Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film ini di adaptasi langsung oleh Anton Corbijn. Momen-momen terakhir film sangat menegangkan, dan mendapat nilai positif dari kritikus. Hoffman yang menjadi tokoh sentral juga memberi akting yang luar biasa. Lihatlah penampilannya di akhir film, dia terlihat sangat kesal. Saya hampir lupa kalau itu adalah akting. Bahkan jika Anda berada diposisinya, mungkin Anda juga akan kesal. Semoga jiwa Hoffman tenang di alam sana.

Sinopis Film A Most Wanted Man

Awalnya sungguh penasaran dengan judulnya, ternyata film ini berkisah tentang seorang pria muslim Chech berdarah campuran Rusia, bernama Issa Karpov (Grigoriy Dobrygin). Ia menjadi imigran gelap di Hamburg, Jerman. Hal tersebut segera diketahui oleh sebuah badan anti teroris yang dipimpin Günther Bachmann (Philip Seymour Hoffman). Setelah diselidiki, Günther kemudian mengetahui bahwa Issa bertujuan mengklaim warisan dari ayahnya yang tersimpan di bank Brue milik Tommy Brue (Willem Dafoe).

Ia dibantu oleh pengacara muda bernama Annabel Richter (Rachel McAdams). Tapi tak semudah itu Günther percaya dan memberi kebebasan terhadap klien Annabel, Issa. Günther memaksa Annabel untuk membantunya, begitupun dengan Tommy. Setelah dijebak, Issa ingin mengambil warisannya untuk kemudian disumbangkan ke badan amal melalui Abdullah (Homayoun Ershadi).

Abdullah adalah target yang selama ini diincar oleh Günther. Ironisnya, informan Günther yang juga menjadi mata-mata untuk organisasi Günther adalah anak Abdullah, Jamal (Mehdi Dehbi). Dengan berbagai dugaan, Günther yakin bisa membuktikan bahwa Abdullah adalah teroris yang selama ini yang harus ia tangkap.

Teaser Sinopsis Film A Most Wanted Man 2014

A Most Wanted Man
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film A Most Wanted Man diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Philip Seymour Hoffman, Rachel McAdams, Daniel Brühl terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film 127 Hours yang rilis di bioskop tahun 2010.

Sebuah karya sutradara terkenal Danny Boyle yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film ini di adaptasi langsung oleh Anton Corbijn. Momen-momen terakhir film sangat menegangkan, dan mendapat nilai positif dari kritikus. Hoffman yang menjadi tokoh sentral juga memberi akting yang luar biasa. Lihatlah penampilannya di akhir film, dia terlihat sangat kesal. Saya hampir lupa kalau itu adalah akting. Bahkan jika Anda berada diposisinya, mungkin Anda juga akan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh James Franco, Amber Tamblyn, Kate Mara.

Kembali pada sinopsis film A Most Wanted Man yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Anton Corbijn sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario A Most Wanted Man dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film A Most Wanted Man dengan Sinopsis Film Begin Again. Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film ini di adaptasi langsung oleh Anton Corbijn. Momen-momen terakhir film sangat menegangkan, dan mendapat nilai positif dari kritikus. Hoffman yang menjadi tokoh sentral juga memberi akting yang luar biasa. Lihatlah penampilannya di akhir film, dia terlihat sangat kesal. Saya hampir lupa kalau itu adalah akting. Bahkan jika Anda berada diposisinya, mungkin Anda juga akan […].

Kedua sutradara yakni Anton Corbijn dan John Carney memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Thriller Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Keira Knightley, Mark Ruffalo, Adam Levine, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film A Most Wanted Man