sinopsis film Friends With Benefits 2011

Friends With Benefits

Friends with Benefits adalah sebuah film komedi romantis yang dirilis pada tahun 2011. Film ini dibintangi oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis sebagai Jamie dan Dylan, dua orang yang berteman dekat yang memutuskan untuk menjadi pasangan seks tanpa komitmen.

Jamie dan Dylan sebenarnya sudah lama saling mengenal sejak mereka berdua bekerja di sana. Dylan adalah seorang art director di sebuah majalah, sedangkan Jamie adalah seorang redaktur yang baru saja pindah dari New York City. Setelah Jamie kembali ke New York, mereka bertemu lagi dan memutuskan untuk menjadi pasangan seks tanpa komitmen.

Namun, seiring waktu, Jamie dan Dylan mulai merasakan perasaan yang lebih dalam satu sama lain. Mereka merasa sulit untuk menjalani hubungan mereka tanpa adanya komitmen, tetapi mereka juga tidak mau kehilangan kebebasan yang mereka nikmati sebagai pasangan seks tanpa komitmen.

Akhirnya, setelah banyak perjuangan dan konflik, Jamie dan Dylan memutuskan untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Mereka memahami bahwa meskipun mereka harus mengorbankan kebebasan mereka, mereka akan lebih bahagia jika mereka bersama.

Film Friends with Benefits adalah sebuah film yang menyenangkan dan menghibur yang mengeksplorasi tema hubungan modern dan perasaan yang terkadang sulit dijelaskan. Meskipun ada banyak adegan komedi dan lucu, film ini juga memiliki beberapa adegan yang menyentuh dan bermakna.

FAQ Sinopsis Film Friends With Benefits 2011

Trailer Friends With Benefits 2011

Nilai rata-rata 0 / 5. Jumlah penilai: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *