sinopsis film frozen ii

Sinopsis Film Frozen II (2) 2019

Frozen 2 adalah sebuah film animasi yang dirilis pada tahun 2019 oleh Walt Disney Animation Studios dan merupakan sekuel dari film Frozen yang dirilis pada tahun 2013. Berikut adalah rangkuman cerita film Frozen 2 dari awal hingga akhir:

Film dimulai dengan adegan di masa kecil Elsa dan Anna di mana ayah mereka, Raja Agnarr, menceritakan sebuah cerita tentang negeri di utara yang memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Cerita ini menarik perhatian Elsa dan membangkitkan rasa ingin tahunya tentang asal-usul kekuatannya.

Beberapa tahun kemudian, Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven merayakan musim gugur di Arendelle. Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kejadian aneh yang terjadi di kerajaan, termasuk munculnya suara misterius yang memanggil Elsa ke utara. Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven memutuskan untuk pergi ke utara untuk mencari tahu asal-usul kekuatan Elsa dan mengungkap rahasia dari masa lalu keluarga mereka.

Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan banyak rintangan, termasuk terjebak di dalam kabut, melawan roh air yang marah, dan menyeberangi lautan yang ganas. Ketika mereka mencapai utara, mereka menemukan sebuah desa yang dihuni oleh orang-orang dari bangsa Northuldra yang telah terisolasi selama bertahun-tahun.

Elsa dan Anna kemudian menemukan bahwa kakek mereka, Raja Runeard, memerintahkan pembantaian orang-orang Northuldra dan membangun sebuah bendungan di tempat suci mereka untuk mendapatkan kekuasaan atas kekuatan magis di utara. Setelah menemukan kebenaran, Elsa memutuskan untuk menghancurkan bendungan tersebut untuk mengembalikan keseimbangan alam dan menyelamatkan kerajaan dari banjir yang akan terjadi.

Dalam pertempuran melawan kekuatan gelap yang terus mengancam Arendelle, Elsa mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan kerajaan. Namun, kekuatan cinta dan persahabatan akhirnya membawa dia kembali ke kehidupan. Elsa akhirnya menemukan makna sejati dari kekuatannya dan kerajaan Arendelle hidup dalam damai dan harmoni lagi.

Film berakhir dengan Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven merayakan Natal bersama-sama dan Elsa mengajarkan Kristoff dan Sven cara bermain permainan tradisional dari Northuldra. Di akhir film, Elsa juga mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk tinggal di utara untuk menjelajahi kekuatannya dan membantu orang-orang Northuldra. Anna dengan berat hati mengatakannya, tetapi dia merasa senang bahwa Elsa telah menemukan tempat di mana dia merasa termotivasi dan bahagia.

Sementara itu, Kristoff merencanakan sebuah proposal pernikahan yang romantis kepada Anna, tetapi dia kesulitan mengekspresikan perasaannya dengan tepat. Dengan bantuan Olaf, Kristoff akhirnya dapat meluapkan perasaannya dan Anna menerima proposalnya dengan sukacita.

FAQ Sinopsis Film Frozen II (2) 2019

Trailer Frozen II (2) 2019

Nilai rata-rata 3.5 / 5. Jumlah penilai: 6

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *