Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Jay Height (Maika Monroe) tak pernah mengira kalau ia sedang memadu kasih dengan bahaya, cinta yang akan membahayakan hidupnya. Jeff (Jake Weary) pria tampan yang begitu kharismatik, adalah yang memikat hati Jay, namun siapa sangka setelah melakukan hubungan seks dengannya, hidup Jay berada dalam bahaya. Sesuatu yang tidak diketahui dan menyeramkan mengikuti kemanapun Jay pergi dan menjadi teror dimanapun ia berada.

Sinopis Film It Follows

Jeff menghilang setelah ia menunjukkan pada Jay bahwa akan ada makhluk yang akan mengikuti dan menerornya, Jeff berusaha meyakinkan Jay, memintanya untuk segera berhubungan seks dengan seseorang, karena teror makhluk itu hanya akan berpindah apabila ia memberikannya pada orang lain melalui seks, dan berusaha agar tidak terbunuh oleh makhluk tersebut. Apabila Jay telah melakukannya, dan teror itu berpindah, maka orang yang dipilih harus diberi tahu agar mampu bertahan dan memberikan pada orang lain pula sebelum terbunuh, sebab kalau sampai dia tewas, maka teror akan kembali pada Jay.

Awalnya Paul (Keir Gilchrist), Kelly Height (Lili Sepe), dan Greg Hannigan (Daniel Zovatto) tidak percaya akan makhluk tersebut, namun setelah beberapa kali mereka mendapati Jay dihajar oleh sesuatu yang tidak kelihatan, ditambah lagi Paul pernah merasakan sesuatu yang tidak kelihatan menghempaskannya saat berusaha menolong Jay, barulah mereka percaya pada Jay dan berusaha untuk mencari jalan keluar teror tersebut. Berbagai cara telah mereka lakukan untuk menghentikan makhluk tersebut, bahkan makhluk tersebut berdarah dan tak berdaya setelah Paul berhasil menembakkan pistol tepat dikepalanya, dengan bantuan sprei putih yang menyelimuti tubuh transparan makhluk itu. Namun sayang, cara itu hanya menundanya beberapa saat, makhluk itu pun kembali meneror Jay.

Greg yang pada dasarnya memang terkenal mata keranjang, secara khilaf melakukan hubungan seks dengan Jay, namun sayang ia tewas ditangan makhluk tersebut sebelum Jay sempat memberitahunya. Akhirnya Paul yang merupakan teman Jay sejak masa kecil, yang diam-diam mencintai Jay, memberanikan diri untuk menjadi orang berikutnya, dengan rencana akan memberikannya lagi pada orang lain, ia memilih para pelacur, namun entah Paul telah memberikannya pada pelacur atau ia berencana untuk memberikannya pada Jay kembali, karena mereka sudah menjadi sepasang kekasih.

Teaser Sinopsis Film It Follows 2014

It Follows
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film It Follows diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Maika Monroe, Jake Weary, Keir Gilchrist, Lili Sepe, Daniel Zovatto terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Up In The Air yang rilis di bioskop tahun 2009.

Sebuah karya sutradara terkenal Jason Reitman yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Jay Height (Maika Monroe) tak pernah mengira kalau ia sedang memadu kasih dengan bahaya, cinta yang akan membahayakan hidupnya. Jeff (Jake Weary) pria tampan yang begitu kharismatik, adalah yang memikat hati Jay, namun siapa sangka setelah melakukan hubungan seks dengannya, hidup Jay berada dalam bahaya. Sesuatu yang tidak diketahui dan menyeramkan mengikuti kemanapun Jay pergi […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh George Clooney, Vera Farmiga, Anna Kendrick.

Kembali pada sinopsis film It Follows yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari David Robert Mitchell sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario It Follows dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film It Follows dengan Sinopsis Film Parker. Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2013. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Jay Height (Maika Monroe) tak pernah mengira kalau ia sedang memadu kasih dengan bahaya, cinta yang akan membahayakan hidupnya. Jeff (Jake Weary) pria tampan yang begitu kharismatik, adalah yang memikat hati Jay, namun siapa sangka setelah melakukan hubungan seks dengannya, hidup Jay berada dalam bahaya. Sesuatu yang tidak diketahui dan menyeramkan mengikuti kemanapun Jay pergi […].

Kedua sutradara yakni David Robert Mitchell dan Taylor Hackford memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Horor Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Horor Terbaik - Film horor menurut kami ada beberapa ciri yang identik. Bila ditinjau dari keseraman apa yang ditayangkan atau yang diperlihatkan pada para penonton dibanyak adegan. Dan ini mungkin telah didefinisika

Film Film Misteri Terbaik - Film misteri merupakan kumpulan film terbaik yang keseluruhan cerita mengandung unsur misteri. Bukan berarti berbau mistis atau kisah kisah hantu yang horor atau pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Film Film Thriller Terbaik - Ketegangan dalam film thriller sering terjadi, oleh karena itu sekarang kita mengelompokkan film jenis ini kedalam kategori film thriller atau yang menegangkan ditiap adegannya. Seringkali genre ini a

Terkait Trailer Sinopsis Film It Follows