Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Dalam kehidupan nyata sangat lazim jika seseorang mengalami kondisi terburuk dalam hidupnya lalu dia depresi dan seketika itu juga hidupnya menjadi berantakan, namun terkadang dengan hancurnya hidupnya bisa menjadi salah satu langkah untuk menuju perbaikan.

Sinopis Film Limitless

Eddie Morra awalnya adalah penulis yang gagal, dia telah memiliki kontrak namun dia belum memiliki 1 halaman tulisan sampai beberapa bulan ia kerja. Setiap harinya hanya habis untuk minum-minum dan pekerjaan yang tidak tentu arah. Sampai suatu saat dia bertemu dengan mantan adek iparnya yang bernama Vernon. Vernon menganawarkan sebuah pekerjaan untuk menjual narkotika kelas atas, yaitu sebuah pil yang mampu membuat otak bekerja 100 % yang pada umumnya manusia menggunakan 20%. Awalnya Vernon memberikan beberapa pil pada Eddie yang sebenarnya tidak mau terlibat dalam bisnis adiknya.

Akan tetapi saat di apartemen dia berjumpa dengan pemilik apartemen dan mulai di ceramahi kapan eddie akan membayar tagihan apartemen tersebut. Dengan perasaan yang gelisah, Eddie teringat bahwa adiknya memberinya narkoba jenis baru, tanpa piker panjang, Eddie segera meminumnya, namun anehnya, bukan teller yang ia dapat, benar ternyata, ia bisa merasa sangat pintar dan sangat termotivasi, semua tampak sangat jelas dan bisa dilakukan. Setelah itu Eddie kembali kekamarnya dia langsung merapikan kamar kemudian dia menulis sebuah cerita dan paginya dia menghasilkan tulisan yang menarik untuk editornya dan editornya tersebut tertarik pada tulisan edie.

Sungguh 18 jam yang menyenangkan bagi eddie dengan otak yang bekerja 100% dia merasa pekerjaan terasa gampang dan bisa cepat ia kerjakan. Tidak sampai di situ saja edie kemudian kembali lagi kepada Vernon untuk meminta lagi pil tersebut. Tetapi saat ke apartemen Vernon,  eddie menemukan bahwa Vernon telah menginggal terbunuh, kemudian eddie mencari pil tersebut disegala penjuru apartemen Vernon dan iya menemukan banyak sekali Pil tersebut. Disinilah film ini makin keren, Eddie yang semula seorang pecundang, berubah total menjadi pemenang, bahkan 100% selalu menang dan sukses, selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, kaya raya, jenius, tak terkalahkan, hampir segala bidang, termasuk bela diri.

Teaser Sinopsis Film Limitless 2011

Limitless
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Limitless diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Bradley Cooper, Anna Friel, Abbie Cornish terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water yang rilis di bioskop tahun 2015.

Sebuah karya sutradara terkenal Paul Tibbitt yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Dalam kehidupan nyata sangat lazim jika seseorang mengalami kondisi terburuk dalam hidupnya lalu dia depresi dan seketika itu juga hidupnya menjadi berantakan, namun terkadang dengan hancurnya hidupnya bisa menjadi salah satu langkah untuk menuju perbaikan. Eddie Morra awalnya adalah penulis yang gagal, dia telah memiliki kontrak namun dia belum memiliki 1 halaman tulisan sampai beberapa […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Tom Kenny, Antonio Banderas, Bill Fagerbakke.

Kembali pada sinopsis film Limitless yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Neil Burger sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Limitless dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Limitless dengan Sinopsis Film Love & Other Drugs. Masing-masing dirilis tahun 2011 dan 2010. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Dalam kehidupan nyata sangat lazim jika seseorang mengalami kondisi terburuk dalam hidupnya lalu dia depresi dan seketika itu juga hidupnya menjadi berantakan, namun terkadang dengan hancurnya hidupnya bisa menjadi salah satu langkah untuk menuju perbaikan. Eddie Morra awalnya adalah penulis yang gagal, dia telah memiliki kontrak namun dia belum memiliki 1 halaman tulisan sampai beberapa […].

Kedua sutradara yakni Neil Burger dan Edward Zwick memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Jake Gyllenhaal, Anne Hathaway, Judy Greer, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Lucu Terbaik - Film lucu berikut paling kocak menurut Mr. Plot, kalian dijamin bakal tertawa ngakak. Bisa karena anekdot, sindiran atau dialog yang memang mengundang tawa. Kelucuan para pemeran ditambah dialog atau

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Terkait Trailer Sinopsis Film Limitless