Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Seorang kontraktor Paul Conroy (Ryan Reynolds – Karakter Central di Film Buried) ditugaskan untuk berangkat ke Irak, memenuhi tuntutan pekerjaan kesana. Pada saat itu Irak sedang berkecamuk perang, dan Paul sadar akan hal itu. Ia harus siap dengan resiko apapun yang bakal ia hadapi, termasuk kematian. Namun ia sama sekali tak membayangkan bagaimana ia bakal mendekati ajal.

Sinopis Film Buried

Satu hari, Paul bangun tidur dan merasa tak seperti biasa. Ruang sekitar sangat gelap dan sempit, sehingga ia hanya bisa gerak sdikit. Kemudian ketika ia mulai sadar, dengan meraba-raba Paul menemukan korek api, pisau dan sebuah telpon genggam. Paul mulai menerangi ruang itu dengan korek api, dengan begitu ia sadar bahwa ruangan itu bukan tempat untuk manusia. Ia merasa berada disebuah box yang bahkan tidak cukup untuk duduk, atau sekedar merguling, kotak yang lebih mirip peti mati.

Banyak pertanyaan muncul, bagaimana bisa ia berada dalam peti mati, apa yang terjadi, dimana barang-barangnya, dimana dia. Pertanyaan terbesar dari semua itu, siapa yang melakukan itu padanya, apa tujuannya. Harapan untuk ditolong orang hanya pada ponsel yang ia temukan, namun dengan baterai yang terbatas. Namun harapan bukan tanpa rintangan, ia ternyata juga dikubur hidup-hidup. Karena didalam tanah, tidak mungkin bagi dia untuk berteriak, ponsel juga susah sinyal, belum lagi baterai yang hampir habis. Mampukah Paul mendapat pertolongan, bagaimana ia lolos dari teror sang maut yang mengerikan ?. Cari tahu lanjutan sinopsis buried dengan menyimak kisah lengkapnya.

Sebenarnya film jenis ini beberapa kali telah diproduksi, pada 2002 lalu film dengan judul PHONE BOOTH. Film serupa yang dibintangi Colin Farell, yang mengambil lokasi syuting hanya di sebuah box telpon umum. Namun hal itu tak menghalangi membuat karya yang hebat, dan film buried ini lebih sempit lagi.

Biaya produksi film buried ini hanya sekitar US$2 juta, biaya yang murah untuk kelas hollywood, namun dengan kualitas cerita diatas rata-rata. Bagaimana tidak, ongkos produksi hanya untuk bayar beberapa aktor termasuk Ryan Reynolds dan beberapa pengisi suara. Ini tak lepas dari kreatifitas sang sutradara Rodrigo Cortes, yang mendapat banyak acungan jempol. Karena mampu menyajikan kualitas box-office yang mencekam dengan biaya murah.

Ryan Reynolds yang ditunjuk untuk memerankan Paul juga mampu mengajak penonton untuk masuk ke dalam pikirannya, hanyut dalam ketakutannya, terpancing bersama kemarahannya, dan larut dalam kepasrahannya saat terjebak dalam peti. Ryan mampu mengolah suara dan raut dalam ekspresi yang dramatis dan menegangkan.

Teaser Sinopsis Film Buried 2010

Buried
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Buried diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Ryan Reynolds terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film The Hateful Eight yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal Quentin Tarantino yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Seorang kontraktor Paul Conroy (Ryan Reynolds – Karakter Central di Film Buried) ditugaskan untuk berangkat ke Irak, memenuhi tuntutan pekerjaan kesana. Pada saat itu Irak sedang berkecamuk perang, dan Paul sadar akan hal itu. Ia harus siap dengan resiko apapun yang bakal ia hadapi, termasuk kematian. Namun ia sama sekali tak membayangkan bagaimana ia bakal […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Samuel L. Jackson, Channing Tatum, James Park, Kurt Russell.

Kembali pada sinopsis film Buried yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Rodrigo Cortes sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Buried dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Buried dengan Sinopsis Film Riddick. Masing-masing dirilis tahun 2010 dan 2013. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Seorang kontraktor Paul Conroy (Ryan Reynolds – Karakter Central di Film Buried) ditugaskan untuk berangkat ke Irak, memenuhi tuntutan pekerjaan kesana. Pada saat itu Irak sedang berkecamuk perang, dan Paul sadar akan hal itu. Ia harus siap dengan resiko apapun yang bakal ia hadapi, termasuk kematian. Namun ia sama sekali tak membayangkan bagaimana ia bakal […].

Kedua sutradara yakni Rodrigo Cortes dan David Twohy memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Vin Diesel, Jordi Molla, Matt Nable, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Misteri Terbaik - Film misteri merupakan kumpulan film terbaik yang keseluruhan cerita mengandung unsur misteri. Bukan berarti berbau mistis atau kisah kisah hantu yang horor atau pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Buried