film Perfume: Story Of A Murderer

Setelah melakukan pengiriman ke toko parfum, Grenouille heran pemilik Italia, Giuseppe Baldini (Dustin Hoffman), dengan kemampuannya untuk mengidentifikasi dan menciptakan bau. Dia merevitalisasi parfum karir dengan formula baru, hanya membutuhkan bahwa Baldini mengajarinya cara menjaga bau. Baldini menjelaskan bahwa semua parfum yang harmonik dari dua belas bau individu, dan mungkin berisi bau ketiga belas teoritis. Grenouille terus bekerja untuk Baldini, tetapi sedih ketika ia mendengar bahwa tidak akan menangkap bau dari semua obyek dengan metode distilasi Baldini ini. Baldini menceritakan Grenouille metode lain yang dapat dipelajari di Grasse dan setuju untuk membantunya dengan menyediakan kertas pendamping yang ia butuhkan dalam pertukaran untuk 100 formula parfum baru. Dalam perjalanan ke Grasse, Grenouille memutuskan pengasingan diri dari masyarakat, yang berlindung di sebuah gua. Selama ini, ia menemukan bahwa ia tidak memiliki apapun aroma pribadi sendiri, dan percaya bahwa ini adalah alasan mengapa dia begitu aneh atau membingungkan terlihat oleh orang lain. Memutuskan untuk melanjutkan pencariannya, dia meninggalkan sarangnya dan tetap Grasse.

Setelah tiba di Grasse, Grenouille menangkap aroma Laura Richis (Rachel Hurd-Wood), yang indah, putri berambut merah dari orang kaya Antoine Richis (Alan Rickman) dan memutuskan bahwa mereka adalah ‘ketiga belas wangi, “pengikat dari aroma nya akan . Grenouille menemukan pekerjaan di Grasse di bawah Madame Arnulfi (Corinna Harfouch) dan mengajarkan metode enfleurage. ia membunuh seorang lavender pemetik muda dan mencoba untuk mendapatkan aroma menggunakan metode enfleurage panas, yang gagal. Lalu ia mencoba metode enfleurage dingin seorang pelacur ia menyewa, tetapi mereka khawatir dan mencoba untuk melemparkan dia keluar. dia membunuh dia dan berhasil mempertahankan aroma wanita. Grenouille embarks pada pembunuhan, menargetkan muda wanita cantik dan menangkap bau mereka menggunakan metode-nya disempurnakan. Dia kesedihan perempuan mayat telanjang di sekitar kota, menciptakan kepanikan. Setelah menyimpan dua belas aroma pertama, Grenouille berencana serangan pada Laura. Selama khotbah gereja mengucilkan dia, diumumkan bahwa seorang pria telah mengaku pembunuhan. Richis tetap yakin dan diam-diam melarikan diri kota dengan putrinya, tidak ada yang mengatakan tujuan mereka. Grenouille melacak aroma penginapan pinggir jalan dan menyelinap ke kamarnya malam itu, pembunuhannya.

Tentara menangkap Grenouille saat setelah ia selesai mempersiapkan parfum nya. Pada hari eksekusi, ia berlaku parfum itu sendiri, yang memungkinkan para penjaga untuk membebaskannya. Algojo dan orang-orang yang hadir berkata-kata pada keindahan parfum; mereka menyatakan Grenouille tidak bersalah sebelum jatuh ke dalam pesta besar-besaran. Richis, masih yakin rasa bersalah Grenouille ini mengancam dia dengan pedangnya sebelum kewalahan oleh bau dan merangkul Grenouille sebagai ‘anak’ nya. Berjalan Grasse tanpa cedera, Grenouille memiliki cukup parfum untuk menguasai dunia, tetapi telah menemukan bahwa hal itu tidak akan memungkinkan dia untuk mencintai dan dicintai seperti orang normal. Kecewa dengan pencarian tanpa tujuan, ia kembali ke pasar ikan Paris di mana ia lahir dan tuangkan parfum yang tersisa di atas kepalanya. Diatasi dengan bau dan dengan keyakinan bahwa Grenouille adalah seorang malaikat, orang-orang terdekat memakan dia. Keesokan paginya, semua yang tersisa adalah pakaiannya dan botol kosong dari mana tetes terakhir jatuh parfum.

Teaser Sinopsis Film Perfume: Story Of A Murderer 2006

Perfume: Story Of A Murderer
3.5 (70%) 2 votes

Pada teaser sinopsis film Perfume: Story Of A Murderer diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Ben Whishaw, Simon Chandler, David Calder, Richard Felix, Birgit Minichmayr terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Night of The Creeps yang rilis di bioskop tahun 1986.

Sebuah karya sutradara terkenal Fred Dekker yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film dimulai dengan keyakinan Jean-Baptiste Grenouille (Ben Whishaw), pembunuh terkenal. Antara pembacaan putusan dan eksekusi, kisah hidupnya diceritakan dalam kilas balik, dimulai dengan yang ditinggalkan saat lahir di pasar ikan Perancis. Dibesarkan di sebuah panti asuhan, Grenouille tumbuh menjadi anak aneh terpisah dengan rasa super penciuman. Setelah tumbuh menjadi dewasa sebagai mahasiswa dari penyamak kulit, […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Jason Lively, Steve Marshall, Jill Whitlow, Tom Atkins, Wally Taylor.

Kembali pada sinopsis film Perfume: Story Of A Murderer yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Tom Tykwer sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Perfume: Story Of A Murderer dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Perfume: Story Of A Murderer dengan Sinopsis Film Isolation. Masing-masing dirilis tahun 2006 dan 2005. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film dimulai dengan keyakinan Jean-Baptiste Grenouille (Ben Whishaw), pembunuh terkenal. Antara pembacaan putusan dan eksekusi, kisah hidupnya diceritakan dalam kilas balik, dimulai dengan yang ditinggalkan saat lahir di pasar ikan Perancis. Dibesarkan di sebuah panti asuhan, Grenouille tumbuh menjadi anak aneh terpisah dengan rasa super penciuman. Setelah tumbuh menjadi dewasa sebagai mahasiswa dari penyamak kulit, […].

Kedua sutradara yakni Tom Tykwer dan Billy O'Brien memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Biografi Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti John Lynch, Marcel Iures, Essie Davis, Sean Harris, Ruth Negga, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Biografi Terbaik - Merupakan kumpulan film autobiografi atau disebut juga otobiografi, yakni kisah-kisah kehidupan seseorang. Kesuksesan yg banyak mengandung nilai perjuangan, pengorbanan, cinta kasih dan pelajaran mora

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Fantasy Terbaik - Kumpulan film yang dalam pembuatannya paling banyak melibatkan imajinasi dan komputerisasi. Dibutuhkan kompleksitas karakter yang kuat untuk masuk kategori film fantasy. Tak heran bila kebanyakan film

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Perfume: Story Of A Murderer