Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Cerita ini bermula dari pemuda muslim yang berasal dari india yang mempunyai keluarga kecil dan memiliki sedikit kelainan pada dirinya daripada pemuda lainnya, saat ini dia ingin menyusul saudaranya yang bekerja di Amerika, berangkatlah dia dengan segenap tekad untuk merubah kehidupanya di amerika.

Sinopis Film My Name Is Khan

Rizwan Khan (Shahrukh Khan) yang menderita Asperger’s syndrome. Dia tidak seperti orang-orang kebanyakan, karena sikapnya yang sedikit aneh seperti terus membungkuk, berjalan setengah melompat, tak menatap mata lawan bicaranya, bergumam menirukan suara-suara orang lain, takut pada tempat-tempat yang baru, warna kuning, dan kebisingan, dia juga tidak bisa mengekspresikan perasaannya, dan selalu menggenggam tiga butir kerikil. Meskipun demikian dia sangat jenius.

Meskipun dengan kekurangan demikian, ibunya membesarkannya dengan penuh kasih sayang sehingga Rizvan tumbuh menjadi anak yang baik. Setelah sang ibu meninggal, Rizvan memilih untuk tinggal bersama adik laki-lakinya yang sudah lebih dulu tinggal di Amerika (tepatnya di San Fransisco). Di San Fransisco, Rizvan bekerja sebagai sales kosmetik.

Suatu ketika ia bertemu dengan Mandira (Kajol), seorang hairstylist beragama Hindu, dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Rizvan akhirnya menikahi Mandira yang juga merupakan janda dengan satu anak laki-laki bernama Sameer. Pernikahan mereka sangat bahagia, sampai akhirnya ada sebuah kejadian luar biasa yang kita semua sudah ketahui, yaitu peristiwa 9/11 alias pemboman gedung World Trade Center (WTC). Kejadian tersebut menimbulkan pengaruh yang besar pada pandangan orang-orang Amerika terhadap orang Islam.

Setelah kejadian itu, banyak orang-orang Islam yang diganggu dan dibully karena disangka teroris, tak terkecuali Rizvan dan keluarganya. Sameer dan Mandira, yang meskipun beragama Hindu, karena menikah dengan Rizvan yang beragama Islam, jadi dianggap buruk pula oleh masyarakat. Puncaknya ketika Sameer anaknya, dibully hingga tewas, Mandira dan Rizvan terpukul, Mandira mengusir Rizvan, dan mengizinkannya kembali dengan syarat ia harus bertemu dengan presiden Amerika dan meyakinkan bahwa Rizvan Khan bukan teroris. Sumpah serapah yang diucapkan Mandira ternyata benar-benar diterima Rizvan dan ia pergi dari rumah mereka untuk menjalankan misinya.

Teaser Sinopsis Film My Name Is Khan 2010

My Name Is Khan
2 (40%) 2 votes

Pada teaser sinopsis film My Name Is Khan diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Sheetal Menon terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film The New Daughter yang rilis di bioskop tahun 2009.

Sebuah karya sutradara terkenal Luiso Berdejo yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Cerita ini bermula dari pemuda muslim yang berasal dari india yang mempunyai keluarga kecil dan memiliki sedikit kelainan pada dirinya daripada pemuda lainnya, saat ini dia ingin menyusul saudaranya yang bekerja di Amerika, berangkatlah dia dengan segenap tekad untuk merubah kehidupanya di amerika. Rizwan Khan (Shahrukh Khan) yang menderita Asperger’s syndrome. Dia tidak seperti orang-orang […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Kevin Costner, Ivana Baquero, Samantha Mathis, Gattlin Griffith, Samantha Mathis.

Kembali pada sinopsis film My Name Is Khan yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Karan Johar sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario My Name Is Khan dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film My Name Is Khan dengan Sinopsis Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water. Masing-masing dirilis tahun 2010 dan 2015. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Cerita ini bermula dari pemuda muslim yang berasal dari india yang mempunyai keluarga kecil dan memiliki sedikit kelainan pada dirinya daripada pemuda lainnya, saat ini dia ingin menyusul saudaranya yang bekerja di Amerika, berangkatlah dia dengan segenap tekad untuk merubah kehidupanya di amerika. Rizwan Khan (Shahrukh Khan) yang menderita Asperger’s syndrome. Dia tidak seperti orang-orang […].

Kedua sutradara yakni Karan Johar dan Paul Tibbitt memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Tom Kenny, Antonio Banderas, Bill Fagerbakke, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Terkait Trailer Sinopsis Film My Name Is Khan