Notice: Fungsi WP_Scripts::localize ditulis secara tidak benar. Parameter $l10n harus berupa array. Untuk meneruskan data arbitrer ke script, gunakan fungsi wp_add_inline_script() sebagai gantinya. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 5.7.0.) in /home/aurobiti/ceritafilm.com/wp-includes/functions.php on line 5905
Sinopsis Film Buried 2010 Alur Cerita Awal Hingga Akhir LENGKAP
sinopsis film buried cerita akhir

Buried

Sinopsis Film Buried 2010 Alur Cerita Awal Hingga Akhir LENGKAPSinopsis Film Buried 2010 Alur Cerita Awal Hingga Akhir LENGKAPFilm Hollywood, film tentang bertahan hidup, film tentang makna hidup
  • Tahun Berapa Buried Rilis ? Film Tahun 2010
  • Siapa Sutradara Film Buried ? Rodrigo Cortes
  • Siapa pemeran atau pemain Buried ? Mereka adalah aktor aktris terkenal diantaranya Ryan Reynolds
  • Tergolong genre apakah film Buried ? Film Drama, Film Misteri, Film Thriller Paling Menegangkan
  • Trailer Buried 2010

    Seorang kontraktor Paul Conroy (Ryan Reynolds – Karakter Central di Film Buried) ditugaskan untuk berangkat ke Irak, memenuhi tuntutan pekerjaan kesana. Pada saat itu Irak sedang berkecamuk perang, dan Paul sadar akan hal itu. Ia harus siap dengan resiko apapun yang bakal ia hadapi, termasuk kematian. Namun ia sama sekali tak membayangkan bagaimana ia bakal mendekati ajal.

    Satu hari, Paul bangun tidur dan merasa tak seperti biasa. Ruang sekitar sangat gelap dan sempit, sehingga ia hanya bisa gerak sdikit. Kemudian ketika ia mulai sadar, dengan meraba-raba Paul menemukan korek api, pisau dan sebuah telpon genggam. Paul mulai menerangi ruang itu dengan korek api, dengan begitu ia sadar bahwa ruangan itu bukan tempat untuk manusia. Ia merasa berada disebuah box yang bahkan tidak cukup untuk duduk, atau sekedar merguling, kotak yang lebih mirip peti mati.

    Banyak pertanyaan muncul, bagaimana bisa ia berada dalam peti mati, apa yang terjadi, dimana barang-barangnya, dimana dia. Pertanyaan terbesar dari semua itu, siapa yang melakukan itu padanya, apa tujuannya. Harapan untuk ditolong orang hanya pada ponsel yang ia temukan, namun dengan baterai yang terbatas. Namun harapan bukan tanpa rintangan, ia ternyata juga dikubur hidup-hidup. Karena didalam tanah, tidak mungkin bagi dia untuk berteriak, ponsel juga susah sinyal, belum lagi baterai yang hampir habis. Mampukah Paul mendapat pertolongan, bagaimana ia lolos dari teror sang maut yang mengerikan ?. Cari tahu lanjutan sinopsis buried dengan menyimak kisah lengkapnya.

    Sebenarnya film jenis ini beberapa kali telah diproduksi, pada 2002 lalu film dengan judul PHONE BOOTH. Film serupa yang dibintangi Colin Farell, yang mengambil lokasi syuting hanya di sebuah box telpon umum. Namun hal itu tak menghalangi membuat karya yang hebat, dan film buried ini lebih sempit lagi.

    Biaya produksi film buried ini hanya sekitar US$2 juta, biaya yang murah untuk kelas hollywood, namun dengan kualitas cerita diatas rata-rata. Bagaimana tidak, ongkos produksi hanya untuk bayar beberapa aktor termasuk Ryan Reynolds dan beberapa pengisi suara. Ini tak lepas dari kreatifitas sang sutradara Rodrigo Cortes, yang mendapat banyak acungan jempol. Karena mampu menyajikan kualitas box-office yang mencekam dengan biaya murah.

    Ryan Reynolds yang ditunjuk untuk memerankan Paul juga mampu mengajak penonton untuk masuk ke dalam pikirannya, hanyut dalam ketakutannya, terpancing bersama kemarahannya, dan larut dalam kepasrahannya saat terjebak dalam peti. Ryan mampu mengolah suara dan raut dalam ekspresi yang dramatis dan menegangkan.

    FAQ

  • Yang manakah Film dan tentang apa ?

    Nilai rata-rata 2 / 5. Jumlah penilai: 3

    No votes so far! Be the first to rate this post.