Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Jake Gyllenhaal berperan sebagai seorang pria yang sangat mahir dalam bidang penjualan. Dia berhasil menjual banyak barang dengan cara yang sangat meyakinkan pembelinya untuk membeli barang-barang yang dia tawarkan. Selain itu, Jamie juga seorang pria yang mudah tertarik dengan wanita. Dia tidak pernah sungguh-sungguh menyukai seorang wanita, karena dia hanya mengingkan having sex dengan wanita-wanita yang didekatinya.

Sinopis Film Love & Other Drugs

Ditunjang penampilan dan kepercayaan dirinya yang sangat baik maka dengan mudah Jamie dapat berkencan dengan wanita manapun yang dia inginkan. Jamie dikeluarkan dari tempat kerjanya bahkan juga dikarenakan dia tidak dapat menahan diri untuk tidak berhubungan seks dengan pasangan bosnya. Lalu Jamie ditawarkan pekerjaan baru sebagai penjual obat-obatan ke rumah sakit oleh Bruce Winston (Oliver Platt). Tidak mudah awalnya Jamie menjalani pekerjaan barunya, namun dengan segala kemampuannya yang sudah dimilikinya saat ini Jamie pun berhasil membuat obat-obat yang dia jual menjadi laku keras.

Saat memasarkan obat ke rumah sakit, di sana Jamie bertemu dengan Maggie Murdock (Anne Hathaway) seorang gadis penderita parkinson stage 1. Jamie yang sebelumnya mengira dia hanya sekedar penasaran dengan gadis tersebut akhirnya menyadari kalau hatinya kali ini benar-benar jatuh cinta. Jamie harus berusaha dengan sangat baik untuk mempertahankan Maggie di dalam hidunya. Berkali-kali Jamie dan Maggie berusaha untuk menyudahi hubungan mereka. Hal ini dikarenakan Maggie merupakan tipe orang yang tidak ingin membuat orang menjadi ikut kesulitan karena penyakit yang ada dalam dirinya.

Teaser Sinopsis Film Love & Other Drugs 2010

Love & Other Drugs
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Love & Other Drugs diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Jake Gyllenhaal, Anne Hathaway, Judy Greer terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Limitless yang rilis di bioskop tahun 2011.

Sebuah karya sutradara terkenal Neil Burger yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Jake Gyllenhaal berperan sebagai seorang pria yang sangat mahir dalam bidang penjualan. Dia berhasil menjual banyak barang dengan cara yang sangat meyakinkan pembelinya untuk membeli barang-barang yang dia tawarkan. Selain itu, Jamie juga seorang pria yang mudah tertarik dengan wanita. Dia tidak pernah sungguh-sungguh menyukai seorang wanita, karena dia hanya mengingkan having sex dengan wanita-wanita […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Bradley Cooper, Anna Friel, Abbie Cornish.

Kembali pada sinopsis film Love & Other Drugs yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Edward Zwick sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Love & Other Drugs dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Love & Other Drugs dengan Sinopsis Film A Thousand Words. Masing-masing dirilis tahun 2010 dan 2012. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Jake Gyllenhaal berperan sebagai seorang pria yang sangat mahir dalam bidang penjualan. Dia berhasil menjual banyak barang dengan cara yang sangat meyakinkan pembelinya untuk membeli barang-barang yang dia tawarkan. Selain itu, Jamie juga seorang pria yang mudah tertarik dengan wanita. Dia tidak pernah sungguh-sungguh menyukai seorang wanita, karena dia hanya mengingkan having sex dengan wanita-wanita […].

Kedua sutradara yakni Edward Zwick dan Brian Robbins memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Eddie Murphy, Cliff Curtis, Kerry Washington, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Romantis Terbaik - Alur drama pada genre film romantis masih kental dan tak bisa lepas. Cinta memang hal yang tak kasat mata, namun berkat tangan penuh ide akan jadi karya visual yang mungkin bikin air mata kita jatuh.

Terkait Trailer Sinopsis Film Love & Other Drugs