Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film dibuka dengan cinematografi indah dalam guyuran hujan dengan narasi dari Idris Elba, dimulai dari hujan diperkotaan, bagaimana air hujan memberi kehidupan diperkotaan, membuat suasan hidup dan indah. Kemudian kita diajak berkelana ke afrika, tapi kesebuah hutan tropis yang tak pernah kering, dataran paling hijau di afrika, menembus kedalam hutan, berbagai hewan ada disini, ribuan jenis spesies yang belum teridentifikasi, kemudian melihat dari dekat kehidupan semut driver, bagaimana mereka memakan hewan yang lebih besar ratusan kali dari tubuh mereka. Selanjutnya kita diajak menembus panasnya lava ditengah gunung, bagaimana hanya ada batu yang meleleh disini, lebih dari 1000 derajat fahrenheit, nyaris tak ada kehidupan disini, darinya muncullah banyak mineral, yang walaupun tak satupun kehidupan mampu bertahan disini karena gas yang sangat beracun ada dimana mana, dari gas yang panas ini timbul uap yang uap itu kemudian berkumpul jutaan tahun dan membentuk sebuah danau air asin, darinya hiduplah ganggang yang menarik para burung flamingo, burung yang terkenal dengan sebutan burung api, ratusan ribu burung flamingo setahun sekali kedanau itu, untuk berpesta ganggang, disana pula burung api menari nari dengan sangat indah untuk mencari pasangan untuk beberapa jam, kemudian mereka meneruskan perjalanan.

Sinopis Film Enchanted Kingdom

Kita diseret menuju kehidupan yang sangat kering diafrika, gurun yang hanya beberapa hewan saja yang mampu hidup, lingkungan keras untuk makhluk hidupa, bagaimana ular viper menunggu mangsa dengan menenggelamkan tubuhnya dalam pasir, bagaimana kadal mendapatkan mangsa berupa serangga serangga dan kadal yang menari diatas pasir karena panasnya permukaan. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke pesisir pantai, dan dikedalaman laut, terumbu karang yang menaungi kehidupan berbagai biota laut, ikan barakuda yang berkumpul dengan indahnya, penyu yang mecari makan diantara terumbu karang, kemudian jauh dikegelapan telah menanti ikan ikan lepu atau lion fish yang bertubuh indah namun mematikan, sirip mereka yang beracun membuat ikan ini cukup berbahaya bagi makhluk lain.

Kita diajak ke dataran paling tinggi di afrika, disini permukaannya dingin, bahkan bila malam tiba, hampir semua yang ada membeku, embun pun ikut membeku, namun bila siang hari semuanya meleleh, dan kehidupan kembali terlihat. Sungai diafrika juga banyak yang panjang, seperti kongo, sungai zambesi, semuanya mengalir dengan begitu deras, sepanjang sungai pemandangan hijau tak terelakkan, sampai pada air yang tenang, seolah tak ada yang bergerak, namun jangan tertipu dengan penampilannya yang tenang, didalamnya ada bahaya mengancam, wild the beast harus selalu waspada bila minum disini, karena buaya terbesar didunia bisa saja menjadikan mereka santapan, buaya-buaya yang senantiasa sabar menunggu mangsa.

Diantara limpahan air yang ada disungai-sungai tersebut, gajah melakukan perjalanan panjang, mencari air, keluarga gajah yang dipimpin oleh seekor jantan yang besar dan kuat, bayi-bayi gajah harus selalu berkumpul dengan kawanan, karena bila tidak, singa-singa gurun siap menerkam. Dengan ingatan yang luar biasa dari pimpinan kawanan gajah, akhirnya sampailah mereka pada sumber air yang sangat sedikit, mereka pun minum dengan berebut, bukan hanya sesama gajah namun dengan para burung, setelah itu, para gajah membasahi tubuhnya dengan mandi lumpur, disini air cukup banyak namun tak dapat diminum, lumpur pekat menyelimuti tubuh mereka untuk mendinginkan suhu yang panas, kemudian meneruskan perjalanan. Mendahului para gajah, kita mengadakan perjalan disuatu daerah yang meski kering, disini ada banyak pohon kering, pohon yang banyak namun nyaris tak punya daun, ada juga sedikit air, kemudian hujan turun dengan lebatnya, dataran itu ternyata secara berkala pada suatu musim tergenang banyak sekali air, namun di musim lainnya bisa sangat kering. Hujan yang turun berhari-hari langsung membuat dataran itu kembali subur, dan menjadi danau indah dengan ganggang-ganggang air yang lebat, ekosistem kembali terbentuk, berbagai burung dan kijang tampak mencari makan, dan tibalah kawanan gajah yang tadi dalam perjalanan, kali ini mereka berpesta, inilah buah perjuangan mereka, air yang melimpah ruah, air bersih yang bisa diminum sepuasnya, merekapun langsung menceburkan diri, berenang didanau itu dengan bahagia.

Begitualah air selalu memberi kehidupan untuk segala makhluk yang ada dibumi, juga bagaimana hewan-hewan di afrika mampu bertahan hidup, dilungkungan ekstrim sekalipun.

Teaser Sinopsis Film Enchanted Kingdom 2014

Enchanted Kingdom
Rating film ini menurut kamu

Pada teaser sinopsis film Enchanted Kingdom diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Idris Elba (narator) terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Chrysalis yang rilis di bioskop tahun 2014.

Sebuah karya sutradara terkenal John Klein yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film dibuka dengan cinematografi indah dalam guyuran hujan dengan narasi dari Idris Elba, dimulai dari hujan diperkotaan, bagaimana air hujan memberi kehidupan diperkotaan, membuat suasan hidup dan indah. Kemudian kita diajak berkelana ke afrika, tapi kesebuah hutan tropis yang tak pernah kering, dataran paling hijau di afrika, menembus kedalam hutan, berbagai hewan ada disini, ribuan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Cole Simon, Sara Gorsky, Tanya Thai McBride.

Kembali pada sinopsis film Enchanted Kingdom yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Patrick Morris dan Neil Nightingale sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario Enchanted Kingdom dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film Enchanted Kingdom dengan Sinopsis Film Angels & Demons. Masing-masing dirilis tahun 2014 dan 2009. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film dibuka dengan cinematografi indah dalam guyuran hujan dengan narasi dari Idris Elba, dimulai dari hujan diperkotaan, bagaimana air hujan memberi kehidupan diperkotaan, membuat suasan hidup dan indah. Kemudian kita diajak berkelana ke afrika, tapi kesebuah hutan tropis yang tak pernah kering, dataran paling hijau di afrika, menembus kedalam hutan, berbagai hewan ada disini, ribuan […].

Kedua sutradara yakni Patrick Morris dan Neil Nightingale dan Ron Howard memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Dokumenter Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Tom Hanks, Ewan McGregor, Ayelet Zurer, Stellan Skarsgård, Pierfrancesco Favino, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Dokumenter Terbaik - Kumpulan film dokumenter suatu perstiwa atau suatu episode kehidupan. Yang dikupas secara mendalam, yang pada intinya menyorot sisi kemanusiaan dan moral. Sebut saja The Arrival, sebuah serial Youtube

Film Film Indie Terbaik - Kumpulan film yang dibuat bukan dari perusahaan film besar atau independent. Hanya rumah produksi yang kecil atau bahkan tidak ada support sama sekali dari mereka. Film Indie berasal kata dari indepen

Terkait Trailer Sinopsis Film Enchanted Kingdom