Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Jake (Gerard Butler) seorang ilmuwan yang jenius. Berkat idenya bumi selamat dari berbagai bencana alam yang terjadi ditahun 2019 melalui sebuah mega proyek dutch boy. Instalasi Dutch boy layaknya sebuah mega kanopi yang mengelilingi bumi, jaring raksasa yang terdiri dari ribuan satelit. Siapa sangka ternyata jake malah dikeluarkan dari dutch boy. Karena berseberangan pendapat dengan senat, namun penggantinya adalah adiknya sendiri max (Jim Sturgess).

Sinopis Film Geostorm

Tiga tahun kemudian terjadi bencana di afganistan. Suhu afganistan yang panas khas gurun, mendadak turun drastis. Membekukan apa saja yang ada disana secara tiba-tiba, bahkan tak penduduk yang sempat berlari, mereka semua membeku ditempat, ada yang sedang berjalan, ada yang sedang jualan hingga ada yang sedang menggendong anak.
Kejadian ini membuat max yang memimpin dutch boy kebingungan dan akhirnya meminta jake kembali. Untuk menyelidiki anomali yang terjadi di dutch boy. Sementara mereka mencari penyeban anomali cuaca, terjadi bencana lagi dihong kong, satu kota hancur akibat magma yang keluar dari perut bumi secara tiba-tiba.

Penyidikan atas dutch boy pun dimulai. Jake berangkat ke stasiun luar angkasa dutch boy, dia bakal memimpin kru internasional untuk mengadakan penyelidikan. Keanehan demi keanehan dutch boy terjadi, dan ada yang hampir saja membunuh jake. Akhirnya jake mencurigai ada yang menyabotase sistem dutch boy. Ternyata benar, ada virus yang mengacaukan sistem dutch boy sehingga bekerja sebaliknya. Alih-alih mwncegah bencana, malah menciptakan bencana.

Dari penyelidikan jake diketahui bahwa ada yang bermain dengan dutch boy, memanfaatkan dutch boy untuk menciptakan bencana super besar yang bahkan lebih besar dari apapun yang pernah dialami bumi, bencana yang dinamai geostorm badai yang terjadi diseluruh tempat dibumi.

Max yang berada dibumi dengan bocoran yang diberikan jake, akhirnya menyadari bahwa dekkon yang bertindak selaku menteri pertahanan lah pelakunya, ia berbuat demikian karena ingin membuat bumi ini seperti reset ulang, membangun peradaban baru dibawah kepemimpinannya, dengan cara menentukan titik-titik geostorm pada daerah pemerintahan dan domisili orang-orang penting atau kandidat-kandidat presiden diseluruh dunia.

Aksi dekon berhasil digagalkan max, dan diluar angkasa, jake berhasil mereset ulang sistem dutch boy dengan bantuan kunci yang diberikan oleh presiden amerika, namun stasiun utama dutch boy telah hancur lebur karena salah satu kru penyelidik internasional dibawah pimpinan jake ada yang berkhianat dan menyalakan penghancuran sendiri seluruh stasiun luar angkasa dutch boy.

Teaser Sinopsis Film Geostorm 2017

Geostorm
5 (100%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film Geostorm diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Jim Sturgess, Gerard Butler terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Kingsman 2 The Golden Circle yang rilis di bioskop tahun 2017.

Sebuah karya sutradara terkenal Matthew Vaughn yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Jake (Gerard Butler) seorang ilmuwan yang jenius. Berkat idenya bumi selamat dari berbagai bencana alam yang terjadi ditahun 2019 melalui sebuah mega proyek dutch boy. Instalasi Dutch boy layaknya sebuah mega kanopi yang mengelilingi bumi, jaring raksasa yang terdiri dari ribuan satelit. Siapa sangka ternyata jake malah dikeluarkan dari dutch boy. Karena berseberangan pendapat dengan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Taron Egerton, Julianne Moore, Halle Berry, Channing Tatum, Colin Firth.

Kembali pada sinopsis film Geostorm yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Dean Devlin sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Geostorm dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Geostorm dengan Sinopsis Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Masing-masing dirilis tahun 2017 dan 2016. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Jake (Gerard Butler) seorang ilmuwan yang jenius. Berkat idenya bumi selamat dari berbagai bencana alam yang terjadi ditahun 2019 melalui sebuah mega proyek dutch boy. Instalasi Dutch boy layaknya sebuah mega kanopi yang mengelilingi bumi, jaring raksasa yang terdiri dari ribuan satelit. Siapa sangka ternyata jake malah dikeluarkan dari dutch boy. Karena berseberangan pendapat dengan […].

Kedua sutradara yakni Dean Devlin dan Tim Burton memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Action Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Eva Green, Asa Butterfield, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Action Terbaik - Film Action terbaik itu justru tidak lantas slalu ada snjata atau ldakan. Film yg brisi bela diri pun trmasuk dlm genre ini. Film martial arts juga masuk dlm genre film laga. Mungkin

Film Film Sci Fi Terbaik - Film fiksi ilmiah selalu asyik untuk diikuti, meskipun seringkali kita dibuat mikir logikanya karena memang cerita dan latar belakang cerita berangkat dari ilmu pengetahuan yang logis, film sci fi kad

Terkait Trailer Sinopsis Film Geostorm