Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Pada intinya sih film ini menceritakan suami yang kehilangan istrinya, simpel kan,, tapi ternyata ngga sesimpel itu, suaminya malah kehilangan seluruh kehidupanya. Pada hari ulang tahun pernikahannya yang kelima, Nick Dunne (Affleck) pulang ke rumah dan menemukan bahwa istrinya Amy (Pike), telah menghilang. Pernikahan Nick dan Amy telah hancur, akibat kehilangan pekerjaan mereka dan dalam masa resesi akibat pindah dari New York City ke Missouri ketika ibu Nick didiagnosa menderita kanker. Nick sejak itu menjadi malas, mulai menjaga jarak, dan tidak setia. Detektif Rhonda Boney (Dickens) mengungkap bukti yang menunjukkan masalah dalam rumah tangga dan masalah keuangan, dalam laporan tersebut menunjukkan bahwa Amy ingin membeli sebuah pistol. Amy kemudian memalsukan kematiannya, sebagai balas dendam kapada Nick atas perselingkuhan itu.

Sinopis Film Gone Girl

Seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam membela suami yang dituduh membunuh istri mereka, untuk meningkatkan citra publik. Nick juga bertemu mantan pacar Amy, Tommy O’Hara (McNairy), yang dituduh Amy melakukan perkosaan terhadapnya meskipun itu tidak terjadi. Setelah murid Nick dan nyonya Andie (Ratajkowski), mengungkapkan hubungan mereka pada konferensi pers, Nick muncul di talk show dan meminta maaf atas kegagalannya sebagai seorang suami, tapi bersumpah dia bukan pembunuh. Penampilannya meningkatkan citra publik dan menyalakan kembali perasaan Amy kepadanya. Amy kemudian menggoda Desi dan saat mereka berhubungan seks dia Amy memotong tenggorokan Desi. Dia kemudian kembali ke rumah dengan berlumuran darah dan mengatakan bahwa Desi menculik dan memperkosanya untuk menghilangkan kecurigaan Nick.

Amy kemudian mengakui perbuatannya dan juga mengungkapkan bahwa dia sedang hamil, menggunakan sperma Nick yang disimpan di sebuah klinik kesuburan. Nick sangat besemangat mendengarnya dan merasa bertanggung jawab kepada anak itu. Meskipun Margo keberatan, Nick enggan memutuskan untuk tinggal dengan Amy dan mereka mengumumkan di televisi bahwa mereka mengharapkan bisa bersama-sama dengan bayi mereka.

Teaser Sinopsis Film Gone Girl 2014

Gone Girl
5 (100%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film Gone Girl diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Focus yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal Glenn Ficarra, John Requa yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Pada intinya sih film ini menceritakan suami yang kehilangan istrinya, simpel kan,, tapi ternyata ngga sesimpel itu, suaminya malah kehilangan seluruh kehidupanya. Pada hari ulang tahun pernikahannya yang kelima, Nick Dunne (Affleck) pulang ke rumah dan menemukan bahwa istrinya Amy (Pike), telah menghilang. Pernikahan Nick dan Amy telah hancur, akibat kehilangan pekerjaan mereka dan dalam […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Will Smith, Margot Robbie, Rodrigo Santoro, Gerald Mcraney, BD Wong, Robert Taylor, Adrian Martinez, Dominic Fumusa, Brennan Brown, Griff Furst, Stephanie Honore, Alfred Tumbley.

Kembali pada sinopsis film Gone Girl yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari David Fincher sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Gone Girl dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Gone Girl dengan Sinopsis Film Good Luck Chuck. Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2007. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Pada intinya sih film ini menceritakan suami yang kehilangan istrinya, simpel kan,, tapi ternyata ngga sesimpel itu, suaminya malah kehilangan seluruh kehidupanya. Pada hari ulang tahun pernikahannya yang kelima, Nick Dunne (Affleck) pulang ke rumah dan menemukan bahwa istrinya Amy (Pike), telah menghilang. Pernikahan Nick dan Amy telah hancur, akibat kehilangan pekerjaan mereka dan dalam […].

Kedua sutradara yakni David Fincher dan Mark Helfrich memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Dane Cook, Jessica Alba, Dan Fogler, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film Gone Girl